Wednesday, January 8, 2014

Receh Untuk Buku 2014

Sebelum berakhir tahun 2013 lalu, aku lihat postingannya Intan tentang Receh For Book 2013. Niat hati pengen ikutan, tapi kayanya terlalu mepet waktunya. Dan ternyata, acara ini digelar lagi tahun ini, kebetulan udah ada beberapa koin yang nyangkut di kalengan bekas. Ikutaaan ahh, serukaan taun depan bisa punya buku-buku baru :)
Acara yang sekarang dinamai Receh Untuk Buku 2014 ini, aku dapet informasi dari blognya Aisyah waktu lagi blogwalking. Ternyata, acara ini diprakarsai oleh seorang pecinta buku yang bernama Ka Maya.

Jadi, cara ikutannya cukup kumpulkan uang receh dari Januari-Desember, jangan dihitung dulu yaa sebelum 2014 berakhir.
Setelahnya, bisa deh tuh uangnya kamu beliin buku yang kamu mau :)
Ketentuan lainnya, bisa diintip-intip disini.
Yuk ikutaan yuuk ^^

40 comments:

  1. Prtanyaannya...emang nerima uang recehan mbk???kl mau ya mau bgt ikutan hehehe...byk receh soalnya ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. bentaar, maksudnya -emang nerma uang recehan?- mksudnya siapa ya yang nerima-nya? hehe
      toko bukunyaa? duuh maaf ya saya suka rada lola :D haha

      Delete
    2. yg ksh komen aneh... dibwhnya ikutan jd aneh...

      dunia emang aneh...

      saya suka... saya suka... hahahaha...

      Delete
  2. kalau receh saya biasanya untuk beli permen mbk Rini. hehee

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ranii mas, bukan rini hhi

      Permenkan cepet abis ma, mending buat beli buku aja *kompoor*

      Delete
  3. Udah ada bayangan mau beli apa? ehhehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. mau beli buku .. buku apa?
      belum taau, haha.. abis kalau liat2 bukunya sekarang, nanti malah kepengen belinya sekarang >.<

      Delete
  4. Waah ngumpulin receh dari januari sampai desember, bisa nyampe 500ribu tuh :D
    Semoga acaranya lancar mba :) Terimakasih. Salam sukses

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masaa ? haha kemaren2 kayanya 100rb aja engga --" mungkin 500rb itu sehari recehnya 2000 ya haha

      Delete
  5. boleh juga nich, mo ikutan juga dech...:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa ka, ayoo ikutaan :D iseng2 menghasilkaaan hhi

      Delete
  6. Wah, udah abis belum nih waktunya? kebetulan gw stiap ada receh ditabungin, hahaha..

    ReplyDelete
    Replies
    1. belom dong, kan sampai akhir 2014 nanti :D

      Delete
  7. Mantap Gan Artikelnya Bermanfaat ^_^
    Salam kenal Juga Dari Lirik-gila.blogspot.com

    Blogwalking dari Gila Lirik Lagu

    ReplyDelete
  8. seharusnya sih mudah, tapi kalo untuk anak kost kaya aku agak susah, soalnya uang recehnya ditabung buat makan akhir bulan -____- semangat menabung!

    ReplyDelete
    Replies
    1. yaa gak apa-apa, kan intinya 'menabung'nya ituu :D

      Delete
  9. wah cukup kreatif juga gerakan ini dik
    ;)

    ReplyDelete
  10. Replies
    1. ayo ikutan ka, mumpung masih awal tahun..

      Delete
  11. lagi fokus nabung buat bayar semesteran, jadi uang recehnya disimpan aja, buat kuliah
    tp itu acara yang bagus, dan tentu positif :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang penting sama2 nabung yaa :D

      Delete
  12. aku ikut ngumpulin receh eh malah aku tuker di mini market hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe, yg penting masih sama *receh*nya :p

      Delete
  13. Replies
    1. ayok ikutan ka, mumpung masih angeet hhi

      Delete
  14. wah ide yang bagus nih, betul juga tuh uang recehan di kumpulin daripada buat beli permen atau jajanan lainnya, mending buat beli buku, kan jajan awaet eheheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa mang, lebih awet dari kuacii, hehee

      Delete
  15. waah cica juga bw ke blog nya asma ketemu ini, jadi pengen ikutan juga :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hhe, ayok ikutaan ca.. seru looh :D

      Delete
  16. gerakan tentang buku gitu selalu menarik ya, aku nanti juga pengen banget bikin gerakan kaya gitu, kumpulian uang, atau para blogger yang mau kumpulin buku atau bangun perpustakaan untuk yang butuhin. rani tertarik? tapi skrg mah fokusin atur blog aku dlu aaaah haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa seru juga tuh kaya gitu.. dan ada juga deh gerakan kaya gitu, namanya kalau gak salah Blogger Kumpul Buku apa, apa gitu.. tapi gerakannya macem kaya gitu juga --"
      iyaa nih, mana dong postingan barunyaa :D

      Delete