Wednesday, January 24, 2018

Nabung Pangkal Untung Dengan SOBATKU


Tabungan Online Aplikasi

Halo hai Kawanii, beberapa minggu lalu, timeline facebook lagi rame banget seliweran cerita orang-orang yang kehilangan uang tabungan di celengan. Aku ngga terlalu ngerti ya, itu betulan atau ngga, tapi dari cerita-cerita yang aku baca, katanya yang "hilang" itu hanya yang nominalnya besar aja. Dalam hati aku cuma bergumam, "Hoo ternyata ada ya orang yang isi celengan dengan nominal besar? Karena kalau aku pribadi, tabungan celenganku terkhusus aku isi dengan uang receh sisa kembalian doang" Muehehe.

Dari cerita yang sempat viral ini, 1 hal yang bisa aku simpulkan. Kalau ternyata, masih ada banyak banget orang-orang yang lebih memilih menabungkan uangnya di celengan dari pada di bank. Gak usah deh orang lain, Ibuku aja merasa lebih "nyaman" menyimpan uang di rumah. Alasannya, karena menyimpan uang di rumah itu gak perlu bayar biaya admin bulanan dan tentu aja kalau sewaktu-waktu perlu uang mendadak, gak perlu repot ambil dulu ke bank (Ini kayanya trauma masa lalu, waktu ATM belum berjaya. Wkekeke). Belum lagi, saat ini, buka tabungan di bank repotnya udah sama kaya orang mau ngajuin kreditan, banyaaaak aja syaratnya :3

Selain banyaknya syarat, kadang proses pembuatan rekening di bank juga sangat menyita waktu, bisa seharian malah. Buat menabung juga sama, di hari-hari tertentu, antrian bank itu bisa mengular banget. Yaudah, wassalam deh, makin-makin lah bikin orang kapok mampir ke bank (semacam curhat colongan HAHA). Tapi, berkat perkembangan financial technology (fintech) yang cukup pesat saat ini, semua poin-poin yang aku curhatin di atas, sudah bisa menemukan SOLUSInya!

Aplikasi SOBATKU

Kini, Semua Orang Bisa Punya Tabungan!


Adalah, SOBATKU, tabungan online berbasis aplikasi dari KSP (Koperasi Simpan Pinjam) Sahabat Mitra Sejati, yang dikenal juga sebagai Sahabat UKM. Institusi keuangan yang didukung penuh oleh Bank Sahabat Sampoerna (BSS). Dengan berbagai fitur nabung dan transaksi yang mudah, gratis, dan praktis.

SOBATKU (Simpanan Online Sahabatku), bisa menjadi solusi bagi mereka yang tidak sempat atau terlalu malas untuk pergi ke Bank. Karena, setiap orang bisa membuka rekening tabungan via smartphone kapan dan di mana saja! Cara termudah, karena tinggal install aja Aplikasi SOBATKU (available on android (playstore) & iPhone(app store))Proses pendaftaran dan verifikasinya juga sangat mudah, hanya tinggal mengisi data yang diperlukan dan upload KTP, untuk upgrade layanan.

Gak cuma proses buka rekeningnya aja yang mudah, tapi proses untuk menabung dan mengambil uang juga sangat mudah. Cara termudah, bisa via Alfamart & Alfamidi yang gerainya ada di mana-mana, dan tentu aja jam operasionalnya jauh lebih panjang dibanding bank konvensional. Dan yang terpenting, semua layanan SOBATKU itu GRATIS. Baik proses pendaftaran, maupun proses setor atau tarik tunai di Alfamart/Alfamidi. Juga, GRATIS biaya admin bulanan dan TIDAK ADA saldo minimal.

Dengan begini, jadi gak punya alasan lagi untuk gak punya rekening tabungan dong? Jadi, kita bisa memanfaatkan uang nganggur buat ditabung di SOBATKU. Dan, biarpun bebas biaya admin bulanan, nabung di SOBATKU tetap dapat bunga lho.

NABUNG PANGKAL UNTUNG


Kalau peribahasa bilang, hemat pangkal kaya. Kalau SOBATKU, aku bilang Nabung Pangkal Untung. Gimana ngga? SOBATKU ini secara rutin mengadakan undian bulanan berhadiah uang tunai Rp 100rb sampai Rp 10juta. Dan, undian Grand Prize (setiap 3 bulan sekali) berhadiah uang tunai sebesar Rp 100juta!

