Monday, July 15, 2013

Pengumuman Pemenang Kuis Mini Part II

Sebelumnya aku pengen ucapiin makaaaasiiiih banyaaak buat semua temen-temen yang udah ikutan kuis kecil-kecilan yang aku buat ini. Makasih banyak yaaaah :D

Jadi, total peserta semuanya ada 28 orang, bisa di cek disini.
Untuk pemenang pertama aku yang pilih sendiri berdasarkan cerita kalian, kriterianya? Cerita yang paling bikin aku ketawa aja, hehe
Dan dua pemenang selanjutnya, aku 'kocok' pake Random.org, biar adil yaaaah??

Pemenang pertama yang dapet pulsa 10rb itu,
*Deden Senjaya, share-nya berhasil banget bikin aku ketawa-ketawa gak jelas, hhi.. ini cerita yang dia share,
Ini cerita 2 tahun lalu, waktu gue masih kelas 3 SMP. Gue inget karena ini pengalaman absurd.
Jadi ceritanya tuh 2 minggu sebelum hari raya, pihak dari sekolah memang sudah membebaskan, kebetulan gurunya pun pada santai. Nah, gue sebagai kordinator bangke di kelas punya ide buat ngajakin semua anak laki-laki dikelas buat main PS di rental dari pada nge-garing kayak upil di kelas.
Banyak yang ikut berpartisipasi. Temen gue dani, fikri, geofany, fajar, made, imam. Kami berangkat pake 3 motor menuju rental.
singkat cerita, kami sudah dapat 2 tempat untuk bermain. Gue, fajar, dan made di dalem. Sedangkan yang lainnya diluar. Kami bermain hampir sudah 2 jam. siang itu panas, melihat dedek-dedek-biadab yang dengan santainya minum cendol, si dani yang badannya kurus kering kayak ranting nampak imannya mulai goyah. Dani nyamperin gue dengan muka homo.
"Den.. den.. lo ganteng deh. Seriusan!""MAHO!""Err.. gini.. gue minjem duit dong, buat beli cendol, ya?"
Karena gue kasian ngeliat muka setengah-polo-hampir-mati nya dia, tanpa sadar gue kasih dia 2rb. bukannya pelit sih, takutnya kalo dikasih banyak-banyak malah ngelunjak.
Dia pergi keluar dan datang kembali dengan membawa bungkusan cendol. Bangsat memang si dani, dia minjem duit lagi ke si imam. Jadinya ada 7rb. dia malah beli gorengan 5rb. Temen-temen dengan santai makan gorengannya, gue cuman diem.
Seketika hawa busuk menghampiri gue, temen-temen yang lain masang muka jail. Gue terkepung dalam lingkaran setan-setan pembawa gorengan. Badan gue di grepe-grepe. Err.. maksudnya badan gue di tindih. Tangan si dani menjulur ke mulut gue dan.... dengan mulusnya gehu seharga 500 perak masuk menerawang ke tenggorokan gue. Sengaja gue telen, udah terlanjur sih.
Hari itu pun gue serasa batal. Parahnya lagi, ketika udah di paksa makan gorengan, gue malah haus dan refleks minum cendolnya si dani. Ya, tapi mungkin tuhan juga mengerti kalo gue itu sedang di dzolimi. Maafkan aku tuhan, maafkan juga makhluk-makhluk-kampret itu.
-Sekian-
Dua orang yang dapet pulsa 5rb adalah..

screen shoot pemenang kuis

1. Tian Yo Aceh
2. Ramadhana Kurnia
Dan ada satu pemenang tambahan buat pulsa 5rb, yaitu Intan Novriza Kamala Sari karena raajiiiiiin banget nge-share tentang info kuis ini :D

Selamaaat yah buat para pemenang !!!
Silakan kirim nomer Hp-nya yaa, bisa DM twitter @raninovariany atau inbox FB Rani Novariany.

Buat yang belum beruntung jangan keceewa yaah.. Tunggu kuis Miniku yang selanjutnya :) jangan bosen ikutan yaaaah :D

^^

5 comments:

  1. ratunya share ---> intan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hhi baru tau aku ka klo Intan emg ratu-nya share :p

      Delete
  2. hihi :D Selagi ada koneksi internet, aku bakal dengan senang hati ngeshare info kuis, kak :p

    Makasih ya Rani ^^

    ReplyDelete
  3. Baru tau udah ada pengumumannya. Selamat buat yang menang :)

    ReplyDelete