Sunday, March 30, 2014

Akulah Teman Hidupmu

"Dia.. Aku tau betul betapa bahagianya dia memilikiku. Dari awal dia meminangku, sampai akhirnya dia memilikiku, meski ijab qabul tidak berakhir dikata 'tunai', aku tau dia akan menjaga dan merawatku sebaik mungkin. Dan itu benar terjadi... "

09 Juni 2013,
Siang itu, aku diajak pergi naik mobil oleh dua orang lelaki, entah akan dibawa kemana.
Tetiba aja mobil berhenti di sebuah warung kecil yang ternyata pemiliknya seorang perempuan berkerudung dan berkacamata.
Terlihat jelas dari matanya, kalau dia langsung jatuh cinta sama aku dari awal kita ketemu. Aku sih, yaaa biasa aja :p Waktu itu, Dia juga langsung meng-abadi-kan aku dari kamera ponsel miliknya.
My mobi waktu pertama kali dateng
Its Me^^

Friday, March 28, 2014

Engga Takut, Ran ?

Pertanyaan 'engga takut, Ran?' ini sempat aku dengar berkali-kali dari beberapa orang yang datang belanja ke warungku beberapa waktu yang lalu. Engga melulu cewek apa ibu-ibu yang tanya, bapak-bapak juga ada yang tanya. Dan selalu, setiap mereka abis bertanya, aku 'ngoceh' sendiri. Mesti takut apa sih emangnya? Kan ini aku di lingkunganku sendiri, yang notabene-nya emang aman dari dulu. Jadi apa yang mesti aku takutin toh? Iya kan?

Tapi... seneng juga sih, mungkin itu tandanya mereka khawatir sama aku ! wkwk
Mungkin, emang agak riskan yah buat seorang cewek manis kaya aku gini harus jaga warung sampai larut, sendirian.
Aku sih ngerasanya biasa aja, karena emang dari dulu warung aku ini tutup paling malem diantara yang lain. Yaaa, sekitar jam 11 malem deh aku baru tutup.
Meski sendiri, aku gak ngerasa takut apa gimana, karena biasanya aku 'anteng' aja main-main di dunia maya ini :p menclok sana menclok sini, hihi

Thursday, March 27, 2014

Nulis Apa Ya ?

Cuaca Bogor saat ini, siang menantang. Gimana engga, diluar matahari terik seterik-teriknya, bikin mataku yang anyep, makin kerenyep kerenyep *bahasa apaa ini*
Dan biasanya, kalau siang seterik ini, akan ada sore hari yang mengerikan --"
Seperti, hujan dilengkapi dengan angin dan petir yang saling bersahut-sahutan di langit. Bener-bener cuaca ekstreeem. Tapi, engga jarang juga, aku mendapati sore sendu di Bogor. Betapa cuacanya bikin pengeeeen banget ngajak Mobi jalan-jalan sekedar nikmati kesenduannya.

Ini tulisan apa sih, Ran?
Anggaplah ini aku lagi ngigo siang-siang :p

Monday, March 24, 2014

Dua Status Facebook Ranii Saputra

Kali ini mau ikutan Giveaway dari Pakdhe Cholik yang bertema, Blogger dengan 2 Status. Serasa dikasih ide buat isi postingan :D *makasih pakdhe*

Mulai deh dari tadi sibuk ngubek-ngubek timeline sendiri, lumayan deh dari pada sibuk ngubek-ngubek timeline mantan *ehh :p.
Sebenernya, aku sering loh kalau ngubek-ngubek timeline sendiri. Yang pastinya aku selalu liat-liat status-status jaman masih ngalay dulu [tapi waktu itu gak ada istilah alay lho, sekitar 2009'an]. Aktifitas ini sering banget bikin aku ketawa-ketawa sendiri, tapi gak jarang juga bikin 'batin' gegara bertanya-bertanya dalam hati, "kok bisa ya dulu aku se-alay ini?" hihihi. *abaikaaan

Dari beberapa status yang ada, aku pilih dua status dibawah ini untuk jadi bahan artikel disini.

