Thursday, February 20, 2014

Sejenak Memberi Jeda

K-A-N-G-E-N !!!
Serius kangeeen banget sama blog ini, kangen posting, kangen blogwalking, kangen balesin komen apalagi.. Kangen banget.
8 Hari, waktu yang lamaaaa banget buat 'absen' dari blogger >.< dan itu bikin Kangen maksimal :D

Hmm, Sebenernya memang beberapa waktu lalu, aku berpikir untuk istirahat sejenak dari dunia per-blog-an. Karena apa? Karena aku ngerasa mata aku mulai 'lelah' hehe, tiap hari dipake melototin pc berjam-jam terus, kemungkinan minus-nya nambah juga [belum periksa lagi sih].

Wednesday, February 12, 2014

Alfamart Official Licensed Merchandise FIFA Piala Dunia Brazil 2014

ALFAMART, siapa sih yang gak kenal sama nama ini? Dari mulai anak kecil sampai orangtua pasti tau Alfamart. Konon katanya, keberadaan minimarket ini di beberapa desa kecil selalu menjadi simbol kalau desa tersebut sudah memasuki masa peradaban. Maksudnya, sedikit banyak sudah mengalami perubahan dari kesan desa tertinggal ke desa yang lebih maju. Seperti desaku ini, yang dulunya persawahan menghampar luas, sekarang sudah banyak bangunan megah yang berdiri kokoh diatasnya, entah milik siapa. Ya, pokoknya sainganlah sama daerah perkotaan, malah yang dari kota saja banyak yang pindah ke daerah sini. Dan perubahan itu semakin aku yakini dengan hadirnya minimarket sekelas Alfamart di daerahku.

Monday, February 10, 2014

Kenalan Yuk! Sama Perawan Judes

HAH? Perawan Judes? Yang bener ajaa.. siapa coba yang bakal mau kenalan sama orang judes.

Yakiiin gak mauuu? Ini yang judes, bebek loh bukan orang.

Bebek? Ishhh, orang aja gak mau, gimana lagi bebek yang judes, males dehh.

Weist, jangan salah, bebek yang mau aku kenalin ini beda dari yang lain. Meski terkenal judes, sejujurnya bebek ini 'dalem'nya lembut kok.
Gak percaya? Simak nih yaaa pengalamanku kenalan sama bebek judes yang satu ini.

Gini ceritanya, siang tadi, aku keliaran di sekitaran Bogor kota. Berbekal alamat rumah si bebek dari sini plus Gmaps [Maklum yaa, meski asli orang Bogor, aku gak hafal semua nama jalan di Bogor, jadi butuh Gmaps :p].

Sunday, February 9, 2014

Jual Mug Hias Bisa Pesan Satuan

[CLOSE ORDER] Mohon maaaf yaaa sementara belum bisa terima orderan dulu. Terima kasih ^^

Kreasi Mug
Beberapa bulan lalu waktu 'seseorang' berulang tahun, aku bingung mau kasih apaa. Pengen aja ngasih yang spesial gituu, sampai akhirnya ketemulah aku sama mug yang bisa dipakein foto dan tulisan ini. Ide cemerlang!! aku pun langsung order mug ini, dengan foto dan tulisan yang aku mau. Alhamdulillah, orangnya suka ^^ Suka sama mug-nya loh yaa bukan suka sama aku-nya :p

Friday, February 7, 2014

Waspada! Facebook Tercemar!

Ada gak yang beberapa hari ini facebook-nya selalu rame sama notifikasi tentang akun temen yang mention nama kita di sebuah wall post? Kaya punya aku nih,

Wednesday, February 5, 2014

Pilih Yang Mana Yah?

Haloo teman-teman, gimana kabarnya? Semoga baik-baik selalu yaaaa..

