Monday, September 18, 2017

Nyaman Travelling Dengan Tas Gunung Merk Lokal “Mahameru"


Nyaman Travelling Dengan Tas Gunung Merk Lokal “Mahameru"

Halo hai Kawanii!

Setiap kali hendak pergi travelling, hal utama yang sangat aku perhatikan adalah, barang bawaan yang harus se-light mungkin. Yaaa, walaupun "light" dalam versi aku sendiri sih, wkwk. Masalahnya, kadang udah berusaha keras buat menimimalisir bawaan, akhirnya sih tetap aja terlihat banyak.

Tapi bisa jadi, ini cuma soal packing aja, yang emang sampai saat ini, aku belum mahir. Tapi, kalau untuk menimbang-nimbang barang YANG PERLU dibawa, ya alhamdulillah, ada kemajuan lah dibanding awal-awal.

Tuesday, September 12, 2017

Dear Bapak,

Surat Terakhir Untuk Bapak

"Dear Bapak, Bagaimana kabar Bapak di dalam sana? Lapangkah? Terangkah? Semoga ya pak ..."


Cuma kata-kata itu yang terlintas di benak, setiap kali aku bertandang ke makam Bapak.

Butuh waktu yang cukup lama untuk akhirnya aku merasa bisa menuliskan cerita ini. Awalnya, aku emang gak mau menuliskan cerita ini. Takut sih lebih tepatnya. Takutnya saat harus membacanya lagi, aku hanya akan merasa sedih lagi. Tapi, nyata-nyata, ditulis atau tidak, cerita ini selalu aku baca setiap harinya.