Friday, November 7, 2014

Pengumuman Pemenang Novariany's Romantic Giveaway

Halo halo halo dear blogger, Alhamdulillah, giveaway pertama semenjak blog ini berganti domain udah berakhir awal bulan November ini. Tercatat ada 23 teman blogger yang udah daftarin suratnya buat aku, daftar pesertanya bisa kalian tengok disini. Memang sih, jumlah pesertanya gak bisa dibilang banyak, setelah dikoreksi mungkin tema yang aku angkat kurang tepat, terlebih buat teman-teman yang baru kenal aku. Nyaris ngerasa gagal, tapi beberapa teman blogger tetap ngasih support dan bikin aku bisa berpikir positif. Salah satunya, dengan peserta yang gak begitu banyak, aku jadi gak terlalu bingung buat nentuin pemenangnya. Dari lubuk hati yang terdalam *asiikasiik*, aku mau bilang terima kasih banyaak buat 23 teman blogger yang udah nulisin surat manisnya buat aku. Serius, aku sukaaa semua suratnya :))

Aku juga mau bilang, terima kasih banyaak, sebanyak-banyaknya untuk para sponsor. Awalnya, aku gak nyangka sama sekali di giveaway yang pertama ini bakal ada sponsornya, tapi rejeki selalu datang dari arah yang tidak terduga-duga, alhamdulillah.


Yang pertama, Umi Niken atau yang banyak dikenal dengan nama Bunda Lahfy. Menurut Umi, cuma aku 'anak'nya yang memanggil beliau dengan sebutan Umi. Aku mengenal beliau semenjak awal ngeblog sekitar setahunan yang lalu. Menurut aku, beliau sosok Ibu yang insyaAllah bisa menjadi panutan untukku, jika aku menjadi Ibu suatu hari nanti. Belakangan, beliau membuka online shop bernama Griya Lahfy, yang menjual pakaian muslim/muslimah seperti gamis, baju koko dan mukena. Umi, orang pertama yang kasih semangaaat tanpa henti buat terselenggaranya giveaway ini, makasih banyak ya Umi?
menyediakan baju gamis, mukena dan koko
Yang kedua, Mak Inna seorang teman blogger yang sama-sama dari Bogor. Tiba-tiba menyapa di whatsapp dan kasih kabar gembira kalau beliau mau jadi sponsor untuk hadiah tambahan di giveaway ini. Mak Inna yang dikenal sebagai Emak Riweuh, ternyata meski riweuh, diam-diam Mak Inna juga punya usaha craft yang diberi nama Inas Craft. Selain kasih 4 bross untuk hadiah, Mak Inna juga kasih 1 bros lagi buat aku :) Makasih banyak yah mak?
Inas Craft punyanya emak riweuh
Yang terakhir, beberapa hari menjelang DL ada Mak Haya, yang kasih komentar dipostingan info GA, kalau beliau juga mau jadi sponsor. Padahal, aku udah bilang kalau yang ikutan baru sedikit, tapi beliau gak masalahin itu dan hadiah GA dari beliau berupa tas dari Turki. Waah, bikin aku pengen gantian jadi peserta aja deh hadiahnya! hehe. Btw, Mak Haya ini salah satu guru aku waktu ikutan #Qfunblogging beberapa waktu lalu lho, makasih yaa Mak Haya utnuk tambahan hadiahnya?
Hadiah tambahan dari mak haya aliya zaki
***
Jadi akan ada 8 orang yang akan dapat hadiah, dan mereka adalah... *jrengjreeeng*

Pemenang hadiah 1 : Teh Leyla Hana
Pemenang hadiah 2 : Pakde Cholik
Pemenang hadiah 3 : Bunda Yati Rachmat
Pemenang hadiah 4 : Om Hariyanto
Pemenang hadiah 5 : Ka Argalitha
Pemenang hadiah 6 : Ka Desi Namora
Pemenang hadiah 7 : Ka Wahyu
Dan, pemenang hadiah tambahan dari Mak Haya adalah : Mak Rodame Napitupulu

