Friday, January 10, 2014

#Days20 : Yang Baru Dalam Hidupku

Tema hari keduapuluh ini adalah ... Lakukan satu hal baru hari ini, dan ceritakan di blog !
Seharusnya sih, tulisan ini aku posting kemaren, tapi karena semalem kecapean, gak jadi deh postingnya *alesan :p*

Jadi kemaren itu aku pergi ke Jakarta. Aku sama Mobi, dianter om Adi sama motornya. Karena niatnya aku mau 'eksekusi' kaki-nya si Mobi di bengkelnya om Acky yang ada di Jalan Masjid Al-wustho, Kali malang, Jakarta Timur. Bengkel ini juga yang jadi tempat XRAD oprek-oprek motornya, dan aku, baru pertama kali kesini. Bener aja, isinya 'XRAD' doang, dari backdrop yang isinya kumpulan foto perjalanan-perjalanan XRAD, sampai tropi-tropi yang XRAD dapet, juga terpampang manis disana.


mobi waktu lagi eksekusi :p
Selagi, motor aku di-eksekusi om Acky yang dibantu satu rekannya, aku sama om Adi iseng-iseng cari makan di sekitaran situ. Ketemulah kita sama warung makan, yang di gerobaknya tertera tulisan, gado-gado, rujak, sama soto betawi. Hmm, tadinya aku mau pesen soto betawi, tapi sayaang banget, abangnya lagi libur jualan soto. Jadi, yaa yaudah aku pesen satu gado-gado tanpa lontong aja.

Gado-gado disini mirip mirip pecel kalau di Bogor, atau emang serupa tapi beda nama ya? hhi -entahlah-
Tapi, emang ada bedanya, karena dalam gado-gadonya itu dikasih potongan-potongan tempe sama parutan jagung rebus, aku suka deh jagungnya, manis. Selain ini, di dalem gado-gado ini juga ada pare-nya, jadi berapa makan siomay. Cuma 1 yang kurang, gak ada kerupuknya! Mungkin, aku kepagian kali yah belinya (padahal itu udah jam 11'an). Karena setelah aku selesai makan, itu abang baru bawa kerupuk yang entah darimana. Dan sayangnya, waktu itu gak sempet fotoin gado-gadonya, hehee *kehalangin laper* --v
gang masuk bengkel.
Selesai makan, kita balik lagi ke bengkel, ternyata disana udah ada om Deon yang juga baru beres makan.
Kita sempet ngobrolin rencana hari Minggu ini, buat offroad ke Gunung Salak, sambil nunggu Mobi selesai di-eksekusi. Gak lama, Mobi beres juga, shock depan yang ditambah ketinggiannya bikin tampilan Mobi lebih ciamik dari standar-nya.
Gak berlama-lama disana, jam 1'an aku sama om Adi pamit pulang.

Jam 3'an, aku udah sampai lagi di Bogor. Langsung menuju kantor pos buat bayar cicilan Mobi yang ke-7 [gak berasa banget udah 7bulanan sama Mobi], niatnya juga mau bayar pajak Evoo tapi kayanya samsat udah tutup, jadi aku langsung aja ambil orderan Mug Hias yang dipesen ka Winny, Dewi, sama kang Teguh.

Hari itu juga, pesenan buat Dewi dan ka Winny aku anter, ketemu Dewi di depan tempat kerjanya karena pas banget dia pulang kerja. Dan ketemu ka Winny, di perempatan Pasir Kuda.
Aaaah, ini juga baru lagi lho anter-anter orderan, ini order gelombang pertama semenjak 'resmi' jadi TukangMug :p
Mudah-mudahan setelah ini, ada order-order selanjutnya, aamiin ^^

Setelahnya, aku langsung pulang deh ke rumah, udah ditungguin Ibu soalnya --v

foto dari ka Winny Widyawati

salah satu orderan kang Teguh XRAD

23 comments:

  1. Replies
    1. gak kok, cuma ninggin shock doang hehe

      Delete
  2. wah pasti nanti makin asik tuh pake motornya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih jadi lebih enak motornya :D

      Delete
  3. tambah keren tu pasti motornya

    ReplyDelete
  4. tambah manteb dah kalau di oprek, tapi hati - hati loh ke gunung salaknya eheheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe, iyaa mang, bekas ujan lagi :D

      Delete
  5. kalau cerita saya hari ini ma saya jalan" ke blognya mbk Rini dan dengerin ceritanya gitu. hehe

    ReplyDelete
  6. bisa pesan nih Mugnya... hehe

    ReplyDelete
  7. gilak kagak tangung tanggung.....
    sip....
    selamatlah buat anda.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe.. ya atuh jangan suka nanggung :p

      Delete
  8. Asikk logh baca blog kamu..

    Follow Back ya http://www.santri-indigo.com

    ReplyDelete