Monday, October 2, 2017

8 Alasan Kenapa Harus Minum Pristine 8+

8 Alasan Kenapa Harus Minum Pristine 8+

Halo Hai Kawanii, Hwaaaa.. Udah sekitar sebulanan ini, aku kena radang tenggorokan. Duh, asli deh rasanya gak enak bangettt! T.T Manalah lagi aku suka banget sama makanan pedes, yang mana kalau lagi radang kan harusnya aku stop dulu sama makanan pedes.

Tapi, dasarnya aku mah emang bandel. Lagi radang juga, makan pedes, kaya seblak atau rujak mah jalan teros! Akibatnya? Yaaa ini radangnya gak sembuh-sembuh :(( Kadang, kalau pas kambuh yang sakitnya sampe ke kepala, suka yakiiin banget mau tobat makan pedes. Eh, baru juga sehari, aku sudah merindukan makanan-makanan durjana itu lagi! HAHA. Godaan banget sih emang ~