Monday, February 10, 2014

Kenalan Yuk! Sama Perawan Judes

HAH? Perawan Judes? Yang bener ajaa.. siapa coba yang bakal mau kenalan sama orang judes.

Yakiiin gak mauuu? Ini yang judes, bebek loh bukan orang.

Bebek? Ishhh, orang aja gak mau, gimana lagi bebek yang judes, males dehh.

Weist, jangan salah, bebek yang mau aku kenalin ini beda dari yang lain. Meski terkenal judes, sejujurnya bebek ini 'dalem'nya lembut kok.
Gak percaya? Simak nih yaaa pengalamanku kenalan sama bebek judes yang satu ini.

Gini ceritanya, siang tadi, aku keliaran di sekitaran Bogor kota. Berbekal alamat rumah si bebek dari sini plus Gmaps [Maklum yaa, meski asli orang Bogor, aku gak hafal semua nama jalan di Bogor, jadi butuh Gmaps :p].



[Jalan Sancang, Bogor Baru] begitu yang aku ketikan dikotak search Gmaps, pelan-pelan aku ikutin arahan petanya. Dan sampailah aku di Jalan Sancang, ooh ternyata jalan sancang itu daerahnya SMP At-Thoyibah, aku pernah kesini dulu waktu SMP, hhi.

Dari sini aku berenti dulu, yang aku inget alamat pastinya itu Jalan Sancang no 7D, aku jalan terus. Gak jauh dari situ, aku liat gambar bebek dengan 'muka' sangar kaya manggil-manggil. Gak salah lagi, itu tempatnya!

Langsung deh, parkirin si Mobi di depan kedainya. Dan dengan 'sok jagoan' aku bilang gini ke pelayannya, "Mas, menu yang paling pedes yang mana yaaah?".
Terus, si Mas-nya jawab "Yang Bebek Perawan Gejrot"
"Okee, 1 yaaa, di bawa pulang, gak pake nasi"

Sambil nunggu, aku sambil jepret-jepret deh..
Bebek judes Bogor

area makan bebek judess

Free wifi dan dijamin halal
Ini yg bikin betah FREE WIFI dan dijamin HALAL

Gak lama, pesananku jadi, dan pas mau bayar aku tergoda liat sambel mangganya, yaudah aku minta dibungkusin 1  porsi sambel mangga, harganya cuma 2.000 lho. Jadi, total yang aku bayar 26000.
Langsung deh aku gasspoll pulang ke rumah, gak sabar mau coba sensasinya ini perawan judes.

Sampai di rumah, langsung ambil nasi dipiring.

bebek judes bogor mantaaaap

ditambah sambel mangga nambah nendang

Colek dikit sambelnya, dan hmm mantaaap!! Ternyata, disambelnya juga udah ada mangganya. Perpaduan sambel yang pedeeesnya juara ditambah asem khas dari buah mangga, bener-bener perpaduan yang klop bangeeet dimulut. Sebagai pecinta pedeees, aku sukaaa banget sama takaran kepedesannya, nendang bangeet !!

Dan yang gak kalah penting nih, tekstur dari daging bebeknya punya kelembutan yang SUPERRR ! Ibu aku yang ikut nyicip juga mengakui hal yang sama. Cuma karena Ibu gak suka pedes, jadi nyerah duluan deh. Kalau aku sih, lanjut terus sampai tetes terakhir :p
hot diluar lembut didalam
Disela-sela menikmati si Bebek Judes ini, aku sempet ngaca lho. Bukan apa-apa, khawatir aja muka tiba-tiba berubah jadi mirip maskot bebeknya :p Tapi serius, aku liat mukaku jadi meraaah, kepedesan!!
Dan riweuh (baca:ribet) nyari air minum, kepikir mau minum es, tapi bisa nambah pedes kalau minum es, cukup air putih anget aja deh. Dalam hati mikir gini, "untung ajaa makannya di rumah, kalau makan di kedainya, bisa malu nih kepedesan kaya gini, hehe"

Piring berisi tadi, sesaat tersisa tinggal sambelnya aja. Lagi-lagi, aku ambil kaca, dan tiba-tiba aku ngerasa ada yang berubah. "Ohh tidaaak!!! kok ini bibir berasa tambah seksi yaaaa? hahaha"

Terserah ya kalau dibilang lebay, tapi ini serius, ternyata sensasi makan bebek pedes itu bikin bibir tambah sekseh :p Dan satu lagi, bikin ketagihan pasti.. Tapi gak perlu khawatir, kalau pengen tinggal kesana lagi aja :D
Ohiyaa, meskipun pedesnya JUARA, tapi gak perlu takut kok, karena pedesnya itu dari cabe asli bukan cabe-cabean *ehhh
Dan buat yang gak suka pedes, ada kok menu lain yang gak begitu pedes. hihi
Dari segi harga, terjangkau kok, mahalnya juga masih dibawah harga 30.000.

Gimana-gimana, masih nolak nih kenalan sama perawan judes ?

Mau deh mau.. tapikan jauh perawannya di Bogor :( *melas*

Eitss, tenaang aja, udah buka cabang dibanyak tempat kok. Selain ada di Bogor, di Depok, Tangerang, Bekasi, Cirebon, Bandung, dan Semarang juga ada looh. Alamat lengkapnya cek disini aja yaa ^^

Ahhh, oke sip deh kalau gitu.. Langsung samperin ahh perawan judesnyaa!! Gak perlu kenalan, langsung bawa pulang ajaaa !



