Sunday, July 28, 2013

Pengumuman Pemenang Kuis Tebak-Tebak Berhadiah

tebak tebak berhadiah pulsa

Rasanya udah lama gak 'nerbitin' postingan, kangen deh rasanya :D
Tapi.. kira-kira ada yang nungguin Pengumuman Kuis Tebak-Tebak Berhadiah yang udah di tutup kemarin gak yah? :P
Sayaaaang banget yang ikut kuis kemaren cuma sedikit, hhi. Pada kemana yah Kuter-kuter kerennya? Apa aku yang kurang promosinya? hhi, okee tapi jumlah peserta yang sedikit gak ngurangin jumlah pemenangnya kok :) tetep ada 5 pemenang.

Ini dia daftar peserta + jawabannya..

1. Intan Novriza Kamala Sari 486
2. Fanz 442
3. Ramadhana Kurnia 488
4. Novita Sari 480
5. Zulfa Nurul 462
6. Vindy Putri 468
7. Fajar Fitra Hermawan 424
8. Mia Candra Sasmita II 488
9. Vi3thoenk 488
10. Ila Rizky Nidiana 428
11. Putri Sari 464
12. Arga Litha 468
13. Ariez Galacticoz 482
14. Sari Widiarti 422
15. Ayi 441
16. Ratna Oktaviana 426
17. Muhammad Surya 444
18. Titis Ayuningsih 388
19. Falzart Plain 488
20. Ichsan Afriadi 466
21. Tian Yo aceh 442
22. Fahmi Ainun 464
23. Reni 484

Total 23 peserta dan ada beberapa yang jawabannya nyaris mendekati dan ternyata ada juga loh satu yang TEPAT jawabannya.. siapa hayoo?
Intip dulu nih nomer Shavee-ID-ku,
screen shoot
Dan peserta yang menjawab dengan tepat adalah... Ratna Oktaviana, selamat kamu pemenang pulsa 10rb + tambahan pulsa 5rb karena jawaban kamu tepat :D

Pemenang kedua, ketiga dan keempat diambil dari 3 peserta yang jawabannya mendekati, yaitu jawaban 422, 424, dan 428 atas nama
Sari Widiarti pemenang pulsa 10rb, Fajar Fitra Hermawan pemenang pulsa 10rb, dan Ila Rizky Nidiana pemenang pulsa 5rb.

Pemenang kelima, jawabannya gak mendekati tapi nyaris tepat aja, hehe jawaban 462 atas nama Zulfa Nurul kamu dapat pulsa 5rb.

Oke.. Selamaaat buat para pemenang daaan buat yang belum tercantum namanya sebagai pemenang jangan kecewa yah tetep semangaaat buat ikuuutan kuis-kuis yang lainnya :D

Juga, mau ngucapin makaaaasih banyaaaaaak buat temen-temen semua yang selalu ikuuuut meramaikan kuis kecil-kecilan ala Ranii Saputra yang hadiahnya pulsa doang ini :p
Kalo kalian bikin kuis jugaaa, ajak-ajak yaaah, Insyaallah aku bakal ikutaan juga :)
Sekali lagi terima kasih banyaaaak :*

Dan untuk para pemenang silakan DM aku di Twitter yah :D


Salam Sejuk dari Kota Hujan
_Rasaputra_



18 comments:

  1. selamat buat yang menang yaaa

    wah ada yang tepat, jangan2 peramal :D
    #becandaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku juga gak nyangka ada yg tepat jawabnya :D

      Delete
  2. Hehe,kbetulan 26 angka kesukaan mbk :)
    tanggal pernikahannya bpak ibuk. Eh alhmdulillah angkanya berkah ^^

    ReplyDelete
  3. Wah, selamat ya untuk para pemenang! Pasti happy banget deh jadi juara. :)
    Sukses juga bagi penyelenggara kuisnya. :)

    ReplyDelete
  4. Segitu ya lumayan banyak. Ada seorang blogger yang hobi berburu giveaway, kontes atau kuis yaitu sari widiarti. Ternyata memang benar adanya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyah, alhamdulillah.. hu.um, ada kok :)

      Delete
  5. selamat yah buat yang menang. :D

    ReplyDelete
  6. Selamat buat yang menang dan tepat dalam menebaknya :)

    ReplyDelete
  7. Wah wah dimana mana yang dapat hadiah pastilah sangat menyenangkan hiheiheiheie. Selamat buat yang menang, dan yang belum menang jangan takut untuk coba dan datang lagi ya hiheihiehiehiee

    ReplyDelete
  8. Wah selamat ya buat pemenang...

    ReplyDelete
  9. Hahaha... ya, terlalu banyak kemungkinan angkanya soalnya... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi iyaaah sih, kan iseng2 ajah :p

      Delete
  10. Wah ternyata kamu suka ngadain kuis ya??? Keren loh, hahaha, kunjung balik yaa, makasihhh

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe.. maaf yah br bisa kunjungan balik, lg jarang onlen :p
      'rumah'nya banyak yah, bingung mau berkunjung kemana hehe

      Delete
  11. Selamat dehh buat yang menang.

    ReplyDelete