Saturday, March 18, 2017

Mudahnya Belanja Oleh Oleh Di Pesona Nusantara

Belanja Oleh Oleh Di Pesona Nusantara

Halo hai Kawanii, oleh-oleh alias buah tangan, kayanya jadi sesuatu yang gak terpisahkan setiap kali bepergian ke suatu tempat ya? Kayanya tuh kalau pergi-pergi, terus pulangnya gak beli oleh-oleh kaya berasa ada yang kurang gitu *atau ini cuma Aku doang yang ngerasa gini? Hehe. Apalagi kalau jalannya ke tempat yang berasa jauh dari rumah, misal kaya waku ke Bali akhir tahun 2015 lalu, itu kayanya wajib banget buat bawa oleh-oleh :v

Padahal sih, nemu oleh-olehnya juga yang standaran aja kaya gantungan kunci, tempelan kulkas, baju-baju kaos atau makanan cemilan-cemilan yang kadang di satu daerah kalau masih satu provinsi mah sama juga makanannya. Kaya cemilan yang pernah aku temuin di kios-kios cemilan di Kota Bandung itu sering juga aku temuin di Bogor.

Friday, March 3, 2017

Mengintip Harga Tripod Jobi Gorillapod

Halo hai Kawanii, kalau lagi jalan-jalan, suka kepikiran pengin bawa tripod deh. Maksudnya sih, biar gampang kalau mau ngambil foto sendiri, gak perlu ngerepotin minta tolong orang buat motoin. Tapi, kadang yang jadi pertimbangan, bawa tripod tuh lumayan berat dan tentu makan tempat juga kan?

Biarpun nih, dikata tripod yang aku punya itu udah masuk kategori lightweight tripod tapi mah tetep aja beratnya sampa sekiloan kurang dikit. Bayangkaaan, jalan sambil bawa-bawa beban sekilo, belom ditambah kamera dan perintilan lain yang udah pasti nambah-nambah beban hidup bawaan.

Harga Tripod Jobi Gorillapod