Selamaaat buat para pemenang, nanti aku hubungi untuk konfirmasi pengiriman hadiah.
Maaf yaaa buat teman-teman yang belum menang di giveaway kali ini, tapi kalian udah jadi pemenang kok di hati aku *cieee
Sampai ketemu di giveaway selanjutnya ya teman-teman^^


Salaaam-

27 comments:

  1. alhamdulillah, terimakasih dear ranii :) semoga yang menjadi sponsor dan yang ngadain GA dan semua peserta, rezekinya makin banyak aamiin aamiin aamiin

    ReplyDelete
  2. Alhadmulillah, terima kasih atas apresiasinya
    Selamat kepada para pemenang lainnya
    Salam hangat dari Surabaya

    ReplyDelete
  3. selamat buat para pemenang, walau nggak menang yang penting aku dah kenal ama rani

    ReplyDelete
  4. Alhamdulillah, nyangkut juga surat cintaku buat Dear Ranii. Hadiahnya sukaa, dominan warna merah, warna kesukaan Bunda tuh. Selamat buat para Pemenang. Alamatnya Bunda INBOX ya. Makasih Dear Ranii untuk hadiahnya, semoga bisa pas di badan Bunda, secara Bundanya dah Ndut nih, wkwkwkwk... Makasih juga buat Mak Niken Griya Lahfy.

    ReplyDelete
  5. hahaha masih ditolak pizz, selamat ya para pemenang... jalan terus dah ^-^.9 kawani hip hip hore

    ReplyDelete
  6. Selamat ya buat semua. Semoga sukses terus Ranii

    ReplyDelete
  7. Selamat buat semuanya! Sukses buat Ranii, ya! ^^

    ReplyDelete
  8. Alhamdulillah sudah berkenan memilih diriku jadi salah satu pemenang....selamat buat seluruh pemenang dan seluruh peserta...juga selamat untuk sohibul kontes....keep happy blogging always...salam dari makassar :-)

    ReplyDelete
  9. Selamat buat para pemenang dan sukses buat Mbak Ranii.

    ReplyDelete
  10. Selamat buat para pemenang.
    Sukses selalu buat Ranii.
    GA pertama buat belajar, kan jadi tau sekarang dimana kurangnya, harus bagaimana nantinya. Jangan kapok loh.. Hehehe...
    Barakallohu fiikum...

    ReplyDelete
  11. Selamat buat pemenang...sukses buat penyelenggara...

    ReplyDelete
  12. alhamdulillaahhh.. makasih ya. Selamat buat semua pemenang. sukses buat GA selanjutnya dear Rani :)

    ReplyDelete
  13. selamat buat para pemenang,,, :)

    ReplyDelete
  14. Selamat buat para pemenang, jangan lupa ya teraktirannya hehehe.

    Salam kenal mbak Ranii

    ReplyDelete
  15. iyeess... akhirnya bs komen^^
    makasih yaaa Ran :) jangan kapok gelar GA...

    ReplyDelete
  16. Selamat ya buat para pemenang. Ya belum beruntung tetap semangaaat!!!

    ReplyDelete
  17. Selamat buat para pemenang :)
    Buat Rani, terus kreatif n semangat terus ngeblognya :*

    ReplyDelete
  18. Alhamdulillaah... Terima kasih ya Non.
    Semoga semakin banyak rejeki dan berkah... begitu juga untuk sponsornya :-)

    ReplyDelete
  19. wah selamat ya buat para pemenang...:)

    ReplyDelete
  20. Alhamdulillaah..., sukses ya, Mbak, selamat juga untuk para pemenang, berkah neh...

    ReplyDelete
  21. Selamat buat para pemenang. Dan saya minta maaf karane enggak ikut, Ran. Soal, bingung mau ngomongin apa ttg kamu. :D

    ReplyDelete
  22. selamat yaa buat para pemenang!

    ReplyDelete
  23. selamat ya untuk smeua pemenang. maaf rani gak sempet ikutan hiks

    ReplyDelete
  24. Selamat buat para pemenang.....

    ReplyDelete
  25. Pakde Cholik panen menang terus heihiehiehiee
    Selamat buat yang menang lainnya ya

    ReplyDelete