Thursday, July 11, 2013

Dari Pasar Malem Sampai DuFan

Akhirnya aku ngerasa bener-bener sehat juga hari ini. Kayanya dua hari ini istirahat total bangeet!!
Menjelang puasa memang aktifitasku bertambah padat, hhi berasaaa banget orang sibuknya :p

Hari minggu lalu aku udah mulai bantuin Bapak di Kandang, padahal belum masuk Munggahan, tapi alhamdulillah udah rame. Siangnya aku belanja keperluan warung, sambil nukerin voucher MAP yang aku dapet dari Lebuy.co.id dan TomKuu. Yaampuuun, ini pertama banget buat aku dapetin voucher, hhi. Pengennya sih bisa dipake belanja, eh taunya cuma bisa dipake belanja di supermarket tertentu yang di Bogor gak ada. Yaudah, itu voucher di tuker beli Burger aja, hhi lumayan banyaaak juga dapetnya :D

Sampe rumah sorean, terus
mau ngasihin burger buat Dede Vadya (adik sepupu) sekalian mau ngajak dia main. Gak jauh sih mainnya cuma ke pasar malem doang,hhi. Soalnya sejak liburan sekolah aku belum ngajak dia kemana-mana.

Jadilah minggu malam itu aku main ke pasar malem yang ada deket rumah. Iii, raaamee banget !! Kayanya udah lama banget gak pernah main lagi ke pasar malem semenjak ngerasa udah gede :p. Permainannya cuma dikiiiiit, yang pertama aku naikin sama Vadya itu kicir-kicir, semua tiket permainan harganya 5000 aja. Haduuuh, keluar deh noraknya gegara jarang maen kesitu. Terus Vadya pengen naik Kuda-kudaan biasanya disebut korsel (bukan korea selatan yaah :D), udah kelas 3 masih ajaa suka naik korselan, hhi. Terus dari situ, aku naik kaya macem kora-kora gitu, ihhh sereeem bangeeet kaya mau jatooh. Segini aja aku udah takut gimana lagi kalo naik yang di dufan beneran.hhu

FYI.. Sampai segede ini aku belom pernah loh main ke Dufaan >.<

Jaman masih sekolah, waktu ada acara rekreasi ke dufan aku gak ikut dan sampai sekarang masih penasaran main ke dufan. Entah kapan dan sama siapa, mungkin kalo Ibuku seneng jalan-jalan aku udah kali ke dufan, sayangnya engga...

Tapi, mudah-mudahan suatu saat aku dapet kesempatan buat main ke dufan, pokoknya kalo aku ke dufan maunya gak pas hari libur gini. Katanya kalo hari libur gini selain tiketnya nambah mahal, juga pengunjungnya rameeee bangeet(ini baru katanya).

Kan kalo mainnya hari biasa kali aja gak rame-rame banget, aku maunya nyobain semua wahana soalnya, hhi.
Jadi kalo ada yang ngajakin main, aku mau mintanya diajak main ke dufan ajaa..wkwk

Semogaaa nantii keinginan ini bisa secepatnya terwujud, aamiin.. Bantu doaaiin yaah ^^

7 comments:

  1. apalagi sayaaa.... ke JKT-nya saja jauuuh >.<
    :D Syukurlah di Malang ada Jatim Park dan di Lamongan ada WBL, lumayaaaan, mainannya mirip di sana

    ReplyDelete
    Replies
    1. hhi dari aku sih deket ka k jakarta, malah di daerah bogor juga ada yg begitu.. tp akuny ajayg belum pernah kesituu ..
      Kakak kalo ke jakarta mau ke monas yaaah :D

      Delete
  2. Alhamdulillaaaah.. kesampaiaaaan.. hihihi.. tetap bermimpi deek :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ka, alhamdulillaaah bangeet {}

      Delete
  3. Facebook uda temenan, laman nya juga uda di ikutin, maap baru ini bisa blogwalking ke tempat mbak :v salam kenal, mau liat-liat dulu di judul-judul postingan yang lain :D
    jangan lupa mampir di mari yak http://zafarsitinjak.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf juga yah baru blogwalking sekarang, kemaren2 agak ngebut nulis hehe..
      tau tau udah blognya udah gak blogspot lagi :D kereen (y)

      Delete
    2. hahaha iya, ini juga mau ngebut nulis juga :D

      Delete