Friday, October 31, 2014

Belajar Dan Bermain Bersama AliyaRafiTube

Dear teman-teman blogger, kalian suka dunia anak-anak gak? Kalau aku sih sukaaa banget. Menurut aku, dunia anak-anak itu menyenangkan dan penuh dengan kejutan-kejutan tak terduga. Nah terus, kalian suka nonton Youtube gak? Pasti sukaa kan, meskipun mungkin gak sering. Kalau kalian suka dua hal ini, aku yakin kalian juga pasti bakal suka deh sama tayangan yang ada di AliyaRafiTube, dan jari akan terasa ringan banget buat nge-klik kata 'berlangganan' buat channel ini.
From screenshoot
Screenshootnya AliyaRafiTube
Apalagi kalau kalian tahu, adanya channel ini atas dasar keinginan dari dua kakak beradik yang sepakat ingin 'masuk' Youtube. Kakak beradik ini, umurnya cuma beda sedikit, jadi kalau sekilas kaya anak kembar, apalagi bulan kelahiran mereka sama, yaitu bulan Oktober. Tayangannya sih seputaran kegiatan mereka bermain atau pas mereka jalan-jalan. Tapi, dengan gaya mereka yang lucu dan khas anak-anak banget, pasti deh bikin yang nonton mesem sampai ketawa-ketawa liat tingkah mereka. Aku sih, bayangin gimana rasanya AliyaRafi bisa nontonin diri mereka sendiri di Youtube, pasti senengnya kebangetan deh tuh.

Buat teman-teman yang suka bingung mau ngajak anak, adik atau keponakannya main kemana, nonton AliyaRafiTube juga bisa dapat inspirasi atau referensi tempat yang asik lho. Seperti tayangan waktu AliyaRafi berenang, sang Mama yang jadi juru rekam, gak cuma ngerekam kegiatannya AliyaRafi tapi juga kasih unjuk suasana di tempat mereka berenang. Yang pasti langganan AliyaRafiTube itu gak rugi deh, soalnya selain bisa nontonin aksinya dua anak unyu ini, hal itu juga pasti bikin AliyaRafi tambah seneng. Kenapa? Yaa.. Sesederhana seseorang yang baru aja bikin blog tiba-tiba ada yang follow blog-nya, pasti seneng kan? Pun begitu sama AliyaRafi, pasti mereka tambah seneng kalau tahu channel AliyaRafiTube-nya ada yang subscribe.

Dan buat AliyaRafi, Selamat ulang tahun yaaa Kaka Aliya yang ke-6 tahun dan Ade Rafi yang ke-5 tahun. Semoga jadi anak yang sholeh dan sholehah, berbakti sama orangtua, selalu jadi kebanggaan papa mama, dan semoga akur terus yaaah kalian sampai dewasa nanti :D

21 comments:

  1. Hihihi,,aku gregetan ama rafi,,pengen unyel2 pipinya,,,rafi rafi,,kalo ketemu boleh yah nyawil,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. hhi jangan di jawil dong kak, nanti mamaknya marah lho :p

      Delete
  2. wah kecil2 udah ngeksis di yutup :D

    ReplyDelete
  3. cakep-cakep ya anaknya mak shinta, eh ranny juga cakep

    ReplyDelete
    Replies
    1. aduuh ka Lidya bikin idungku terbang aja :D

      Delete
  4. Eh.. aku belum tau nih.. coba ah ke tekapeh ^_^

    ReplyDelete
  5. Selamat ulang tahun buat Aliya dan Rafi. Dan semoga sukses GA-nya.

    ReplyDelete
  6. tengkyuu tante rani yang cantik udah ikutan nebeng di blognya ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. thankyou jugaaa juga mama AliyaRAfii udah diizinin kenalan sama duo krucil yang unyu unyu iniii :D

      Delete
  7. si unyu2 aliya dan rafi, gemes lihatnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa bener ka, unyu unyu bangeeet yaa :D

      Delete
  8. Waaaw, keren banget sih..aku aja belum pernah masuk Youtube lho, hehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi, iya mbak, ini kecil2 udah masuk yutup yaaah :D

      Delete
  9. aliya dan rafi imut dan lucu2..
    gemes deh liatnya..
    kapan yak punya anak sendiri..hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya emang gemesin banget dua krucils ini hehe

      Delete
  10. Replies
    1. iya kak, lucuuu banget emang nih AliyaRaffi :D

      Delete