Dan tentu aja, yang berkesempatan menang adalah, mereka-mereka yang rajin menabung. Kalau biasanya, yang masuk undian itu harus yang nabung dan transaksinya banyak, kalau di SOBATKU cukup nabung aja yang terhitung poin untung bisa ikut undiannya. Jadi, fokusnya SOBATKU ini emang benar-benar sebagai tempat menabung.

Meski, yang berpotensi untuk menang adalah mereka yang rajin menabung, tapi gak perlu merasa khawatir kesaing sama para milyarde ya. Karena, saldo maksimal SOBATKU ini hanya Rp 20juta kok. Jadi, siapa pun punya kesempatan yang sama. Tentu aja ini sesuai dengan komitmen SOBATKU, Semua Bisa Nabung, Semua Bisa Menang Setiap Bulan!

Aplikasi SOBATKU

Pengundian Grand Prize Berhadiah Rp 100juta SOBATKU


19 Januari 2018, bertempat di Gedung Sampoerna Strategic Square Jakarta, digelar pengundian Grand Prize Simpanan Online Sahabatku (SOBATKU) untuk yang kedua kalinya. Setelah tahap pertama dilakukan pada bulan Oktober 2017. Aku dan teman-teman blogger, turut hadir untuk menyaksikan langsung cara pengundian sekaligus jadi saksi orang yang akan beruntung sore itu mendapatkan hadiah utama senilai Rp 100juta. Ya kali aja salah satu dari kami pemenangnya kan :D

Pengundian sore itu, juga disaksikan Sekretaris Kementerian Koperasi dan UKM, Bpk Agus Muharam, Ketua Dewan Koperasi Indonesia, Bpk Agung Sudjatmoko, serta jajaran Pengawas dan Pengurus KSP Sahabat Mitra Sejati. Turut menyaksikan pula Pejabat Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta, Kementerian Sosial RI, Polsek Setiabudi, Notaris, Undangan serta anggota dan calon anggota KSP Sahabat Mitra Sejati. Hadir juga, Mas Anggi Saputra, sebagai pemenang undian Grand Prize SOBATKU tahap pertama. SOBATKU sudah membantu Mas Anggi mewujudkan cita-citanya untuk kuliah lagi berkat program undian ini.

Aplikasi SOBATKU

Selain hadiah utama senilai Rp 100juta untuk 1 orang pemenang, ada 105 orang beruntung lainnya yang mendapatkan hadiah uang tunai mulai dari Rp 100ribu sampai Rp 10juta (gabungan undian bulanan & undian Triwulan). Dan, orang paling beruntung yang mendapatkan undian Grand Prize Rp 100juta tahap kedua dari SOBATKU adalah, Mas Radot Kornelius. Waah, seketika beliau naik ke panggung, semua mata langsung tertuju padanya. Ekspresinya seperti ngga percaya dengan apa yang baru aja dia dapatkan. Wohoo, aku juga kalau jadi dia pasti gak akan percaya deh awalnya :D

Bocorannya nih, mulai Grand Prize ketiga, yang akan digelar bulan April 2018 mendatang, selain hadiah uang tunai senilai Rp 100juta, akan ada tambahan 4 hadiah UMRAH untuk 4 orang pemenang juga! W-O-W bangeeet! Aku jadi bercita-cita lebih giat lagi nabung di SOBATKU nih. Ngarep banget bisa jadi orang beruntung selanjutnya! Kamu mau ikutan nyusul jadi orang beruntung untuk dapetin Grand Prize undian SOBATKU? Yuk cuss download aplikasinya, dan daftar langsung. Info lengkap bisa tengokin di websitenya www.sobatku.co.id

Aplikasi SOBATKU
The Winner. Yeaaay!!
Aplikasi SOBATKU

7 comments:

  1. Aku udah ngga pernah nyimpen banyak uang di rumah. Takuuut bernasib kayak uang di Celengan. :D Eeh, itu cek saldo gratis juga ya, Ran?

    ReplyDelete
  2. nabung sekarang bisa online yaw, kereeen :D

    ReplyDelete
  3. Menabung sekarang mah makin gamoang ya pake no hape.

    ReplyDelete
  4. Modal jempol aja bisa dapet 100juta yaa..

    ReplyDelete
  5. liat pemenang 100 juta, ga nyangka banget. tapi klo udah rejeki mo gimana lagi. Masnya senang banget

    ReplyDelete
  6. Kalau baca postingan tentang sobatku jadi pengen nambahin saldo, yakali menang 100 juta kayak Pak Radot :D

    ReplyDelete
  7. Ngomong2, selain SOBATKU aku skrg juga punya celengan nih buat recehan :D

    ReplyDelete