Monday, November 18, 2013

#Day4 : 5 Aktor Dunia Terkeren Versi Ranii

Hari keempat tantangannya adalah memajang 5 foto aktor/aktris yang aku sukai. Sehari kemarin aku mulai bingung mau nulis apa. Bukan karena gak ada aktor/aktris yang aku suka, justru karena banyak yang aku suka. Suka aja lhoo yaa, gak sampai jadi fans fanatik. Bukan karena apa-apa, tapi yaa emang inilah aku apa adanya *tsahhh.
Yang jelas kalo misal aku ngaku-ngaku fans dari satu artis terus ada pemilihan fans terbaik, udah dijamin gak akan menang. Boro-boro menang, masuk nominasi aja engga kayanya ! haha.
Jadi kesimpulannya, aku kalau suka sama artis, ya suka tapi gak sampai ngoleksi foto atau pajang posternya, atau nyari alamatnya dan datengin rumahnya, haha gak segitunya juga kalii :p
Udah banyak prolognya, langsung aja.. Berhubung aku ini cewek (apa hubungannya ya?), jadi yang mau aku posting foto-foto aktor  keren aja^^
Dan inilah mereka...



1. Jackie Chan
Aktor favorit raniiGambar dari sini
Jackie Chan lahir di Hongkong, 7 April 1954 dengan nama lahir Chan Kong Sang. Udah suka banget sama Jackie Chan dari kecil, hehe. Setiap film yang ada dia-nya pasti aku tonton, walaupun udah berkali-kali tayang di Tv tapi aku gak pernah bosen nontonnya. Kelemahannya, aku gak pernah nginget-nginget judul film dia apa aja yang udah pernah aku tonton. Pokoknya, semua film dia yang gentayangan di Tv pasti aku tonton. Aku suka liat gerak lincahnya yang -jackiechan- banget, aku suka kungfu-nya, aku suka gaya humornya, pokoknya buat aku dia aktor terkeren dehh. TOP (y). Cek biografi lengkapnya disini.

2. Jason Statham
aktor favorit raniigambar dari sini
Jason Statham lahir di London, 12 September 1972. Suka semenjak nonton filmnya dia yang Transporter (1-3), suka caranya dia bawa mobil di film itu, juga beberapa film lainnya. Yang terakhir kali aku tonton (di Tv) yang judulnya Death Race, asli kereeen bangettt. Pengemudi handal, berantemnya juga jago, kurang apa coba yaa :D. Biografi lengkapnya ada disini.

Puas ke Hongkong dan London, sekarang mau balik lagi ke Indonesia. Karena disini aku juga punya artis favorit, tapi bukan artis laga kalau yang ini.

3. Ajun Perwira
Aktor lokal favorit raniigambar dari sini
Ajun Perwira dengan nama lengkap Anak Agung Bagus Perwira Karang lahir di Denpasar, Bali pada 9 Februari 1988. Lupa sejak kapan suka Ajun, tapi, film dia yang paling aku inget itu yang judulnya Poconggg juga pocong, kocaaak banget. Gokilnya bikin kesem-sem, hihi. Dan aku baru tahu kalau dia ini suami dari Mikha Tambayong (kemana aja hei?) #GagalNgefans, ketinggalan berita :p Biografi lengkap Ajun bisa tengok disini.

4. Kim Joon
aktor korea favorit raniigambar dari sini
Kim Hyung Joon, aktor korea yang lahir 03 Februari 1984. Boys Before Flowers (BBF) merupakan tv series yang pertama buat Kim Joon, drama korea ini juga yang pertama kalinya aku tonton, dan selanjutnya bikin aku sukaa nonton drama korea *ketagihan*. Kim Joon berperan sebagai Song Woo Bin anak dari ketua gangster, dan itu yang bikin dia dimata aku cool banget. Dari anggota F4 yang lain, dia yang paling aku suka^^ Bio lengkap tentang KimJoon ada disini.

5. Shahrukh Khan
aktor bollywood favorit ranii gambar dari sini
Shahrukh Khan lahir di New Delhi, India pada 02 November 1965. Aktor yang aku kenal lewat film Kuch Kuch Hota Hai ini, rasanya aktor Bollywood paling legendaris yaaa. Dari jaman SD sampai sekarang, liat aktingnya dia di layar kaca gak ada bosen-bosennya. Film-nya yang aku suka yang judulnya My Name is Khan, menyentuh banget. Untuk biografi lengkapnya ada disini.

Gimana? Random banget yaaa..
Dari aktor laga, aktor kocak, aktor Korea, sampai aktor India, adaa..
Ya itu lah aku, si Fans anti fanatik :p
Eh, fans? Malu ah ngaku-ngaku fans tapi setengah-setengah gini nge-fans-nya, hihi

Bytheway, dipostingan ke-4 ini aku baru -ngeh- kalau voting interaktif itu harusnya aku lakuin dari awal postingan yaaa.. hihi #GagalFokus
Oke, kalau gitu aku minta vote-nya ya sekarang? boleh kok minta vote balik, komen aja ya dimana vote-nya, nanti pasti di voteback ^^

Interaktif I
Andai Aku Menjadi ...?
  
pollcode.com free polls 

Interaktif II
Diriku di (...) yang akan datang
  
pollcode.com free polls 

22 comments:

  1. sayang aktor kesukaanku gak masuk mbak yu. [benjamin & mak wok]

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo boleh tulis lebih dr 5 benjamin psti masuk, aku juga suka benjamin :D

      Delete
  2. Sama, cica juga mbak. kalau suka sama artis, ya suka aja tapi gak sampai ngoleksi foto atau pajang posternya di dinding kamar :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. yapp, karna dinding kamar khusus jadi studio foto pribadi, hahaha

      Delete
    2. hahahaha..kita yang nge-artis

      btw, cica udah vote ya ^^

      Delete
    3. Iya gituu, hehe

      oke, mksh yaaa ^^

      Delete
  3. wah ran, kok foto pacar aku dipajang disitu? (kim joon) :P hahahahaha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh ini pacarmu? maaf ya pajang fotonya sembarang *mukapolos* :p

      Delete
  4. waduh biasanya cewek suka sama Vino G. Sebastian tapi mbak rani malah gak milih vino

    ReplyDelete
    Replies
    1. fans-nya vino ya? Aku juga suka kok, kalo boleh tulis lebih dari 5 pasti masuk list juga, hehe ^^

      Delete
  5. aku pilih yang nomer satu saja..
    aku suka kepribadiannya yang lucu...

    ReplyDelete
  6. Ko' Nama Q gg ada , , ,

    hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lha, mas-nya aja lupa sama namanya, gimana mau saya masukin list, haha --v

      Delete
  7. Wahhh,,pinter milih aktor nih adek,,,^_^

    ReplyDelete
  8. wah baru tahu Shahrul kan kelahiran 65 tapi eksis main film. keren dah.. oke saya sudah voting makasih juga atas votingnya:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku juga baru tau, gegara nulis potingan ini kaa, hehe

      oke, kaa sama-samaa^^

      Delete
  9. Udah gua vote jadi Wonderwoman yaaa ……^_^

    ReplyDelete
  10. mau minta ilmu nyetir dari Jason Statham (Italian Job)

    ReplyDelete