Postingan kali ini, aku mau curhat, sekalian mau minta pendapat juga nih, bantuin yaa.. yaa.. yaaa *kedipkedip*
Ceritanya aku nih lagi pengen beli kamera digital, soalnya kadang-kadang kamera Hp aku tuh suka erorr gitu. Sebenernya udah beberapa bulan sih pengennya, tapi gak kunjung beli karena terus-terusan nanya "Butuh banget gak yah?" Kalau ditanya gitu sih, jujur aja, jawabannya engga, hahaha. Tapi pengen punya aja gitu, mungkin buat sedikit-sedikit belajar tentang foto-fotoan jugaaa.
Tapi, yang mau aku beli ini cuma kamera pocket kok gak perlu DSLR. Soalnya budgetnya juga cuma beberapa ratus ribu, dibawah satu jutaan.

Tuesday, February 4, 2014

Mulai Melirik Online Shop

Kemaren aku ke pasar mau belanja perlengkapan warung, sekalian mau cari-cari sendal. Soalnya, sendalku udah rusak.
Entah kenapa, aku gak pernah awet punya sendal. Sendalnya murah kali ya? Aku coba beli yang 'agak' mahalan, tapi ternyata tetep sama aja tuh. Emang sih yang agak mahal, waktu rusaknya relatif lebih lama, tapi gak nyampe setahun. Beda sama Ibu, yang sendalnya selalu awet, sendak jepit sekalipun --"
Mungkin emang bukan masalah harganya yah, tapi... mungkin masalah di kakinya :p

Dan hal itu jadi bikin aku lumayan sering ngeluarin uang buat beli sendal. Bukan cuma uang, tapi waktu juga. Kaya kemaren, aku ngabisin berjam-jam waktuku buat nyari sendal yang pas, sementara belanja keperluan warung terabaikan. Keluar masuk dari satu toko ke toko yang lainnya, lumayan ngabisin tenaga juga ternyata. Ada yang modelnya cocok, ukurannya yang gak ada. Banyaknya ukuran kecil, malah ada yang seukuran [no 40] tapi tetep gak muat >.< Ada yang model cocok, ukuran cocok tapi harganya yang gak cocok sama dompet, ahh sedih banget...Waktu terbuang sia-sia deh jadinya.

Monday, February 3, 2014

Rindu yang Sama

Hari ini, Bogor tampak berbeda dari hari yang sudah-sudah. Biasanya, curahan air surga senantiasa menemani melewati hari. Namun hari ini, secerca senyum mentari aku temui bersinar indah.

Nun jauh di lubuk hati terdalam sana, akupun merasakan sesuatu yang berbeda. Sejentik rindu yang perlahan menjalar penuh, menyesaki relung hati yang pernah kosong.

Ah, iyakah aku merindunya lagi?

Segaris pikiranku berkata tidak, tapi rasa-rasanya bisik halus itu jelas berkata iya!

Sejak pertemuan terakhir sabtu lalu, tak bisa kutampik lagi betapa haus dan meradangnya inginku akan hadirmu. Juga setiap jengkal ingatan tentang kebersamaan kita itu, membuat sabtu merindu ini semakin menjadi.

Tapi akalku tetap merajuk, agar aku tak lupa, siapa kamu dulu yang pernah menyematkan luka disini.
Luka yang sama, dan masih dengan kadar rindu yang sama, juga masih untuk orang yang sama, yaitu KAMU. Seseorang yang selalu aku sebut, cinta pertamaku :)

*140 Kata

*Ini tadinya mau ikutan GA-nya pakdhe, tapi 'takut' gak sesuai permintaan, jadi gak jadi di post :p *curhaaaat*

Sunday, February 2, 2014

Terima Kasih, Januari !

Postingan ini tadinya mau aku posting diakhir Januari, tapi karena satu dan lain hal jadi baru di posting hari ini deh :p

Setelah pernah nulis Satu Kisah Manis di November, bulan Desember aku mulai rajin-rajin ikutan berbagai macam Giveaway.
Dan Januari, sebagai bulan pembuka di tahun yang baru 2014 ini bener-bener bulan penuh berkah buat aku :) Kenapa? Aku banyak dapet hadiah di bulan kemaren :D *horeeee, akuu sukaa hadiah*

Apa aja yang aku dapet? Ini dia...