Friday, July 4, 2014

Kok Kayanya Kenal Ya?

Pagi itu.. entah pagi keberapa yang pernah hadir dihidupku, tapi aku ingat betul waktu itu aku masih berseragam putih abu-abu. Jika dihitung tahun, yaa sekitar 4 atau 5 tahun yang lalu lah. Dan aku masih mengingatnya dengan jelas, karena buat aku ini kejadian paling konyol dalam hidup aku.

Ceritanya gini..

Seperti biasa, setiap pagi aku selalu berangkat sekolah bareng Evoo, motor kesayanganku dulu. Tapi pagi itu, aku bawa Evoo jalan santai, enggak tergesa-gesa kaya biasanya. Di tengah jalan, aku liat ada seseorang yang kayanya aku kenal banget sosoknya. Juga motor mio ceper berplat D yang dia bawa, biarpun aku gak hafal betul deretan angka di plat motornya, tapi aku kenal betul sama motor itu.
emoticon malu
gambar dari sini

“Itukan si Bagus, tapi tumbenan amat pergi pagi-pagi kaya gini, pake baju item-putih lagi, ohh mau ujian kali dia ya” Aku sibuk ngomong sendiri diatas motor.
Kuperhatikan, dia santai banget bawa motornya [mungkin pengaruh dari motornya yang ceper], ah ini sih kayanya mau jemput pacarnya nih, isengin ahhh.

Motorku yang posisinya daritadi anteng dibelakang motor dia, dengan penuh hati-hati nyeimbangin posisi motor biar sebelahan, karena kebetulan jalanan masih lumayan sepi. Dan setelah berhasil sebelahan, dengan percaya diri dan penuh keyakinan kuat buat ngecengin temen pagi-pagi.
Aku teriak gini, “Nah looh ketauan pagi-pagi mau kemaaa...”
Itu orang yang bawa motor ngerasa aku sapa, dia nengok dan kasih senyum tanpa dosa. Sementara aku... yang ngerasa asing sama muka itu langsung memalingkan pandangan lurus ke depan [saking shock-nya] dan tancap gas sekenceng-kencengnya saking malunya.
malu kebangetan
gambar dari sini
Dan yaa... Aku salah oraaaaang!! yang bawa motor mio itu bukan temenku, tapi perawakannya mirip kok, pun sama motornya aku yakin betul itu motornya temenku. Terus yang barusan aku sapa itu siapa? Kenapa bukan si Bagus? Apa motornya dicuri orang? Atau apa dia oprasi plastik ganti muka ya? *skip
Aku gak paham gimana cara jelasinnya, yang jelas waktu itu aku maluuu banget. Ahh, rasanya pengen banget ngilang sementara ke bagian bumi sebelah manaa gitu biar gak malu-malu amat.

Malemnya, aku ketemu sama Bagus dan tanya motornya tadi pagi dipake siapa. Ternyata, tadi pagi itu motornya dipake sama calon ade iparnya.
What? Kok bisa ya calon ade iparnya mirip banget sama dia atau mata aku yang siwer waktu itu? entahlah. Yang jelas, waktu aku ceritain kejadian pagi tadi, dengan kejamnya dia ngetawain aku sampe puas.

Dan semenjak kejadian konyol itu, sampai sekarang, aku gak pernah lagi berani asal nyapa orang, trauma berkepanjangan ceritanya *lebai banget ini ya*
Pokoknya kalau aku ketemu orang yang ‘kok kayanya kenal ya?’ gak akan aku sapa duluan. Mungkin terkesan sombong, tapi sejujurnya aku cuma gak mau lagi aja ngalamin yang namanya salah orang, malunya kebangetaan !!!hhee




Diikutkan dalam "The Silly Moment Giveaway" Nunu el Fasa dan HM Zwan

34 comments:

  1. Yahahha... parah ihh lucunya!... Kejutan semacam ini akan terus kita ingat! Sama seperti terkejutnya aku lihatin wajah kamu. *kacaufokus*.. hehe.. salam kenal.. Salam mystupidtheory!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Akkk, jadi gak fokus saya baca komennya hahaha
      Salam kenal juga ^^

      Delete
  2. Ahahahaha .... kapan2 kalo ketemu Ranii untuk pertama kalinya, saya mau coba menyapa dengan, "Kok kayaknya kenal ya?"

    Sukses ya ... :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahahahaaa.. kapaan ya mak kita ketemu :D

      Delete
  3. Lutuna...sukses untuk kontesnya ya non :)

    ReplyDelete
  4. gak perlu malu deh mbk Rani, kan bisa sekalian kenalan. hehee

    ReplyDelete
    Replies
    1. buahahaa.. udah gak kepikiran pengen kenalan e mas :D

      Delete
  5. Hhaha, Mbak Ran kapok, haha. ups salaaah, hhehe, seperti acaranya Vincent :D. untung saja mas tadi senyum, kalau cemberut tambah gak mengenakkan. hhaha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa mas serius saya kapok bingits, haha

      Delete
  6. hahaha,,salah orang,,aku pernah juga,,,malah sama emakku aja aku bingung,,,orang yg sama endutnya aku panggil emak,,,malu emang :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah jangan2 kalo ketemu aku, aku dikira emaknya lagi hhee -v

      Delete
  7. xixixixixixixixixix.........

    ReplyDelete
  8. Hahahaha . . .

    Kasian banget kamu, Ran. Untung hanya nyapa, enggak pakai colek2. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. masa dicolek ka, kan dia orang bukan sabun wkwkwk

      Delete
  9. aku sering bangeeeet kayak beginiii :)....jadi suka senyum senyuum sendiri kalau inget hehehe...sukses ya GAnyaaaa...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hiyaah.. kalau sering jadi gak malu lagi yah mak? malah lucu hhi

      Delete
  10. Ahihihi.... aku juga pernah kayak gitu mbaaaakkk... dan emang bikin trauma :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa bangeet ka, asli deh ya traumanya >.<

      Delete
  11. aduh.. sudah lama ngga ke sini.. maaaaaf ya....lagi sibuk..
    oh iya.. salah sapa itu biasa... yang penting jaangan dibiasakan.. hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gak apa2 mas, santai.. saya juga masih jarang2 bisa main nih..
      hha itu yang bahaya ya, kalo jadi kebiasaan..

      Delete
  12. hahahahaha.....kebayang deh gimana malunya,teriak2 pula >_<

    terdaftar!!
    terima kasih sudah mengikuti GA silly moment
    salam^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah ituu dia mak, bikin malu banget hhuu

      sama-sama mak, selamat menjuriii:D

      Delete
  13. sekilas mirip ya :) untungnya orangnya kasih senyuman

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa mak, makanya kesaruu aku hhee

      Delete
  14. wikikik ...
    saya mah sebaliknya, suka disapa orang yg katanya kenal saya padahal saya gak ngerasa kenal. muka pasaran >.<

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau itu sih emang kaka yang terkenaaal.. Ahh seneng banget dikunjungin kaka :D long time no see kaaa

      Delete
  15. Bwahahaha... Langsung kebut motornya abis kecele

    ReplyDelete
  16. Belum pernah kejadian kayak gitu.
    Nggak usah dikasih tau juga sih. Aku emang nggak akan nyapa dulu. Takut senasib. Hehe.

    ReplyDelete