Sunday, November 17, 2013

#Day3 : 10 Lagu Teracak versi Ranii

robot ijo in actiongambar dari sini

Hari ketiga ini tantangannya adalah, mengubah playlist di Hp jadi mode shuffle alias acak. Padahal, kalau di rumah jarang banget dengerin musik dari HP. Seringnya dari radio, abis gak tau kenapa, lebih enak aja didengernya, hehe. Musik di HP cuma berfungsi kalau aku lagi bawa motor aja. Ssstt, gak boleh yah berkendara sambil dengerin musik? Tenang, volumenya dikecilin kok, minimal suara klakson motor orang masih denger, dipanggil juga masih nyaut. Dan Insyaallah selalu fokus bawa motornya, yang lebih penting selalu inget sama Allah. Nah lho, kok malah keluar jalur gini.. hehe maklum yaa, udah lama gak curhat soalnya :p
Waktu nyoba pilih mode shuffle tadi, hasilnya adalah...

Lagunya Ungu-Melayang jadi yang pertama mengalun indah di earphone. Tau aja nih, band favorit munculnya duluan. Lagu yang rilis akhir tahun 2005 ini masih enak didenger sampai sekarang. Lagunya yaa, tentang melayang mencari cinta gituu yaa. Diluar liriknya, aransemen musiknya emang pas.
Lagu ungu berakhir dimenit 3:45.

Lagu kedua hadir Sheila on 7 - Kisah Klasik Untuk Masa Depan, kok bisa pas lagi ya? So7 jadi band favorit kedua setelah Ungu. Waw. Lagu lama juga nih ya, rilis tahun 2000. Lagunya tentang perpisahan sama sahabat, -Sampai jumpa kawanku(aaaa) semoga kita selalu(aaaa) menjadi sebuah kisah klasik untuk masa depan...-

Lagu ketiga ada lagunya Slank - Terlalu Manis, dirilis tahun 1991. Aku sama lagu aja, tuaan lagunya yaa. -Di malam yang dingin dan gelap sepi, benakku melayang pada kisah kita..Terlalu manis untuk dilupakan.. kenangan yang indah bersamamu tinggallah mimpi..-

Menyusul lagu keempat, ada penyanyi asal Kanada Justin bieber dengan lagunya One Time yang rilis sekitar tahun 2009. Gak ngerti-ngerti amat sih sama isi lagunya, cuma enak didenger aja :D

Lagu kelima ada Pilot - Sepanjang Hidupku, lagunyaa so sweet banget deh. -Sepanjang hidupku hanya ingin bersamamu disetiap waktu. Sepanjang hidupku tak kurelakan dirimu tuk tinggalkan aku..-

Lagu keenam Terry - Harusnya Kau Pilih Aku, rilis tahun 2011. Ini lagu berkesan -maksa- yaa :p
-Kau harusnya memilih aku, yang lebih mampu menyayangimu, berada di sampingmu..- Disarankan tidak mendengarkan lagu ini kalau suasana hati lagi mendung, bisa terjadi hujan deras air mata nanti *pengalaman :p*

Lagu ketujuh Ada Band - Pura-pura Cinta, rilis tahun 2006. Ada band juga masuk daftar band favoritku lho. -Memang sialnya hidupku harus teralami juga.. jadi korban tema selingkuh yang kerap kusangkal selama ini...- 

Lagu kedelapan Noah - Tak Lagi Sama, rilis tahun 2012. Lagu-lagunya Aril emang selalu enak didenger sih, adeem..
-Dan diriku bukanlah aku tanpa kamu tuk memelukku.. kau melengkapiku.. kau sempurnakan aku..-

Lagu kesembilan Anda - Tentang Seseorang, ini lagu ciptaan Melly Goeslaw yang populer bareng sama filmnya Ada Apa Dengan Cinta (AADC) di tahun 2002.
Liriknya sedikit, tapi maknanya dalem bangettt.
-Berjalan pada satu Tanya selalu menggangguku seseorang itukah dirimu kasih..-

Finally sampai dilagu kesepuluh ada lagu yang baru-baru ini aku download-nya. Lagu Adera - Melukis Bayangmu, sering juga nih aku denger di radio. Lagu galau juga sih ini, tapi ya gak begitu galaunya.
-Bagai rembulan sebelum fajar tiba.. Kau slalu adaa walau tersimpan di relung hati terdalam..-

Dari 10 lagu itu, cuma lagu terakhir ya yang masuk kategori lagu baru, ketauan banget gak pernah update soal musik, hehehe.
Kenyataannya gituu, gak ada selera musik yang spesial. Yang penting lagunya nyambung di kuping, berarti aku suka ^^

30 comments:

  1. ungu melayang sippp . . . .

