Saturday, August 3, 2013

Aku dan Kue Lebaran

Kue nastar, kue keju, kue salju

Huuuaaa, kangeeeen kangeeeen banget sama blog ini. Serasa udah lama banget gak posting apapun, selain emang aku kurang meluangkan waktu buat nulis juga emang ternyata kesibukan aku sedikit bertambah dari hari-hari biasanya. Dan beberapa hari gak posting itu, aku juga gak punya sedikitpun bahan yang mau dimuat jadi postingan, haduhhaduh >.<

Jadi sekarang coba lagi nih mau cuap-cuap :p. Yaaah mau cerita-cerita aja deh sekarang mah..
Alhamdulillah yah, puasa udah masuk hari ke-24 dan udah empat hari ini aku gak puasa, biasa deh tamu bulanan yang gak bisa ditolak lagi dateng.hhi Tapi yah tetep aja gak ada bedanya banget kok, gak bisa ‘bebas’ juga kalo mau nyemil, hhe.

Dan gak berasa banget yah tinggal beberapa hari lagi menuju hari kemenangan.. Udah beli baju baru berapa banyak?