Tuesday, May 30, 2017

Tentang Ramadhan Dan Sholat Tarawih

Halo hai Kawanii!

Hwaaaa lamaaa banget absen ngeblog! Hari ini sengaja mau update biar postingan di bulan Mei gak 0 banget, mumpung bulan Mei-nya belom abis juga, hehe. Sebenernya, udah lama gak ngeblog itu bikin agak mikir awalnya buat update. Hmm, pesimis juga sih ini blog masih ada yang baca wkwk secara kan udah lamaaa banget gak update-nya. Eh sekalinya update, postingannya receh banget kek gini HAHA. Ya tapi balik lagi ke niat awal ngeblog aja sih. Awal-awal dulu gak ada yang baca juga tetep ngeblog kok. So, enjoy  ajalah yaaa ^^

Tentang Ramadhan Dan Sholat Tarawih