Wednesday, September 30, 2015

#CeritaBandung Part 3 : Bertemu Orang-Orang Baru



Dear Kawanii, mau nerusin #CeritaBandung, tapi sebelumnya aku mau flashback dikit ke masa-masa awal suka ikut acara blogger. Masa dimana aku sering ngerasa takut ngga ada teman pas di acara, takut ngerasa asing sendiri, itu karena aku emang suka ngga PD dan malu-malu kalau ketemu orang baru, lebih lagi di lingkungan yang baru juga.


Friday, September 11, 2015

#CeritaBandung Part 2 : Dari Tangkuban Parahu Sampai AsiaAfrika



Dear Kawanii, mau menyambung cerita tentang #JalanJajan waktu aku main ke Bandung, beberapa bulan lalu nih. Cerita lama sih, tapi *semoga bukan cerita basi yah :p Kalau ada yang belum baca cerita sebelumnya, boleh lho baca dulu di sini.

Novariany.com di Gn Tangkuban Parahu

Jadi, hari Rabu (27/5/15) untuk pertama kalinya aku bisa main-main ke salah satu tempat wisata alam yang hits di Bandung, yaitu Gunung Tangkuban Parahu! Udah lamaaa banget pingin main ke sini, makanya pas temen yang nemenin keliling Bandung ngajak ke sini, yaa aku langsung semangat banget. Padahal rencananya ke Bandung cuma mau kulineran aja, tapi ya syukur Alhamdulillah kalau bisa sekalian jalan-jalan juga kan ya. Apalagi, jarak dari Bandung Kota ke Tangkuban Perahu ini juga cuma memakan waktu satu jam aja, dengan naik motor, bolehlah dibilang dekat.