Friday, December 13, 2013

#Days12 : Acara TV Favorit

gambar dari sini
Mau nerusin lagi tantangan 30Days Blogging Challenge ahhh :) Gak boleh males-males. Harus semangat-semangaaaat, okeee :)
Masuk hari keduabelas ini temanya adalah acara TV kesukaan.
Hampir setiap hari aku nonton TV, kadang nonton TV jadi hiburan tersendiri kalau lagi males main-main sama Langit. Acara TV apa aja aku tonton (gak begitu spesifik selera nontonnya), dari sinetron, gosip, ftv, berita, yaa apa ajalah. Namanya juga hiburan, nontonnya selewatan aja. Tapi kalau yang jadi favorit sih paling...

1. Tontonan pagi, biasanya sih ada Doraemon di RCTI yang selalu aku tunggu-tunggu tiap hari Minggu. Biarpun udah berkali-kali nonton tetep gak bosen-bosen.

2. Film-film layar lebar yang tayang di TV, maklum, aku jarang pake banget.banget yang namanya nonton film layar lebar di bioskop, hehe --v

3. Berita, yaa minimal sehari nonton berita sekali, biar tauuu update berita terkini :)

4. FTV, acara Tv yang tayang selama 2 jam ini, kadang cukup bisa bikin aku betah terus-terusan ngikutin jalan ceritanya. Gak melulu FTV yang ada di SCTV yaa, kan sekarang FTV ada dimana-mana *horor*

Apalagi yaa? Udah sih yang jadi favorit paling cuma segitu ajaa kayanya, hehe.
Padahal, acara Tv tuh banyaaak, malah bukan sekedar hiburan aja, bisa jadi ajang edukasi sama informasi juga. Cuma kalau untuk aku nonton tv yaa itu tadi, cuma sekedar hiburan aja ^^


Salam,

20 comments:

  1. Jarang banget nonton tv endonesiah,, males....drama banget...........hehee......,, mending Korea ajahh.....meloowww gituhh.....ahha....

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe, aku jg suka nnton korea.. tp nntn dt nb hehe

      Delete
  2. Jadi iri dengan mba rani, saya yang anak kost engga ada tv mba :D

    ReplyDelete
  3. suka sama film, dulu juga suka ama kartun, tapi sekarang paling nontonnya kalo pagi aja ehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa, skg kan kartunnya baru2 lagi ya ka >.< kartun yg dulu2 adany pagiii..

      Delete
  4. Kalau saya sudah lama (empattahun lebih) gak nonton tivi Indonesia. Jadi kurang tahu acaranya sekarang seperti apa. Tapi kalau ditanya acara favorit, ya pastinya yg berkaitan dengan si kulit bundar (bola). heuheu

    ReplyDelete
    Replies
    1. beuhh.. standar cowo pasti sukanya bolaa :D

      Delete
  5. ternyata mbak Rani penggemarnya doraemon ;-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa, om, fans nya Doraemon nih hehe

      Delete
  6. kalau saya acara berita bola no1.. kalau sinetron acara yang paling saya jauhi.. kebanyakan kurang mendidik.

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha iyaaa, kan sinetron hiburan bukan pendidikan *eh :D

      Delete
  7. FTV.
    Aku juga sukaa, apalagi klo yang maen ganteng. Betah deh. hehee

    ReplyDelete
  8. Hahahaha :D pecinta Doraemon juga ternyata.... :)

    *SaHaTaGo [Salam Hangat Tanpa Gosong] Pojok Bumi Kalibayem - Yogyakarta
    Keluyuran | Makan | Jalan-Jalan

    ReplyDelete
  9. hahaha, aku juga suka nonton ftv~
    tapi ftv yang paling "ftv" menurutku ya cuma di sctv, kalau yang di rcti berasa kesan sinetron gituuu...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi, iyaaa.. karna yg awal bikin FTV yaa sctv itu yaa.. yg lain ngikutin akhirnya..

      Delete
  10. Aku suka FTV yang latarbelakangnya Yogya dan Bali :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe iyaa ka, tp aku lebih suka yang latarnya di puncak atau gak bandung haha *tetep*

      Delete