Saturday, December 7, 2013

Senyum Ibu : Surga Dunia

Hubungan aku sama Ibu sama seperti hubungan anak dengan ibu pada umumnya, saling menyayangi [pastinyaa]
Terlebih, aku anak Ibu satu-satunya, mau sama siapa lagi Ibu mencurahkan kasih sayangnya kalau bukan padaku? masa iyaa sama anak tetangga :p
Jadi, udah kebayangkan gimana dekatnya hubungan aku sama Ibu?
Biar lebih jelas nih aku kasih liat yaa foto-foto aku bareng Ibu...
aku dan ibu di pelabuhan ratu
Ini foto 17 tahun yang lalu, di Pelabuhan Ratu, Sukabumi
Jabat tangannya menghangatkan^^

aku dan ibu dengan baju yang sama
Foto lebaran 2 tahun yang lalu, di halaman rumah.
Baju gaya anak kembar :)

aku mencium ibu kesayangan
 Foto di Cianjur,
Sun manja :*

Ibu meluk aku dengan penuh cinta
Lebaran kemarin, di halaman rumah.
Gaya andalan : peluk sayang

selalu untuk kuingat,
Ibu hanya punya Aku, dan Aku hanya punya Ibu

Dulu, aku merasa kesulitan mencari cara-cara hebat supaya bisa bikin Ibu bahagia dan bangga sama aku. Sampai akhirnya aku menemukan cara itu. Ternyata caranya itu sangat.sangat sederhana sekali, cukup dengan menuruti apa yang Ibu mau. Dan yang Ibu mau gak susah buat aku kasih, mudah banget malahan. Mau tau Ibu aku mau apa?
Ibu cuma mau A-K-U..
Aku yang melapangkan waktuku selapang-lapangnya untuk beliau, aku yang selalu dengan senang hati menuruti semua kemauannya (meski kadang maunya berbenturan dengan mauku, disini waktunya buat nunjukin gimana hebatnya cinta bisa ngalahin ego)

Aku selalu ingat, gimana sedihnya Ibu setiap kali aku mencoba merayu saat aku ingin bekerja lagi :') dan sekarang, aku gak akan mencobanya lagi. Cukup...
Aku sudah menemukan caranya, aku sudah menemukan keindahan surga dunia lewat senyum yang terlukis di wajah cantiknya. Aku hanya perlu menjaganya, agar senyum itu selalu abadi seperti dalam foto diatas ^^


"Artikel ini diikutsertakan dalam kontes #NaGaBONarCintaIbu"

35 comments:

  1. Rani anak tunggal?
    Tos! :D
    Sukses ya sayang GA-nya ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa taan, tooss yaaa :D
      sukses juga buat kamuu yaa taan ..

      Delete
    2. aku malah baru tau intan anak tunggal juga. kalo rani udah pernah baca postingannya :D

      Delete
  2. Ranii :D
    Aku ikutan kontesnya juga. Main ke lapakku ya say -> http://goresanpemenang.blogspot.com/2013/12/berbagi-tawa-bersama-malaikat-cantik.html ^^

    ReplyDelete
  3. Ibu memang sumber energi yang hebat ya Ranii...selalu hangat bersamanya....sukses kontesnya ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaaaa setujuuu bangeeet mak :D
      makasih yaa, ayo ikutan juga ..

      Delete
  4. baca ini,jadi kangen ibu saya :((((((

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pasti Ibu-nya lagi kangeeen jugaa tuh :)

      Delete
  5. keren...sukses GA nya ya...seneng deh liat fotonya...

    ReplyDelete
  6. Kangeeeenn mama :(. Mama memang segalanya, jangan sampai buat mama bersedih...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pasti mama-nya kangen jugaa mak :)
      iyaaa ka, bisa nyesel bnget yaaa..

      Delete
  7. anak sholehah seperti kamu itu,. menuruti kehendak orang tua, terutama ibu yang lebih diprioritaskan daripada ayah..

    "keridhoan Allah terletak pada keridhoan orang tua". postingan yang bagus Kak Rani,.. sip, kembangkan,...semoga menang ya..!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe ya soalnya kalau Bapa santai-santai aja aku mau gmna jg :D

      aamiin, makasih yaaa mas Agha, ayo ikutan juga yuk..

      Delete
  8. poto ini... ah saya gak pernah cium2an sama Mama, selalu ditolak Mama ... >.< malu katanya -.-"

    seneng deeeh mamamu mau dicium :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. yaa cium nya di rumah aja kaaa :D
      hehe foto dehhh

      Kan Ibu aku juga suka cium-cium aku hhi

      Delete
  9. Jadi kangen ama emak! Huhuhu, moga menang GA-nya, Ranii ... ;-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe, psti emak nya kangen juga :)
      Aamiin, mksih ya :)

      Delete
  10. Selamat dengan kontesnya ya.
    Aduh enaknya yang masih punya Ibu...

    Hik.....hik....hikk....... (sedih[dot]com)

    ReplyDelete
    Replies
    1. mksh yaa :)
      iyaa alhamdulillah msh ada..

      Delete
  11. jadi teringat ibu yang berada nan juauh disana .. hik.. hik.. hik.. ibu adalah segalanya ... bersyukurlah yang masih punya ibu ... terimakasih jeng rani artikelya membuat saya kangen sama ibu ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. setuju, Ibu itu segalanya :)
      sama-sama mas wahyu :))

      Delete
  12. semoga sukses kontesnya . .
    :D:D

    ReplyDelete
  13. Waaah.. itu foto pertama di pelabuhan ratu.. berasa kenal sekali pantainya :D

    selamat yaa.. semoga sukses GAnya.. salam hangat untuk ibuuu

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe org sini kak? :D

      aamiin, iyaa ka makasih yaaa^^

      Delete
  14. Wahh, senangnya saya lihat foto di postingan ini... yang saya perhatikan ada satu kesamaaan dalam empat foto di atas, Rani dan Mama sama-sama selalu senyum :D
    Terima Kasih yach Rani sudah berpartisipasi dalam #NaGaBONarCintaIbu

    ReplyDelete
    Replies
    1. yaa masa foto sambil nangis mas, hehehe

      sama-sama, makasih juga udah bikin Giveaway kereen gini :D

      Delete
  15. Akrab banget ya Rani sama ibunya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Harus dong kaaa.. kan satu-satunya temen di rumah hehe..

      Delete
  16. Makasih ya dah ikutan Kontes #NaGaBONarCintaIbu

    ReplyDelete