Wednesday, September 3, 2014

Meriahnya Acara Puncak Peringatan HUT RI Di Jalan Sawo

Akhirnya acara puncak peringatan hari kemerdekaan ke-69 di Jalan Sawo berjalan dengan sukses, sabtu malam kemarin. Sepertinya, kerja keras panitia terbayar lunas malem itu. Banyak warga yang hadir dan terhibur dengan berbagai rangkaian acara utamanya acara tari-tarian anak juga pembagian doorprize yang tak kalah menarik.

Acara dimulai selepas isya dan dibuka dengan pemberian kenang-kenangan dari panitia untuk ketua RW 06, juga ucapan terima kasih pada beberapa pihak yang turut mendukung acara ini. Ohiya, di acara kali ini juga panitia mendapat sponsor dari Class Mild dan Minak Jinggo.
pemberian kenang-kenangan


Performance dari panitia
Di awal acara ada persembahan dari panitia semacam vocal grup menyanyikan lagunya Gebyar-Gebyar dari Cokelat

Ketiga bocah unyu ini jadi grup pertama untuk pembuka acara tari-tarian. Serius, penampilan yang pertama ini paling menghibur. Apalagi pas mereka geleng-geleng kepala ditengah dentuman musik Morena, itu lucuuu banget. Semua yang hadir dijamin terhibur sama penampilan grup cilik ini.

Acara selanjutnya masih tari-tarian dan diselang pembagian doorprize juga.
penari jaipong dan tari saman
Kiri: Penari jaipong ; Kanan: Tari Saman

perform cilik dancer
Ngeliat anak-anak ini nari berasa nostalgia waktu kecil :p

Lagi nunggu giliran naik panggung

Pemberian sertifikat dan piala futsal
Pembagian sertifikat dan piala Futsal

Kiri: Pemberian piala pemain futsal terbaik ; Kanan: Penyerahan piala bergilir futsal anak yang dimenangkan RT 05, yess :D
Ditengah acara panitia juga mempersembahkan movie berupa photo slide hasil jepret para seksi dokumentasi dari awal dimulainya rangkaian acara HUT RI ini. Beberapa foto juga menampilkan warga dengan gaya yang mengundang gelak tawa semua yang hadir malam itu.

Acara pembagian doorprize juga gak kalah seru, bikin deg-degan dan bikin semua orang sibuk mandangin kupon undian masing-masing, berharap kupon yang mereka beli seharga 1000 rupiah itu bisa berganti jadi bongkahan hadiah.
Doorprize kali ini hadiahnya emang banyak banget, dari hadiah hiburan berupa kaos-kaos, mug, tempat makan, jam dinding, dan yang lainnya. Hadiah utama berupa dispenser, magic com, kipas angin, setrikaan juga gak kalah banyak dibagikan malem itu.

Rani Novariany & Cucu Setiawati
Aku sendiri kebagian dua hadiah hiburan dari kupon yang aku punya :p
Selain itu, masih ada pembagian hadiah juga buat para juara pas perlombaan 17'an kemaren juga. Yes, semua orang senang semua orang menang :D

1 Jam sebelum menjelang tengah malam, acara usai. Semua warga pulang (semoga) dengan perasaan senang. Karena semuanya adalah dari dan untuk warga ^^

Sementara yang lain berbenah, aku dan beberapa sebagian lainnya malah asik ber-narsis ria :p
Panitia 17'an di gang sawo
Dari beberapa aja yg narsis, sampe banyak yang ikutan, haha

di sesi akhir, narsis

Cucu Setiawati Bagus Rakhmanto Rani Novariany
Foto sama Sang Operator --v

Para panitia senior
Om-om panitia 'Behind teh scene' :p

Overall, buat aku (sebagai warga) ini acara udah sukses bangeeeet.
Selamaaaat yah buat semua panitia yang udah meluangkan banyak tenaga, pikiran, waktu dan semua-muanya buat acara ini, kalian LUAR BIASAAA (Ariel mode:on). Semoga Jalan Sawo makin meriah lagi untuk acara-acara kedepannya, jangan cuma 17'an aja yah, ntar aku siap deh jadi team horeenya :p

24 comments:

  1. Fotonya sekarang bisa memebesar secara otomatis, ya. Mbak Ranii jadi kelihatan tambah gede. *eh

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih kemaren nyari tutornya di blog..
      wkwkwk gak enak banget yah efek tang ditimbulkannya haha

      Delete
  2. Wah sepertinya meriah banged ya.... tapi Neg Rani ikutan nari apa coba, kok gak ada dipotonya... yang ada hadiah hiburan dan poto narsisnya ajah xixixixi

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya narinya di belakang layar mang, sambil ngumpet.. malu sama umur :p

      Delete
  3. wkwkwk aduh saya malah ketawa mas Lutfii saya gak ikutan lohh hadeheh pizz...raniiy maafkan yang di atas koment saya ini yah hehehe, waa saya juga pengen tapi blm tauc ara bikinnya masih gagal hehehe, waaa seruu ya nungguin kupnnnya...kira" ada hadiah yg isinya mbak Raniyy gak itu?? hehe pizz

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ish malah ngetawain, jahaaaaaat!! Musuhan ahh.. huh
      cara bikin apa mas ya? #gagalpaham sayah

      wkwk.. tadinya ada, tapi pada kesusahan bungkusinnya --v

      Delete
  4. seru abis 17annya mak ran :)

    ReplyDelete
  5. Wahhh ... foto2nya menarik sangat, kayaknya dalam postingan ini tampilan foto berobah dan bisa membesar otomatis ... bikin kaget awalnya ... tapi wajah ceria dan bening sigadis baju nuansa coklat sungguh memukau indah :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. sekarang disemua postingan begitu mas :D
      entah kenapa saya suka aja kalau fotonya bisa memperbesar otomatis, gak ganggu kan yah?

      Delete
  6. panggung hibruan di acara Dirgahayu RI emang jadi ajang untuk bisa unjuk keahlian dan kebolehan, terutama bagi warga sekitar yang sulit untuk mengembangkan diri dipanggung lainnya kecuali panggung 17 an.
    selamat ulang tahun ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yapp.. setuju pisaaaan mang :D
      belajar tampil di depan banyak orang, dimulai dari panggung 17'an yah..

      Delete
  7. Semoga kemeriahannya dapat memberi inspirasi untuk melanjutkan kemerdekaan bangsa ini...

    Salam dari Pulau Dollar

    ReplyDelete
  8. betul jadi ingat masa kecil di acara 17an yang meriah

    ReplyDelete
    Replies
    1. ka lidya waktu kecilnya suka nari juga yah :D

      Delete
  9. wah keren sampe meriah begitu, kalau ditempat sy biasa2 aja cuma anak2 yg lomba

    ReplyDelete
  10. Replies
    1. meriahnya berkali kali sih kak gak cuma sekali wkwk *kaburrr

      Delete
  11. Acara yang meriah seperti ini tentu karena kekompakan warga, khususnya para panitia yang juga bekerja dengan baik. Salut saya. Joss...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya pak ustad alhamdulillah.. warga juga banyak yang turut serta meramaikan..
      termakasih banyak pak ustad :))

      Delete
  12. Woooow, ada panggung hiburan juga ya, Ran.

    Btw, isi dorprizemu apa? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ka, panggung buat tari2 anak2 :D

      apa hayoo?
      Aku dapet mug sama baju tidur kak, hhe

      Delete