Wednesday, May 6, 2015

Yuk! Temu Kangen Sama Hello Kitty Di Dufan

Setelah pada bulan Desember 2014 lalu, Dunia Fantasi-Ancol memanjakan para pengunjungnya dengan membuka wahana baru, Hello Kitty Adventure. Bulan Mei 2015 ini, Dufan kembali menggelar acara seru bertajuk, Meet & Greet Hello Kitty and friends. Layaknya sebuah acara Meet & Greet kebanyakan, kita bisa ketemu langsung dan bisa foto bareng Hello Kitty lengkap sama dua temannya, yaitu My Melody sama Bad Badtz Maru.
Dunia fantasi ancol

Tapi, buat bisa meet-up alias ketemuan langsung sama Hello Kitty and friends ini, kita perlu banget buat tahu jadwalnya dulu. Nih, ditanggal-tanggal ini kita bisa ketemu mereka, 1, 2, 3, 9, 10, 14, 16, 17, 23, 24, 30, dan 31 tentunya di bulan Mei ini ya. Untuk waktunya, mereka ada setiap jam 13.00, 14.30 dan 16.00 WIB. So, jangan lupa dicatat tanggal sama waktunya yah teman-teman, apalagi buat pecinta Hello Kitty, pasti seneng banget deh sama acara satu ini.

Kabar baiknya lagi nih, selama bulan Mei ini Dufan punya promo khusus buat para bikers, yeaaay!! Promonya berupa potongan harga tiket masuk Dufan, gak tanggung-tanggung diskonnya sampai 50%, jadi untuk weekday HTM-nya 95.000 dan weekend 135.000 aja.
Cara buat dapetin promo ini juga gampang banget, cukup tunjukkin aja STNK motor kalian + kasih fotocopyannya di loket Dufan, dan satu STNK ini berlaku buat pembelian 2 tiket lho. Serukan! Cuma modal STNK, dapat potongan harga fantastis buat bisa nikmatin semua wahana yang ada di Dufan, tapi ini berlaku sampai akhir Mei 2015 aja yah #catet.

Meet and greet Hello Kitty and friends

Just for your information aja nih gaes, di bulan Juni sampai Agustus nanti, bakal ada hiburan tambahan nih di Dufan. Hasil kerjasama bareng Sanrio yang pastinya ngga kalah seru buat ditonton. Namanya Le Cirque De Sanrio, semacam karnaval gitu, jadi teman-teman punya kesempatan buat nonton pertunjukkan sekaligus foto bareng sama Hello Kitty. Di kawasan indoor Dufan juga bakal dipenuhi sama dekorasi unik khas hello kitty, dan akan ada area mini games-nya juga, jangan lupa dicobain permainan-permainannya yah!

bersama general manager dufan
Nah, kalau event di Dufan yang masih anget-anget sih, ya hari Senin tanggal 4 Mei kemarin. Dalam rangka peringatan hari pendidikan nasional, PT Pembangunan Jaya Ancol mengundang anak-anak siswa dari Sekolah Rakyat Ancol (SRA) dan Komunitas Teens Go Green (TGG) buat bareng-bareng berbagi keceriaan sambil rekreasi, dan tentunya ngga lupa, ngajak mereka ketemuan sama Hello Kitty and friends juga.
Meet and greet Hello Kitty and friends

Jujur sih, aku baru tahu soal Sekolah Rakyat Ancol sama komunitas TGG ini. Ternyata, keduanya merupakan salah dua program CSR (corporate social responbility) dari PT Pembangunan Jaya Ancol. SRA merupakan hasil dari kerjasama antara Ancol dengan Yayasan Sekolah Rakyat Indonesia untuk memberi beasiswa bagi anak-anak yang putus sekolah setingkat SMP, yang ngga bisa lanjut sekolah karena terbentur biaya, tapi punya keinginan yang besar buat sekolah. SRA ini udah ada sejak tahun 2004 di Kelurahan Pademangan Barat dan Kelurahan Ancol, Jakarta Utara. Sementara, komunitas TGG sendiri berbentuk klub pelajar setingkat SMA dan SMK di Jakarta, untuk pengembangan minat, pengetahuan dan aksi cinta lingkungan yang kreatif, inovatif dan aplikatif, pastinya.

