Thursday, October 31, 2013

KUIS Tebak Berhadiah Pulsa[Closed]

Yess, yippi.. Akhirnya sampai juga di penghujung bulan Oktober. Gak berasa banget waktu berlalu, perasaan baruu aja kemaren ngelangkahin kaki di tahun yang baru. Besok udah masuk bulan kesebelas aja ya?
Kayanya gak perlu basa basi lagi, soalnya udah basa basinya kemaren yaa :p

Jadi kuis tebak-tebakan kali ini bukan lagi nebak plat nomer, juga bukan lagi nebak nomer ID. Tapi...
nebak ini...

Wednesday, October 30, 2013

Prakata Sebelum Kuis

prakata sebelum kuis

Hai pembaca setia blognya Ranii Saputra [emang ada? yaa kali aja ada :)], setelah sekian lama gak pernah bikin kuis-kuisan lagi, tetiba aja terlintas pemikiran buat bikin kuis lagi kaya dulu. Tapi, agak pesimis nih, hahaha.. Ada yang ikutan gak ya? Ntar banyak yg ikutannya gak ya? secarakan, sekarang aku udah jarang bersentuhan sama kuis :p

Tuesday, October 29, 2013

Si Cewe Tomboi yang Nanggung

cerita si cewek tomboi yang tanggung

Hai Blogger, seneng rasanya kalo mood menulis lagi dateng kaya sekarang. Pleaseee banget jangan ditiru, harusnya menulis itu gak boleh ngikutin mood. Tapi apa daya, begitu adanya :p

Kali ini aku gak berbagi apa-apa selain cerita *biasanya juga gitu*, iya cerita tentang diri aku pastinya. Banyak yang bilang kalo aku ini cewe tomboi, dan aku juga emang ngerasa sih. Sempet sih ngerasa bingung kenapa aku tomboi, kenapa gak jadi cewe feminin dan manis aja gitu ya?

Monday, October 28, 2013

Jadwal Rutin Menyambut Lebaran

jadwal rutin menyambut lebaran

Hari Raya Idul Adha tahun ini jatuh pada tanggal 15 Oktober lalu, seperti yg pernah aku ceritain disini, kegiatan aku dua hari sebelum lebaran ya sama, bantuin Bapak jualan ayam di kandang. Dan kali ini jaaauuuh lebih rame dari Idul Fitri kemaren. Asli bikin badan remuk seremuk remuknya >.< Emang sih, yang aku kerjain cuma hal ringan, cuma bagian keuangan aja. Tapi yaa gitu belibet, antara pembeli ayam bersih yang dilayanin Ibu sama pembeli ayam hidup yang di layanin sama Bapak, dua-duanya bayar ke aku. Jadi aku mesti ngitung dan ngembalian beberapa orang secara bersamaan plus nginget-nginget muka orang yang udah bayar yang mana, hihi. Riweeuh tapi seruu siiihh...

Wednesday, October 9, 2013

Serunya Liburan di JungleLand



28 September, aku memang gak jadi pergi turing ke kota Bandung karena hal yang udah aku ceritain disini.

Tempat wisata terbaru di Bogor
Awalnya aku sedih dan gak nerima, tapi setelah aku coba untuk ikhlas ternyata Allah ganti kesedihan aku dengan liburan yang gak terduga. Tetiba aja salah satu temenku ada yang mau liburan ke salah satu tempat wisata yang ada di Bogor. Setelah minta izin sama Ibu, alhamdulillah Ibu ngizinin karena memang Ibu tau pasti sama siapa aku pergi. Gak sampai disitu kejutannya, karena akhirnya aku bisa pergi liburan sama satu sahabat yang paling deket sama aku, namanya Dewi. Dewi ini sahabatku semenjak SMA, dan dia juga yang tau -akubanget-. Kita gak cuma berdua, ada Karim(dia ini yang bilang mau ke JungleLand dan bikin aku pengen ikuttt) dan Cha(dia ikut tergoda juga ajakannya Karim)...

Aku berangkat dari rumah pagi-pagi banget, dan sampai di sana sekitar jam 9 yang emang Junglelandnya buka jam 9. Setelah beli tiket seharga 150.000, kita masuk dan.. Lets start holidaaay...

Monday, October 7, 2013

GAGAL BANDUNG !!!

Phototext dari imagechef.com

Kamu pernah gak ngerasa kaya di ajak terbang ke Langit terus sesaat itu juga di hempas balik ke Bumi? Gimana rasanya? Sakit yah? Pastiii... Seperti itu mungkin perasaan aku beberapa minggu lalu.

Wah, Sepertinya  aku sedang patah hati? Iyaa.. sangaat, patah hati pada seorang lelaki. Lelaki yang turut campur menghadirkan aku di Dunia ini. Bapa, aku patah hati karenanya...

Berawal dari keinginan besarku untuk ikut acara Road to Bandung yang tempo hari aku ceritakan di sini. Aku baru berani bilang sama Ibu, Ibu ngebolehin sekaligus pengen ikut juga sekalian pengen main juga, katanya. Sedangkan Bapa, aku belum berani bilang sama sekali, merasa belum siap untuk dengar penolakannya atas keinginanku itu.