Wednesday, January 1, 2014

ANAK SMA Bercerita

Ini foto aku sama temen-temen SMA dulu, masih unyu-unyukaan, hihi. Coba tebak aku yang mana ? :p
Kelakuan jaman masih kelas dua SMA nih, pulang sekolah paling anti langsung pulang ke rumah, mesti ajaa kemanaa duluu gitu.
Foto ini diambil waktu kita ke Taman Matahari Bogor, tapi ini masih baru-baru dibuka, bayarnya juga masih 3000'an lhoo..
Anak SMA
Sandra, Megi, Aku, Estu, sama Titha


"Artikel ini turut mendukung gerakan PKK Warung Blogger"

40 comments:

  1. Terima kasih sudah turut mendukung gerakan PKK

    Artikel sudah tercatat sebagai peserta
    Salam.. :)

    ReplyDelete
  2. masa sma masa paling alay, wkwkwk

    jgn lupa kunjungan baliknya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha untung waktu itu blum ada tuh bahasa 'alay' :p

      Delete
  3. Jadi kangen SMA :" (padahal baru setengah tahun)

    ReplyDelete
  4. Sayangnya aku gak pernah sekolah, apalagi SMA. Tapi Membaca cerita-cerita anak SMA sepertinya menarik. Jadi kepengen...

    ReplyDelete
    Replies
    1. heee, yaa menarik gak menarik, imbanglah :)

      Delete
  5. Yang pinggir kanan cantik dan masnis...

    ReplyDelete
  6. saya tebak mbak
    yang lagi duduk
    sebelah kiri

    benar gak?

    ReplyDelete
  7. ranii yang mana kamu??
    kok ngga ada yang mirip kamu sekarng ini??

    cantikan pake hijab deh :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hayoo cari-cari lagi kaa, yang mana cobaa :D

      Delete
  8. Susah nih nebak yang mana mba rani, tapi saya suka yang paling kiri :D wkwkwk

    ReplyDelete
  9. Aih, campaign-nya masih lanjut? :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masiih nih, ayoo ikutan dong :D

      Delete
  10. Keep positif, sukseskan PKK :))

    ReplyDelete
  11. Waktu sekolah ga pake jilbab yah, cantikan kalo pake jilbab dong! Hehehe

    ReplyDelete
  12. ehh..
    aku malah kebalikannya :D
    pulang sekolah langsung pulang. :3

    ReplyDelete
  13. Sekarang sudah berhijab ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah kaaa..
      tapi belum konsisten nih --"

      Delete
  14. lebih imut pake hijab dek Ran,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehee, aku terlambat nyadarin ituu ka --"

      Delete
  15. anak SMA unyu :) good luck ya Rani

    ReplyDelete
  16. masa SMA masanya lucu, lugu, imut. banyak kisah disana... dan tidak mudah dilupakan.

    zie's for you - JalanJalan | Berkunjung | Silaturahmi

    ReplyDelete
  17. masa sma. memang masih suka main-main. coba mainnya lebih kearah yang bermanfa'at. kan seru yah... hehe

    ReplyDelete