Monday, December 16, 2013

#Days14 : Aku di 20 Tahun Mendatang

Postingan kali ini seperti post #Day7, sama-sama fase berandai-andai. Kali ini masih melibatkan peran aktif (bahasanyaaaa) dari temen-temen semua buat voting. dan hasilnya ada 18 voters dan setengah diantaranya memilih untuk aku menuliskan diriku di 20 tahun yang akan datang. Hmm, kira-kira gimana yaa aku di 20 tahun mendatang??? Kok susah gini ya bayanginnya, hahaha

Coba berhitung yaaah, sekarang umurku 21 tahun, berarti aku berandai-andai jika aku telah berumur 41 tahun.
41 tahun, insha Allah udah jadi Ibu dong yaaa? kalau tahun depan aku nikah, bisa jadi anak pertamaku udah berumur belasan tahun, mungkin 17-18 tahun. Kalau anak kedua, mungkin masih berumur 10 tahunan. Iya, rencananya aku mau punya dua anak aja, ngikut program pemerintah deh yaaa :)

Yang pasti umur segitu aku udah banyak berubah (haruus ahh), perubahan-perubahannya mungkin kaya gini :

1. Aku udah tinggal di rumah sendiri sama suami dan anak-anakku. Tapi, rumahnya gak jauh-jauhan dari rumah sekarang. Biar tiap hari masih bisa ketemu dan ngurusin Ibu Bapa pastinya.

2. Usaha ayam potong masih berjalan malah harus lebih maju dari sekarang.

3. Warung udah berubah jadi minimarket (hahaha)

4. Punya rumah makan dengan menu andalan ayam goreng, punya pabrik mie golosor (bahasa indonesianya apa yaaaa? Yaa pokoknya mie golosor aja !). Satu lagi, punya peternakan kambing.

5. Kesemua usaha diatas udah ada yang 'menangani'nya, alias punya banyak karyawan yang berkompeten dan terpercaya dibidangnya (tsaaah)

6. Tugasku ngapain? Fokus sama keluarga dong (suami dan anak-anak), jadi Ibu yang baik dan selalu ada waktu buat mereka :)

7. Hidup dalam keberkahan (bisa bermanfaat buat orang lain, minimal buat keluarga dan temen-temen, maksimal sih yaa buat banyak oraang :D )

Sebetulnya, keinginan aku sendiri sih gak terlalu muluk kaya gitu. Usaha-usaha yang aku sebutin diatas cuma seandainya kalau harus 'nerusin' usaha orangtua aja (yang dua), kalau yang lainnya yaa usaha-usaha impian mereka, khususnya Bapak. Tapi, kalau kenyataannya, aku gak dapetin itu semua, dan cuma jadi Ibu Rumah Tangga aja, gak masalah bangettt. Malah aku seneng, karena jadi Ibu Rumah Tangga yang sebetulnya bukan perkara mudah, yaa kan? So, gimana yaa aku di duapuluh tahun mendatang?

Satu pertanyaan kayanya, masih ngeblog gak yaah? hehe *mudah-mudahan masih, terus aku baca sendiri deh nih tulisan ini ^^
Semoga panjang umur, Aamiin :))

34 comments:

  1. Aamiin.. semoga terwujud yaa...

    eh.. eh.. ngeblog sampai tuaa yuukk ^^
    ntar kopdaran udah pada gendong anak..
    hihihi..
    lucu kali ya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin,

      hayuu ka, mudah2n konsisten sampe tua, hehe

      Delete
  2. aaaaa, ntar beli kambing buat disate sama Rani aja ah :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Boleeeeh tan, bisa deliv sampe Bengkulu kok *eh

      Delete
  3. semoga sukses Rani..
    entar kalau bisnis Ayamnya sudah besar, jangan lupa ajak semua anggota BE untuk reonian bersama, "makan ayam Goreng"..uh. mantaps!! hehehe...

    amin,.. kayaknya passionmu wirausaha ya...?

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih ya mas Agha,
      Siapp, siaaap :D hihi

      hmm, sampai saat ini belum menemukan passion yang pas *lalu kaburrr*

      Delete
  4. turut berdo'a deh, semuga harapan2 kamu bisa jd kenyataan. amin

    ReplyDelete
  5. aminnnnnnnnn semoga harapannya terwujud ^^
    semangattttttttttttt mbk^^

    ReplyDelete
  6. Wah terimakasih banyak sob atas share nya ya. Sangat bermanfaat untuk saya. Salam :)

    ReplyDelete
  7. Aamiin!
    wah, rencana nikah tahun depan nih? hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. rencana aja, belum masuk pembahasan, wkwk

      Delete
  8. Jadi ibu rumah tangga yang baik itu butuh tanggung jawab yang tinggi. Karena kan kudu memberikan contoh-contoh yang baik ke anak-anak nantinya. Salut aku sama keputusan kamu. hehe, semoga terwujud ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa ka, benerr bangett ..
      Aamiin, makasih yaa :D

      Delete
  9. mau cobain ayam goreng nya Nenek Rani,, ahahaa......,, aduuh, ngakak ngebayanginnya....upz...maaf, dek....!

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha, ahh masa udah jadi nenek-nenek kaa umur 41 --"

      Delete
  10. Semoga tercapai segala impiannya :)
    Aamiin..

    ReplyDelete
  11. hihih salam kenal gan :D
    blogwalking Andrekocak Blog

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam kenal jugaa, makasih yaa :)

      Delete
  12. 20 tahun ke depan? Jauh bangeet.. kalo aku nggak bisa berencana sejauh itu. oh ya ada, rencananya aku mau mewariskan blog ke istri/anak. hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. kan ini -tuntutan peraaan- hihihi
      jadi yaa berkhayal ajaa :p

      Delete
  13. Semoga ALLAH selalu Memberikan keKuatan , keSehatan pada kita sehingga Harapan atau Rencana ditahun depan-depannya dapat terwujud. bagus ka rani tulisannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamiin aamiin, makasih yaa de hehe

      Delete
  14. aku aja gak kebayang jadi apa nanti yah

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi, ya samaaa.. kan ini mah berkhayal aja dulu :D

      Delete
  15. Rencana yang terorganisir dengan sangat relevan :D Semoga tercapai semua yang di andai - andaikan :) Salam sukses

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamiin :D
      makasih yaaaa,
      gak niat bikin rencana sih, soalnya ini ngayal doang hehehe

      Delete
  16. Manteeeep ^^

    Langsung duapuluhtahun, semoga terwujud ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kepilihnya yg itu ka :p

      aamiin, makasih ya kaa

      Delete
  17. Aamiin :)
    saya doaian terkabul semua ,hehe

    ReplyDelete