Sunday, March 23, 2014

Giveaway : I'm In Raniisaputra First Blogiversary

I’m participating in the Pay-it-Forward initiative. The first 5 people who comment on this status with “I’m in” will receive a surprise from me at some point in this calendar year – anything from a sweet dessert, a lovely CD, a ticket, a book or just absolutely any surprise I see fit! There will be no warning and it will happen when I find something that I believe would suit you and make you happy! These 5 people must make the same offer in their status (FB or Path or Twitter, etc.) and distribute their own joy. Simply copy this text onto your profile, (don’t share) so we can form a web of connection and kindness.

Let’s do more nice and loving things for each other in 2014, without any reason other than to make each other smile and show that we think of each other. Here’s to a more enjoyable, more friendly and love-filled year!


Hallo Dear Readers [asiiik, baru kali ini kayanya, pake pembukaan kaya gini :p]
Adakah yang tahu kalau bulan Maret ini ada sesuatu yang spesial antara aku dan blog ini? Ketebak deh, pasti pada enggak tahu kan ya? [Yaelaah Rann, emang siapa sih dirimu, berasa ngartis banget, hhi]

Tuesday, March 18, 2014

[Masih] Cerita Bandung-Bogor



Tanggal delapanbelas di bulan Maret, tapi ini baru masuk postingan ketiga bulan ini :'( hiks hiks

Kali ini, masih mau nerusin ceritaan dari Bandung tempo hari ahh. Tanggung nih, tinggal cerita pas pulangnya aja. Gak ada yang spesial sih emang, tapi aku nemu 'sesuatu' deh sepertinya.

Seperti yang udah aku ceritain disini, usai menyantap baso superr gurih di Baso Akung. Aku, Kang Nano sama Kang Rizki meluncur ke Padalarang, jalanan padat merayap waktu itu.

Nyampe sana, ternyata yang ikutan event udah pada turun. Sepanjang jalan, ramee lalu lalang orang-orang dengan motor trail yang keadaannya kotor bangeeet, belum lagi, ada juga yang sampe mogok-mogok. Ternyata, pesertanya sampai diangka 2000, wow bangeeet !!

Tuesday, March 11, 2014

Dari Bandung Bawa Cerita



Gedung Sate
Cerita sebelumnya, bisa baca disini.

Sebenernya ini late post yaa, bener-bener 'late' deh pokoknya :p
Tapi sayang bangeet rasanya kalau kenangan indah ini engga aku tulis di blog ini ^^

Minggu, 02 Maret 2014, 05:30.
Aku terbangun dari tidur 'singkatku', matahari belum nampak, nyatanya langit memang masih gelap. Ahh, ini Bandung? Bangun pagi di Bandung, gak beda jauh sih seperti pagi di Ciapus :p
Ternyata, temen-temen XRAD sama XB yang mau ke Padalarang udah siap-siap. Sementara aku, ditinggal di rumahnya kang Tomi.

Saturday, March 8, 2014

BANDUNG !!! Aku Sampai...



Pernah baca postingan aku yang ini, Tentang Kota Impian ? Disana tertulis kalau Bandung itu kota impian buat aku. Disana juga aku jelasin beberapa hal yang membuat aku 'agak' kesulitan buat wujudin mimpi itu.
Dan awal maret kemaren, MIMPI itu jadi NYATA :D

Gini ceritanya *dreng dreeeeng

Rencana awal, aku mau ke Bandung sama Rado, Karim dan Cha, tujuannya ke Tangkuban Perahu naik mobil. Tapi sayang, buat sabtu pagi aku gak bisa pergi karena emang gak dikasih izin Bapak kalau hari sabtu pagi terlebih, hari itu Ibu berulangtahun juga. Jadi acara ke Tangkuban Perahu, gagal berantakan.

Tapi aku, yang udah meng-agenda-kan kalau awal tahun 2014 ini harus ke Bandung, tetep berusaha buat wujudin hal itu. Ahaaa.. Masih ada XRAD yang mau ikut acara event trail di Padalarang. Bisa kali ya ikut ke Bandung? *its a good idea*