Thursday, November 21, 2013

Ini Dia ! Pemenang Kuis Tebak Berhadiah Pulsa

Sebelumnya makasih banyaaaak yaa buat temen-temen semua yang ikut berpartisipasi dikuis kecil-kecilan yang aku adain dari akhir bulan lalu. Total peserta yang menjawab ada 45 orang, terbagi menjadi 5 peserta menjawab < 50rb, 14 peserta menjawab < 50rb - <100rb, dan 26 peserta menjawab >100rb, cek daftar peserta disini.
Semalem kuisnya resmi aku tutup dan hari ini waktunya buat bongkarrr celengaan.
Ada berapa ya kira-kira? Yuk ituuung..



kuis tebak tebakan

kuis tebak tebakan

celengan ranii

celengan koin doraemon

celengan ranii

celengan koin doraemon
dari celengan doraemon
Finally, jawabannya adalah >50000 - <100000 (lebih dari 50rb dan kurang dari 100.000) tepatnya (93.300)

Pemenangnya pertama dan kedua diambil dari 14 peserta yang menebak pilihan tepat yaa ^^

Pemenang pertama atas nama Noorma Fitriana M. Zain, mendapat pulsa 25.000

3 Pemenang pulsa 10.000 adalah..
*Bayu Sadewo
*Yulita W.N
*Vera Astanti

5 Pemenang pulsa 5.000 aku ambil secara acak dari semua peserta ya? Biar adil ^^
*Mugniar
*Heru Prasetyo
*Agus Salim
*Qefy
*Agha Maruf

SELAMAT !! buat semua pemenang, silakan inbox fb/dm twitter/kirim email no Hp yang mau diisi pulsanya yaaa..
insyaallah malem/besok ya aku kirim pulsanya.
Dan yang belum beruntung, jangan kecewa yaaa.. jangan bosen juga ikutan kuis-kuis, semangaaaattt ^^

26 comments:

  1. ciyeeee
    selamat buat semuanyaaaa

    ReplyDelete
  2. waduh... kok sayah gak tau ada kuis ya... ya udah, selamat deh buat oara pemenangnya.. yaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. tau tau udah pngumuman yaa, hehee nnti deh kalo saya ngadain kuis lg saya undang yaaaa ^^

      Delete
  3. saya belum beruntung , ,jangan dicoba lagi , , :D:D:D:D:D

    ReplyDelete
  4. Selamat buat para pemenang..

    ReplyDelete
  5. selamaaattt ^^

    *selamat ulang tahun ranii :D

    ReplyDelete
  6. Terimakasih ya kak,,. Atas hadiahnya..
    Kakakku yang baik, pintar, cerdas..sholehah..hihihi

    Katanya, orang yang menginfakkan sebutir kurma akan dilipatgandakan menjadi 700 butir. Kalau sedekah 5.000 itu artinya 5.000x700. yang hasilnya adalah 3.500.000.. wah,.. tabungan akhirat nih..

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama-sama,
      btw, tapi saya gak suka menghitung-hitung. biar aja Yang berHak yang itung yaa mas ^^

      Delete
    2. iya -iya,, aku tahu.. kakak sangat ikhlas..
      ;-)

      Delete
  7. yaaaaaaah ngga tau ada lomba tebak-tebakan dari mbak rani :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. nnti kalo bikin kuis lg aku undang kamu deh yaa :)

      Delete
  8. Selamat kepada para pemenang..

    ReplyDelete
  9. Selamaaaaaat buat pemenang..........,, belum beruntung akunya.....hehee...

    ReplyDelete
  10. terima kasiiih Ranii
    pas banget :*
    Barakallah yak ^_^

    ReplyDelete
  11. aku kok nggak disenggol sih mbak...? jadi nggak tahu deh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ehehe.. lain waktu kalo bikin kuis lagi aku senggol deeh, gak pk bacok kan ya ? :D

      Delete
  12. Alhamdulilah makasih yaa :)

    ReplyDelete
  13. alhamdulillah..selamat buat semua peserta dan juga penyelanggaranya :-)

    ReplyDelete
  14. Asssiikkk.... Dapet juga akhirnya. Aku kirim inbox ya nomornya. Hahaha. Senengnya bukan main....

    ReplyDelete
  15. mbak,,hadiahnya masih berlaku ga mbak? aku baru bisa ngeblog ni.. minggu lalu aku sakit..

    ReplyDelete
  16. hadiah... hadiah ^^
    selamat buat semuanyaaa

    ReplyDelete