Sunday, February 2, 2014

Terima Kasih, Januari !

Postingan ini tadinya mau aku posting diakhir Januari, tapi karena satu dan lain hal jadi baru di posting hari ini deh :p

Setelah pernah nulis Satu Kisah Manis di November, bulan Desember aku mulai rajin-rajin ikutan berbagai macam Giveaway.
Dan Januari, sebagai bulan pembuka di tahun yang baru 2014 ini bener-bener bulan penuh berkah buat aku :) Kenapa? Aku banyak dapet hadiah di bulan kemaren :D *horeeee, akuu sukaa hadiah*

Apa aja yang aku dapet? Ini dia...



1. Baru banget memasuki tahun 2014, dapet kabar gembira. Aku dapat hadiah GrandPrize uang Tunai 150.000 dari Giveaway-nya Kang Asep. Selama ngekuis, itu kali pertama aku dapet uang. Hadiahnya juga langsung di transfer, gak pake lama pokoknya :D Ohiyaa, sepanjang tahun 2014 ini, kang Asep juga bikin Giveaway lho. Cukup sekali daftar aja, seterusnya nama kama akan diikut sertakan [diundi] untuk pemenangnya. Kecuali yang udah menang, kaya aku, gak bisa ikutan lagi ^^

2. Tulisanku yang ini, masuk 5 besar di Giveaway Ulang Tahun Blog-nya Emak Gaoel. Gak sampe jadi pemenang sih, tapi aku dikirimi marchandise berupa Jam Dinding.

3. Tulisan yang ini, dapet hadiah pulsa 10.000 dari Giveaway-nya SenyumSyukur

4. Tulisan yang ini, masuk 30 Peserta pertama di acara review CCTV, hadiahnya inceran aku banget lhoo ini. Hadiahnya Kaos Gurita, aku suka bahan kaosnya, bagus ^^

5. Tulisan yang ini, masuk 50 peserta pertama dan dapat hadiah kaos juga. Tapi, selain dapet kaos, tulisan ini juga ada di PageOne Google dengan keyword "Spesifikasi Lengkap Honda CB 150R" Seneng bangeeet ^^

6. Tulisan yang ini, cuma nyampe di 12 besar, hehe

Masih keitung jari sih yaa hadiahnya, tapi buat aku itu udah banyaaak :D
Alhamdulillah bangeeet  pokoknya bulan Januari ini. Gimana sama Februari? Januari cuma sedikit soalnya ikutan Giveaway-nya, hehe.. Semoga aja ada yang 'nyangkut' satu atau dua, aamiin..

Ohiya, tadinya Januari itu aku pengen banget bisa ke Bandung, tapi gak jadi-jadi >.<
huhuhu..Tapi, berhasil nih, Januari jarang maen ^^

30 comments:

  1. duh senengnya.. selamat ya..

    ReplyDelete
  2. Waahhh....hebat nya.....,, di Januari aja udah segitu banyaknya dapet hadiah....., aayooo berburu lagi....hehee...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe.. bagi2 sama yg lain ka :D

      Delete
  3. setiap tulisan dapet hadiah, gimana jika tulisan kita sudah mencapai 1000 judul ya, bisa buka toko neh...hhehehe,,
    menakjubkan

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwk.. gak semua kok.. kan banyak tulisan yg gak menang hehe

      Delete
  4. Ternyata banyak kuis-kuis menarik yang masih luput dari pengamatan saya, hehe... Terima kasih atas informasinya, Mbak Ranii.

    ReplyDelete
  5. Wahhhhh..... asik kebanjiran hadiah nih mak Rani.... minta dung kaosnya. hehe

    ReplyDelete
  6. wah,,,selamat...senengnya...semoga aku bisa seperti itu juga,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. pasti bisa ka, kan kaka jg sering ikutan kuis :D

      Delete
  7. keren nih mojang Bogor yg satu ini
    Selamat ya :)

    ReplyDelete
  8. Allhamdulillah Berkah di bulan Januari ya Ran. semoga bulan kedepannya begitu banyak berkah yang didapat lagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa ka, alhamdulillah..
      aamiin, mksh ya ka ^^

      Delete
  9. Alhamdulilah ya, selamat ya :)

    ReplyDelete
  10. semoga Februarijuga byk hadiah ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. smoga sih, tapi jrg ikutan kuisnya hhe >.<

      Delete
  11. selamaaat yaaa raaaniiiii....!!!

    ReplyDelete
  12. wah selamat ya mbak
    dapat banyak hadiah.
    pengen juga dapat kaos kayak gitu
    hehe

    ReplyDelete
  13. selamat pagi mbak . . .
    wiih jadi iri banget , , ,
    kapan ya aku dapat yang kaya gitu . . .
    ngimpi kali ya

    ReplyDelete
  14. asyiknya dapet banyak hadiah. moga bertambah hadiahnya, ran~

    ReplyDelete
  15. semoga kedepan akan lebih banyak hadiah lagi yg bisa dimiliki..amiiin :)

    ReplyDelete
  16. Ikut senang yaa...semoga tambah semangat menulis...:)

    ReplyDelete