Sunday, July 31, 2016

Hotel Dafam Semarang, Hotel yang Strategis, Memuaskan, Dan Terjangkau

Disclosure : Tulisan ini merupakan content placement dan sudah melalui tahap editing penyesuaian.
****

Halo hai Kawanii, ngomongin Kota Semarang, pasti identik dengan salah satu objek wisata yang cukup populer, yaitu Lawang Sewu yang jadi destinasi favorit buat kebanyakan wisatawan. Objek wisata yang satu ini merupakan salah satu ikon Kota Semarang, di mana Lawang Sewu merupakan sebuah gedung kuno yang menarik untuk dikunjungi.

Objek Wisata Di Semarang
Sumber Foto : Betulcerita.blogspot.com
Tentunya, selain menarik untuk dikunjungi, Lawang Sewu juga cukup menarik untuk dijadikan tempat bernarsis ria. Bangunan kuno dengan suasana jaman colonial Belanda ini, sangat unik dan megah pastinya. Sayang banget, aku belum sempat narsis syantik di gedung ini waktu ke Semarang, beberapa waktu lalu. Hiks.

Sunday, July 3, 2016

Sudah Butuh Asuransi Belum Ya?

Sudah Butuh Asuransi Belum Ya?

Halo hai Kawanii, udah beberapa kali ikutan acara yang temanya bahas tentang asuransi. Dan udah dari beberapa waktu lalu juga mulai kepikir pengin punya asuransi. Karena jujur aja, sampai saat ini, aku emang belum punya asuransi apapun. Maklumlah yah, persoalan asuransi mah gak masuk daftar "kebutuhan" di keluarga aku.

Awalnya, aku juga sempat underestimated gitu sih soal asuransi, ya tapi, bener juga kata pepatah kan. Tak kenal maka tak sayang, kalau udah kenal sih, soal sayang mah urusan belakangan yaaaah *ehh :v Tapi, aslinya aku mulai tertarik nih ikutan asuransi. Kalaupun gak sekarang, minimal udah ada rencana sih kalau nanti udah punya keluarga sendiri *ehem pengin aja gitu punya asuransi, minimal asuransi pendidikan buat anak-anak kita (((KITA))) nanti gitu.