Friday, September 30, 2016

Kelas Inspirasi Cianjur : Im In!

Halo hai Kawanii, lama banget rasanya gak berbagi cerita di blog ini. Maapkeun yaaa, masih agak syoo’ syibuk gini yang punya huhu.

Dan hari ini, sebelum bulan September berlalu dengan indah, aku mau berbagi cerita bahagia dulu nih di blog ini. Di postingan ini, aku sempat nulis kalau aku tuh udah lama banget pengin bisa ikut acaranya Kelas Inspirasi tapi selalu aja ngerasa mentok urusan profesi. Yang ternyata kaaan, masalahnya bukan cuma di situ, tapi lebih ke... kayanya aku masih belum punya PD yang cukup buat ngomong depan anak-anak *tutupmuka*

Nah, akhirnya tahun ini, tepat di awal bulan September, aku berkesempatan buat jadi bagian dari Kelas Inspirasi Cianjur! Kok bisa? Jadi begini ceritanya ... *jrenggjrengg