Monday, March 11, 2013

Berkelana dengan Handphone II

Android KitKat
Dengan samsung B200ku itu, aku bebas berselancar ria di Sosial Media Facebook. Dan dengan fasilitas o.facebook.com dari provider lebih membuatku sering hidup di dunia maya. Dikit-dikit update status, sedih dikit update, seneng update, susah update, cemburu update, pokonya segalaaa macem hal di update hhihi
Entah kenapa, lama-lama aku merasa lebih 'Hidup' kalau di dunia maya :)



Setelah 2tahun ia bersamaku, Hp kesayangan itu mulai memperlihatkan kesakitannya. Batrenya yang cepat habis, sampai kinerjanya yang mulai Lola (loading lama) membuatku sedikit jengkel. Ingin sekali aku menjualnya, namun aku tahu harganya pasti jatoh banget. Lagi pula, aku teringat kata-kataku untuk selalu menjaganya.
Setelah lulus SMA, aku tak lantas kuliah. Aku memilih untuk bekerja, Naaah dari hasil bekerja selama beberapa bulan aku bisa mengumpulkan uang untuk membeli HP baru.
Tadinya aku ngelirik Nokia C3, tapi pas liat sodara juga pake Hp itu aku kok jadi kurang sreg gitu yah. Gak tau kenapa, tingkat ketertarikannya jadi menurun, hhe.
Jadi kumantapkan hati untuk memilih Samsung B3310. Kenapa? Modelnya lucuu, Slide nya kesamping. Keypad depannya berderet kebawah. ada sensasi keunikan tersendiri buatku.
aku ingeet banget, beli Hp ini pas malem takbiran tahun 2010. Tadinya aku pilih warna biru, tapi tinggal ada warna item. Waktu itu aku beli dg harga 850rb ajaa.
Samsung B3310
Dengan HP ini, selain aku bisa Facebook-an dengan lebih mudah (gak Lola)juga bisa menumpah ruahkan kenarsisanku. Hehe Maklum model gak kepilih :p
Bener-bener ngerasa nyamaaaan banget sama HP ini. Udah asiiklah pokonya ^^
Cuma, emang aku orangnya "ceroboh" jadi kayanya punya Hp tuh gak pernah baik-baik aja. Jatohlah, kegoreslah, kebantinglah, dan lah lah yang lainnya deh. Dia masih bertahan, yaaa selama 2 tahun juga. Buatku, setelah berulang kali ganti-ganti HP jangka 2tahun bertahan itu udah WOW banget.

Hingga dia menghembuskan nafass terakhirnya. LCD nya mati totaaal >.<,aku belum coba ketempat service. Takut ditipu, hhe gak ada yang kenal soalnya. Dan kuputuskan membeli yang baru. Tadinya sih pengen ikut-ikut tren Blackberry, abis banyak yang tanya Pin tapi aku punyanya pin buat di jilbab (baca : Bross) hhe. Tapi stetelah dipikir ulang dan dapet masukan dari sodara pilih BB apa Android, pilihanku jatuh pada Android karena katanya Android lebih mendukung kalo untuk surfinng internet. Sempet ngelirik sama Samsung Galaxy Mini, juga beberapa varian Samsung yang lain. Udah dua kali pake produk samsung, memuaskan tapi pengen coba Merk lain. Liat juga Smartphone dari Nokia Asha 311, tapi sytem oprasinya bukan android. Tak lupa juga kubeli Tabloid Pulsa, makin banyak pilihan, makin binguung >.< Dipelajari satu-satu spesifikasinya. Dan aku jatuh hati sama Sony Xperia Tipo, Harganya 1.5jt. Hp termurah dari varian Experia yang lainnya. Sony Xperia Tipo ST21i
Ada 4 pilihan warna : Biru, Hitam, Putih dan Merah. Aku tertarik sama warna Putihnya yang memang terkesan elegan tapi kecintaanku pada warna biru tak mampu buatku berpaling darinya.

Terhitung 4bulan aku menggunakan HP ini. So far So good-lah.
Semoga gak ada kendala yang berarti ke depannya, semoga juga bia lebih awet dari yang sebelum-sebelumnya ^^
Aamiin :*
I Love MyXperience


Sumber : Pengalamanku :P
Sumber foto : hasil googling

No comments:

Post a Comment