Monday, July 22, 2013

Postingan Paling Gak Jelas :p

galau mode onsalah satu kegiatan kalo lagi males itu ya..
foto-foto aja :D foto kaya gini misalnya, hehe

Lagi bingung mau posting apa :D
Apa aja deh yah yg penting ada, hehe..

Sebenernya kalo ide sih ada, tapi entah apa yang bikin tulisannya gak muncul-muncul. Dua postingan terakhir itu gegara diikutin Giveaway aja. Itupun ngetiknya butuh waktu berjam-jam, selain idenya yang sering timbul-tenggelam, juga seringnya setiap kali lagi asyiik ngetik pasti ada yang belanja, hehe. Ya, semenjak ramadhan warung ramenya jam kemalem. Oh iya, jadi terpikir kenapa aku gak nulisnya kalau siang aja yah? hmm, siang juga suka adaa aja yang dikerjain, atau adaa aja yang bikin 'males' :p
Salah sendiri yah kenapa jadi pemalas,hehe

Hmm, terus gimana sama puasanya?

Alhamdulillah lancar, masih belum bolong sampai sekarang..

Kalau teraweh-nya gimana? alhamdulillah lancar juga, eh tapii sempet bolong deh dua hari..
Waktu hari Jum'at gegaranya nenek tercinta pulang kembali ke Rahmatullah :')
Tepat hari jum'at tanggal 19 Juli 2013 jam 03:00, katanya orang yang meninggal hari jum'at dijauhkan dari siksa kubur. Benarkah? yah semoga aja.
Semoga amal ibadah beliau juga di terima disisi Allah dan ditempatkan di tempat yang layak, aamiin..
Terus hari sabtunya juga gak taraweh gegaranya Ibu sakit. Untungnya cepet sembuh :D

Apalagi yah..
kayanya ada yang tertinggal, tadarusannya >.<
Jauuuuuh tertinggal dari target awal, hiks hiks

Dan sampai saat ini, belum ngalamin buka puasa diluar. hehe
pernah sih sekali, itu juga buka puasanya di pinggir jalan, gegara-nya yaaa kemaghriban dijalan. Untungnya bawa persediaan minum, jadi cukup batalin aja selebihnya langsung pulang deh ke rumah, kasian Ibu nungguin :p

Terus apa lagi yah?
oh iya tentang saur, kayanya udah dua kali deh kesiangan hehe
Gak tau alarm yang gak nyala apa kuping aku yang 'bebel',
semalem tuh aku kesiangan, ini sih emang salah aku tidurnya kemaleman. Udah jam setengah dua masih melek, udah gitu masih sempet-sempetnya pake nangis dulu lagi --". Nangisin apa yah? hehe ada deh pokonya :p masalah hati, hehe
Bangun bangun jam 04.16 itu juga dibangunin ibu..
Disini imsaknya jam 04.33, kebayang deh ngebutnya makan kaya gimana.. aku rasa itu makanan juga gak terkunyah dengan baik sebelum ke telen dan berasa gak makan juga sih, hehe biasa makannya pelaaan-pelan abisnya :D tapi biar gitu, puasanya tetep lancar doong, alhamdulillah^^

apa lagi yah..
apa lagi dong?
Udah deh yah :p
maaf yah yang udah baca, mungkin ini postingan yang paling gak jelas isinya, hehe

Okee, selamat malaaam..
semoga saurnya gak kesiangan lagi :p

Semoga ibadah kita semua di terima Allah Subhanahu Wa Ta'ala, aamiin ^^

9 comments:

  1. Alhamdulillah belum bolong mbak. Semoga lancar deh puasa kali ini. Amiennn

    ReplyDelete
  2. Biar nggak jelas, tetap umi baca deh :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bunda yang bacanya juga jadi gak jelas gini nih hehheheee
      semangat berpuasa :)

      Delete
  3. ahaha,, gapapa neng daripada ngegalau gak jelas mending ikutan lomba cerpenku :D

    ReplyDelete
  4. Hieihiee nda apa. Biar nda jelas asal hepi hhiehiheiheiheieiee

    ReplyDelete
  5. Dan ini pun komentar gak jelas.

    ReplyDelete
  6. halo, salam kenal. Mari berteman dan selamat puasaaaaa...

    ReplyDelete
  7. gegara baca yg gak jelas, jd gak jelas pengliatan ku.. *ngedip ngedip mata*

    ReplyDelete
  8. cara ganti fontx tuh gmn y?

    ReplyDelete