Saturday, July 6, 2013

Yang Aku Suka Dari ArgaLitha

screen shoot blog argalitha

Haaai, ka Tha sebetulnya aku selalu suka setiap postingan kakak (ini serius, bukan lagi ngerayu :p), tapi karena dimintanya cuma 3 yaa udah aku buka-buka arsip dulu deh. Dan menemukan postingan yang bener-bener aku suka.

*Yang Pertama aku suka postingan yang ini New Xeon RC Sepeda Motor Keren Cepat, soalnya gegara komen dipostingan ini aku jadi dapet hadiah pulsa pertama dari kakak hehe.
Bukan cuma itu, tapi karena
penjelasannya tentang motor, pas lagi motor yang aku taksir. Dan dari penjelasan kakak Tha aku jadi lumayan ngerti juga tentang spesifikasi motor itu.
Maklum ka, aku emang suka sih sama otomotif tapi jarang tuh kalo sengaja-sengajain belajar tentang otomotif, hehe jadi lewat postingan kaka ini aku sedikit-sedikit belajar juga. Terus yah, gegara disini juga aku jadi ngikutin fanpages-nya Yamaha dan sampe liat launchingnya Yamaha X-Ride yang bikin aku berharap memilikinya dan terkabul. Apa hubungannya? Ya adalah, kalo gak dari sini dulu mana bisa aku tiba-tiba kepikiran buat Like Fanpages-nya Yamaha, Ya kan?

*Yang kedua judulnya Cintaku Untuk Mama Sebesar Debu, baca ini bikin aku nangis loh ka(serius). Sebetulnya kalo dari perawakan, aku gak ada pantes-pantesnya buat cengeng, tapi gak tau kenapa setiap baca cerita tentang Ibu itu keseringan bikin airmata aku meleleh. Mungkin ini gegara dulunya aku bandel kali yah ka, suka bikin Ibu nangis, bikin Ibu menghela nafas keselnya sama aku, jadinya sekarang kalo ada cerita anak dan Ibu tuh berasa ngebuka luka lama ka, perih...  Tapi dibalik itu jadi bikin aku lebih semangat buat 'menebus' dosa aku sama Ibu dulu dan tingkat sayang aku sama Ibu jadi makin bertambah soalnya cerita kakak makin bikin aku berdecak kagum sama sosok yang namanya Ibu. Jadi suka berpikir juga, kalo aku nanti jadi Ibu bisa jadi sosok Ibu hebat juga gak yah..hmm

*Yang ketiga postinga ini, Amal ialah Sahabat Terbaik postingan ini juga menyentuh. Mengingatkan aku kalo sehebat apapun manusia di dunia yang dibawa ke akhirat nanti ya cuma amal. Seperti dapat teguran halus, seperti diingatkan sesuatu, diingatkan dengan hidup yang hanya sementara.
Terkadang, terlalu terlena mengejar dunia sampai lupa bahwa hidup yang abadi itu yah di akhirat nanti. Terlalu mengejar dunia(harta) seakan-akan yang dikejar bakalan ngikut ke akhirat buat nolongin kita. Padahal katanya, kalo kita mengejar dunia belum tentu akhirat kekejar, tapi kalo kita ngejarnya akhirat dunia udah pasti dapet.
Tapi yah namanya dunia selalu menggoda, hehe seenggaknya jangan sampe aja dibutakan dunia yah. Postingan kakak ini juga membuat diri bertanya, sudah cukupkah amal dalam diri ini saat maut menjemput tanpa pemberitahuan. Sudah cukupkah bekal untuk akhirat nanti, masyaallah.. rasanya jawabannya belum..

Oke, itu aja deh ka alasan-alasan aku suka sama tiga postingan kakak yang lebih jatohnya ke ‘curhat’. Ah, kapan lagi bisa curhat sekalian punya kesempatan dapetin hadiah :D.
Dan untuk hal yang perlu diperbaiki.. kok kayanya aku belum ‘pas’ kalo komentarin blog kakak banyak-banyak, lah aku aja baru-baru belajarnya ka J

Tapi mau sedikit ngasih masukan, mungkin itu banner-banner d isidebar aja yang sedikit dirapiin ka, keliatannya agak berantakan, hehe.

Sekian dan terimakasih ^^

Diikutsertakan dalam even Giveaway Novel di www.argalitha.blogspot.com

9 comments:

  1. :) Makasih, Rani ^^
    Sudah terdaftar yaaa

    ReplyDelete
  2. hmmm salam kenal
    kickymaulana.com

    ReplyDelete
  3. wah ikut iven ya,,hehe
    semgangattt :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe, iyah nih, ayok ikutaaan jugaaaa..

      Delete
  4. akhirnya artha punya motor juga setelah bikin postingan tentang motor ya. jadi pengen banyakin tulisan tentang impian, hehe. kali aja ada malaikat yang lewat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyah ka, siapaa tauu kan :D ayok ka bikiiiin, hhe

      Delete
    2. hihi ... tapi kalau nulis doang tanpa usaha juga percuma :p kalau nulis, jadi inget terus, makin semangat raih impian ^^

      ayooo ayooo nulis terus berusaha dapetin ^^

      Delete