Di kesempatan kali ini juga, PT Pembangunan Jaya Ancol memberikan sumbangan buku untuk Sekolah Rakyat Ancol, hasil kerjasama dengan Penerbit Erlangga dan dari 100 fans Hello Kitty juga lho. Tujuannya tentu untuk menambah pengetahuan, membuka wawasan juga untuk meningkatkan minat baca para siswa di Sekolah Rakyat Ancol.

Meet and greet Hello Kitty and friends

Meet and greet Hello Kitty and friends

Menurut, Bapak Agus Sudarno selaku General Manager Dunia Fantasi Ancol, hari pendidikan nasional yang jatuh pada tanggal 02 Mei lalu, sekaligus menjadi hari intropeksi yang tepat bagi PT Pembangunan Jaya Ancol untuk memikirkan sudah sejauh mana kontribusi mereka terhadap dunia pendidikan di Indonesia. Dan saat ini, PT Pembangunan Jaya Ancol, sudah mempunyai program yang berkaitan dengan edutainment. Semisal, jika ingin belajar fisika, ada di beberapa wahana Dunia Fantasi, mau belajar Biologi ada di Samudera, atau yang tertarik sama dunia air bisa ke Atlantis. Ini semua ada, tentu atas komitmen dari PT Pembangunan Jaya Ancol, yang ingin memberikan pendidikan dalam bentuk lain kepada para pengunjungnya. Maka dari itu, disetiap wahana selalu ada unsur edukasinya. Terlebih, PT Pembangunan Jaya Ancol dalam melakukan setiap kegiatan termasuk perencanaan pembuatan wahana baru, selalu melibatkan pendapat dari para pengunjungnya lho.
                                                                                                           Meet and greet Hello Kitty and friends


Gimana? Teman-teman tertarik buat menghabiskan liburan di Dunia Fantasi – Ancol ? *kalau aku sih iyaaa banget :D

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi
Ancol Customer Care, (021) 29-222-222 (phone) dan 0812-8799-2222 (SMS)
Atau,
Di twitter @ancoltmnimpian



Happy Holiday at Dufan  ^^
Meet and greet Hello Kitty and friends

15 comments:

  1. kalo tmen saya tau pasti ke dupan nih, dia suka banget sama hello kitty

    ReplyDelete
  2. setelah doraemon kini hello kitty ;)
    saya berharap ada dragon ball ke sini
    he he he

    ReplyDelete
    Replies
    1. bahaha, nanti sekalian deh bawa power ranger, sinchan, tsubasa :v
      biarkan mereka reunian wkwk

      Delete
  3. Iyaa, saya juga baru tahu ada sekolah ancol itu. :D
    Andai dekat dr Banjar ya, Ran. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo deket Banjar, ini yg dari Bogor kejauhan kak hehe

      Delete
  4. zzzzz... berasa banget jauhnya Dufan yak kalo dari Bandung.. hiksss

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyees, lumayan kak kalo dari Bandung mah :v

      Delete
  5. jadi pengen jalan2 ke dupan yg warna warni :)

    ReplyDelete
  6. musim panas pake seragam boneka sebesar itu, pasti gerah banget yang didalamnya

    ReplyDelete
  7. terakhir ke dufan kalo gak salah SMP, hahaha udah lama banget ya aku gak ke dufan :P ternyata kakak Hello ada disana toh, ketinggalan info nih aku

    ReplyDelete
  8. jadi pengen ke dupan deh seru kayanya hehe

    ReplyDelete
  9. Wah, udah lama ga ke dufan, ran. Terakhir pas sama temen2 kuliah. Moga ada waktu ke sana lagi.

    ReplyDelete