Sunday, March 10, 2013

Rangkaian Sosial Mediaku

Setelah dari Facebook, aku mulai merambah 'Dunia Lain' dari media sosial yang ada.
Tapi, gak semua tentunya. kebanyakan >.< karna setelah sukses dg facebook beragam jenis media sosial serupa bermunculan. Ini beberapa sosmed yang aku punya akunnya, beberapa di antaranya masih aktif 1. Twitter, Awalnya kuberi nick @ranran, kini telah berubah jadi @khiranii, udah beberapa tahun punya tapi
followernya gak nyampe 200 orang pun. hhe Twitter

2. Plurk, ini sosmed yang lucu kalo kata aku sih. Karena keaktifan penggunanya terlihat dari jumlah postingannya. Yang kalo di twitter nama nya Tweet, dan di Plurk ini namanya Karma. Unik gak sih ? Unik yah.. kayanya sih akun aku disini udah gak aktif, karena susah juga kalo buka dari Hp. Disini aku pake Nick "Niichii"
Plurk

3. Koprol, ini salah satu hasil karya orang Indonesia looh :D, terus lama-lama berubah jadi gabung sama Yahoo. Entah kenapa, hhe. kalo mau tau lebih jelas Klik disini. Aku pake nick @Imoetasious, sekarang pun sepertinya udah gak aktif, aku lupa passwordnya juga.
Koprol

4. Formspring, ini yg paling paling jarang banget dibuka setelah punya. Jujur aja, gak ngerti. hhe isi nya tuh kaya rangkaina pertanyaan-pertanyaan gitu. Disini nick aku Niiluchulucu.
Formspring

5. Heello, ini sih kalo menurutku lebih mririp ke twitter. Cuma bedanya kalau twitter Follow, kalo Hello Listen. Kemaren-kemaren sih sering buka, tapi sekarang udah gak pernah buka lagi. Dan lupa juga passwordnya :D keseringan lupa. Disini aku pake nick @Kiraan
Heello

Hmm, apa lagi yah...
Udah sih, Lupa-lupa inget soalnya :p
Tapi, yang jelas sih banyaaaaaak banget Media sosial yang gak aku ikutin semacem Foursquare, Myspace, Etc.

Yang jelas sih, emang lebih 'nyaman' pake Facebook. Gak tauu kapan mau pensiuun, hhe

Sumber artikel dan foto semua dari hasil Googling...

2 comments:

  1. Wah, buanyaaak amir sosmed-nya Rani ya? Kebanyakan pastinya bakal bingung, hehehehe.... Sama seperti bunda juga diundang ikutan ini, bunda accept, accept dan accept terus, tapi nyatanya gak bisa aktif karena kurang "mudheng" juga. Rani, seneng kenalan sama anak muda yang aktif nih. Met kenal ya.

    ReplyDelete
  2. Aduuh bunda makasiih yah udah di folback :D

    Iyaa bun, ceritanya sih pengen ikut eksis tapi malah kebingungan sendiri, hhi ^^
    Sama-sama Bun, Ranii juga seneng bisa kenal sama Bunda yg ramaaaah bangeet :D :D
    insyaallah mau ikut berpartisipasi di GA.nya bunda..

    ReplyDelete