    ReplyDelete
  2. Wah. Ternyata ikutan “30 days blogging challenge” ...

    Wah,.. untuk lagu-lagu seperti itu aku kurang mengerti, sejujurnya aku ‘buta lagu’. Kecuali lagi instrument menggugah jiwa, menentram hati.

    Tapi baguslah, selama lagu itu menjadi inspirasi bagi hidupmu yang membuat semakin sukses..

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak semua lagu harus dimengerti kok, kan yg pntg enak di denger. Musik, penyelaras kehidupan aja :D

      Delete
  3. Cieee demi tantangan rela mengubah playlist di Hp jadi mode shuffle dang (walaupun mudah sih ngubahnya).. hihihi

    Salut deh :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa ca, abis ini di rubah lagii deh hehehe

      Delete
  4. Sampai sekarang, aku masih suka aja sama lagunya Terry, tapi sayangnya kegeser playlistnya sama lagu-lagu jazz. Hahaha xD Suka juga lagu Adera, terutama yang Lebih Indah.

    Kak, tinggalkan jejak lagi dong di postingan terbaru :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. asik ada temennya juga dong aku :D

      siaap siiap (y)

      Delete
  5. tetep lagunya slank yang terlalu manis dong yang paling keren walaupun dipaylist mbak no 3

    ReplyDelete
  6. Terlalu manis untuk dilupakan~

    ReplyDelete
  7. Aku suka lagu yang menggambarkan suasana hati, kalo lagi sedih, lagunya yg melow2 mulu, kalo lagi seneng, ya...gitu deh.....hehee....

    ReplyDelete
  8. waah..isi playlistnya lagu indonesia semuaa..kalau aku banyak koreanya..hihihi
    salam kenal ya ranii.. :D
    sudah aku follow balik blogmua.. :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Korea juga ada, tp gk bnyak hihi..
      salam kenal juga.. mksh ya buat folback-nya ^^

      Delete
  9. aku suka adera-melukis bayangmu heheh
    tapi suka taylor swift sih, lagunya selalu ada disegala suasana hati hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe taylor swift cuma punya 1 lagunya, yg we are never ever back together. :D

      Delete
  10. Aaaaaaaaaaaaaaak ! Sheila ON 7 yang Sebuah Kisah Klasik untuk masa depan liriknya ngena banget mengenai perpisahan dan persahabatan waktu sekolah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa bangett ka
      fans-nya So7 yaa :D

      Delete
  11. Slank - Terlalu Manis
    *gala mode : ON

    ReplyDelete
    Replies
    1. galau mksdnya? hehe
      tp asik musiknya..

      Delete
  12. lagu luarnya cuma satu ran? hihihihihi. aku juga suka sama lagunya terry :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa nih, kelibass sama lagu dalam negri, kan Aku Cinta produk Indonesia :D haha

      Delete
  13. usss
    hampir lima puluh persen aku juga lagu yang kamu sebutkan di atas :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Asiik ka, samaan dong kitaa
      *toss yaa :D

      Delete
  14. Wah semuanya lagu lokal...lu cinta banget sama tanah air kita ya? Hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa bangeet ka, Aku Cinta Indonesia :D.. hehe

      Delete
  15. Menarik lagu-lagunya, ternyata pecinta musik Indonesia ya... hehe. ada satu lagu favorit saya di playlist-nya mbak, Ada Band "Pura-pura cinta". jadul namun penuh kenangan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. bangeet, hehe
      aku cinta indonesia pokoknya :D
      lagunya Ada band emang gak ada matinya, biar udah lama tetep enak di denger..

      Delete