“Tulisan Ini Diikutsertakan Pada Giveaway Sensasi Makan Bebek Pedas”

59 comments:

  1. Harganya standar tapi rasanya diatas ya .Good luck ya Rani

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kaa, betuul banget..
      mksh ya ka :D

      Delete
  2. terima kasih untuk partisipasinta. Tercatat :)

    ReplyDelete
  3. Wedeeeeeewwwww... belum pernah makan bebek saya mak..... :) kayanya pedesnya bakal bikin telinga aku ngiuuung ngiuuuung ngiiuuuuung kaya suara sirineambulan xixixi

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayo cobain mak, bandung udah ada tuh :D

      Delete
  4. Sudah pernak ke tempat itu kok masih pakai Google Maps? hahaha... Aku jadi ingat seorang teman lama, orangnya pinter banget, tapi untk urusan jalan "parah banget".

    ReplyDelete
    Replies
    1. yakan saya gak ngapalin juga nama jalannya, lagian pernahnya waktu SMP :D bertahun2 yg laluu..

      Delete
  5. waahhh, mak rani udah kesana toh?

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah mak, abis penasaraaaan.. haha

      Delete
  6. hah...Jl. Sancang 7D ada perawan judesnya ya sekarang mah, jaman sering maen ke Unpak, saya punya pacar di no 10, dulu mah ngga ada perawan judesnya tuh disekitaran situ teh da.

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha iya kang, mungkin perawaannya baru pindah :D

      Delete
  7. murah meriah dan pedasnya manteep ^^

    ReplyDelete
  8. Mantap tu kayaknya
    dan harganya pun masih terjangkau

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa harganya relatif terjangkau kok ini :D

      Delete
  9. kirain siapa yg d bilang Perawan Judes, haha. sukses give awaynya mbak rani :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah taukan skg siapa :D hehe sipp, makasih yaaa..

      Delete
  10. wah ternyata cewek judesnya anak juga dimakan ya. hehee

    ReplyDelete
    Replies
    1. enak doong, enak bangeeet malah (y)

      Delete
  11. wah bener2 judes des des yo mbk,,ngilerrrr

    ReplyDelete
    Replies
    1. sini kaa ke Bogor, nnti aku ajak ke bebek judes :D

      Delete
  12. selamat pagi mbak rani . . .
    mantengin cerintanya jadi kepengen juga , , ,
    tapi sayang , ,gak boleh makan pedes sama dokter , ,hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. waah sayang banget, pdhal enak lho ini :D

      Delete
  13. Saya sebenarnya direkomendasikan sama kawan kawan untuk mengurangi makan PEDAS Wadddddduuh repotnya. Soalnya bagi saya yang suka PEDAS, rasanya nda lengkap kalau makan tidak pedas hihihihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau udah kebiasaan susaaah ya kang.. rasanya gak pas kalau gak pedes :D

      Delete
  14. Wah sayang sekalo di Madiun gak ada...
    padahal baca postingan blogger2 tentang bebek judes jadi ikut ngiler lo/
    Gutlak ya utk kontesnya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. semoga nanti nih bebek judes buka cabang di madiun mak :D
      siip.. mksh yaa mak..

      Delete
  15. sepertinya enak banget tuh,,,pengen nyoba ahh...

    ReplyDelete
  16. Di Bogor juga ada yah? Mau mampir aah...

    ReplyDelete
  17. Widiw, jadi nelan ludah saya bayangin cara makanya Mbak Rani haha..
    Nanti malam beli bebek ah..

    ReplyDelete
    Replies
    1. gimana mbak? udah coba kan skg ? hehe

      Delete
  18. euu, kelihatannya enak ya Ranii...
    mauuuu

    ReplyDelete
    Replies
    1. sini ke Bogor ka vey, nnti aku ajakin ke bebek judes :D

      Delete
  19. aaahhh.. haru nyobain niiiih

    ReplyDelete
  20. mau dunk kenalan :D enak banget tuh makanannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayok kunjungi perawan judes terdekat di kota anda *ehhh

      Delete
  21. wuih, mbaknya doyan pedes ternyata..
    klo saya paling ndak suka pedes..hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau sayaah, doyaan bangeeeet hehe

      Delete
  22. Asiknya kenalan sama bebek judes, bisa langsung dibawa pulang..:)

    ReplyDelete
  23. mantap pedas nya hahaha



    silahkan berkunjung di http://www.tokokita.com/
    sapa tau ada yg dibutuhkan untuk belajar anak-anak anda
    makasih


    ReplyDelete
  24. poster bebeknya sangar. :v hehe

    ReplyDelete
  25. eh... cabe-cabean... hehe

    ReplyDelete
  26. Ih, nggak suka yang judes-judes :D
    hehe... di rumah aja kalo bikin sambel kudu tambahin gula hahaha
    sukses buat GA nya yaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha, sama kaya bapakku dong, gak suka pedes..
      aamiin, mksih yaaaa ^^

      Delete
  27. ngg harganya cukup mahal ya kalo dibandingin solo, kalo ditempatku nasi uduk sepuasnya+bebek+es teh cuma 15rb loh ._. tp pengen nyoba tuh sambelnya kayaknya menantang banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada lagi yg lebih murahh yaaa >.< hhi
      masing2 daerah standar harganya juga beda2 ya :D

      Delete
  28. asyiiikkk..bibir jadi makin seksih :))
    aku nyerah euy, ga kuat..pedes pisaaan :D
    gut lak buat GA nya ya, Ran ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha.. iya maak, jadi sekseh :p
      akuuu masih mau coba lagi kayanya :D
      makasih yaa mak, guttlak juga buat mak Ina^^

      Delete
  29. Aku maunya kenalan sama kamu..

    ReplyDelete