Saturday, January 25, 2014

#Days26 : Hal Positif Dan Negatif

Tema hari keduapuluh enam ini adalah, hal-hal positif dan negatif yang terjadi pada diriku di tahun 2013.
Waah, mesti nginget-nginget dulu nih yaa..
Tapi kalau dikumpul-kumpul, inshaAllah banyak positifnya kok dibanding negatifnya, aamiin :)

Jadi inlah hal-hal positif dan negatif selama 2013 lalu, mulai dari positifnya duluu yaaa..


1. Pertama kalinya masuk dunia kuis-kuisan di FB, dan beberapa kali sempat menang :)
2. Tahun 2013, tepatnya bulan Maret, mulai memasuki dunia blogger [lagi]
3. Dapet sahabat-sahabat baru, seperti ka Tha, ka Vey, Mia, Intan dan teman2 yang lain.
4. Awal September 2013, pertama kali kopdar sekaligus ikut proses 'lahir'nya XRAD
5. Awal Desember, pertama kali ngerasain offroad
6. Pertengahan Desember, pertama kali kopdar sama kumpulan blogger, yaitu sama KEB.
7. Akhir Desember, Touring bareng XRAD ke Ujung Genteng

Negatifnya..
Apa yaaa?
1. Selama Agustus, September, Oktober semangat ngeblog sama ngekuis turun drastis.
2. Mulai sering pergi maen, dibanding sebelum-sebelumnya jaraaang banget maen.
3. Pernah 'nego' sama Ibu, bilang pengen kerja lagi, tapi malah bikin nangis Ibu :'(

Udah deh segitu dulu hal positif dan negatif tahun lalu, mudah-mudahan tahun ini [2014] semakin banyak lagi hal positif yang aku dapet, aamiin ^^

24 comments:

  1. kalau dari FB jarang ikut kuis tapi dulu tahun 2008 pernah ikutan paypal wishlish di FB Allhamdulillah dapet :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi, kenangan dapet hadiah dr kuis tuh gak akan dilupa ya ka :D

      Delete
  2. pernah kejedot nggak ? hehe

    ReplyDelete
  3. tapi kayanya banyak hal positif yg dialami dch dr pada hal negatif

    ReplyDelete
  4. Kalau semangat ngikut kuis turun bisa jadi malah positif, jadi nulisnya bukan lagi karena ikutan kuis dik hehe. Semangat! :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu kang masalahnya, aku kalau semangat kuis nurun, semangat nulis juga ikutan nurun --"

      Delete
  5. Semangat seseorang sebaiknya harus tetap membara. Tujuan dan cita cita yang ingin diraih di masa yang akan datang harus dipersiapkan dengan matang Semua itu butuh semangat, daya tahan, dan konsitensi. Yang baik atau positif lah yang kita ambil. Sedangkan sisi yang negatifya dijadikan cerminan dan instropeksi untuk mengejar cita cita dan impian di masa yang akan datang. Bagi saya, semangat harus tetap menyala dalam dada dalam mengejar cita cita.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kang, semangat itu yg utama yaaa :))

      Delete
  6. Negatifnya jadi boros kuota internet.. H he

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini negatif yg gak berasa yaa >.<

      Delete
  7. Waaah mak Rani, Alhamdulillah ya masih banyak positifnya dari pada negatifnya,,,, *berarti mak Rani anak baik *peaccee peaccee jangan timpuuk aku ya mak,,,, hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe.. gak dong gak ditimpuuk, palinh di gebukin *lhoo --v

      Delete
  8. kok sering banget maen itu hal negatif sih? kenapa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa soalnya keseringan maen jd males jaga warung :p

      Delete
  9. iyaa,,,aku juga pernah mengalami malas ikutan kuis, lomba, dan semacamnya,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ka, istilahnya jenuh gt yaa hehe

      Delete
  10. weew udah kopdar KEB yah? yg kemarin rame2 itu yah? iiihh pasti seruuu.

    tahun 2013 cuma dikit ikutan GA di blog, tapi Alhamdulillah ada yg menang juga :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya udah, seruuu banget kaa :D

      seneng banget yaaa kalau bisa menang tuh hehe

      Delete
  11. setuju ama komen mbah Muhammad Alifianto . .

    ReplyDelete