Tentang Aku

Dear Readers!

Mau tau siapa aku? Yuk sini aku ceritain Tentang Aku sedikit lebih banyak,

Nama aku Rani Novariany, ini asli nama sesuai KTP dan nama yang dikasih sama Orangtua. Soal nama, baru disekitar tahun 2014'an aja nih insyafnya, karena sebelum-sebelumnya, nama aku di dunia maya selalu berubah-ubah sesuka hati.

Aku lahir dan besar di Bogor, tepatnya sih di Bogor coret alias Bogor Kabupaten. Tau Gunung Salak? Nah, aku tinggal di sekitaran kakinya (baca: kaki gunung).

Dua pertanyaan yang sering orang (yang baru kenal) tanya ke aku selain tinggal di mana adalah,

1. Kuliah di mana? pasti aku jawab -ngga kuliah...- dan PASTI akan disusul dengan pertanyaan,
2. Ohh, kerja? Kerja di mana? dan aku jawab dengan agak malu-malu(in) -ngga kerja juga...- dan ada beragam reaksi setelahnya, dari mulai dikira becanda sampai yang berakhir dengan curcol alias curhat colongan.

Kalau mau tau alasan kenapa aku ngga kuliah, kalian bisa baca tulisannya disini (klik aja). Kalau kenapa ngga kerja, singkat cerita, Ibu buka warung di rumah jadi aku bantu-bantu jualan aja, sekalian biar bebas nemenin atau nganterin Ibu ke mana-mana. Entah karena efek dari #anaktunggal atau apa, jadi hobi bangeet nempelin Ibu :p

Sisanya, paling pertanyaan yang muncul, sibuk apa sekarang?

Sibuk nungguin jodoh *ehhh, ngga ada kesibukan yang gimana-gimana sih. Banyaknya yah ngabisin waktu di warung aja, sambil ngeblog kaya gini, keliaran di dunia maya atau sibuk nontonin drama korea berjam-jam. Sedikitnya, sebulan bisa dua kali datang ke acara kopdar blogger, atau datang ke undangan launching produk/seminar/atau acara apa pun yang ada hubungannya sama blogger.

Kalau ketemu orang baru, kadang butuh beberapa waktu buat menyesuaikan diri, tapi gak jarang juga bisa jadi sok asik dengan nge-rusuh sendiri. Kalau udah ngerasa deket sama orang, aku suka banget ngomong panjang lebar, yaa semacam bawel plus riweuh gituu deh. Selain suka cerita, aku juga suka dengerin cerita orang lain, bolehlah dibilang sharing atau istilah mendunianya itu, curhat! hehe.

Well, ini sedikit tentang aku, kalau mau tau lebih banyak lagi, sok baca-baca aja tulisan aku di label #30DaysBloggingChallenge atau CatatanKecilku.


-Salam Kenal, semoga bisa jadi teman baik yaaah ^^-

Siapa Rani Novariany Biodata Rani novariany

63 comments:

  1. salam kenal rani, hehehehehe

    ReplyDelete
  2. Anak yang berbakti kepada orang tua. Patut diacungin pentungan. Eh salah pujian. Salam kenal dari blogger Pontianak

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah seremm banget dikasin pentungan ..#pingsan

      Delete
  3. haha lucu juga ceritanya

    ReplyDelete
  4. salam kenal ya teh :):) :)

    ReplyDelete
  5. Assalamu’alaikum Rani... Apa Kabar?? Salam kenal ya,.

    Aku tertarik sekali dengan postingan ini, saya kira ini sangat beramfaat sekali buat para pemuda dan pemudi yang galau ga dapatkan jodohnya. http://raniisaputra.blogspot.com/2013/03/amalan-cepat-dapat-jodoh.html

    Oh iya, salam kenal ya... aku anggota baru BE. Domisili jawa timur-kediri. Kalau ingin ke kampung inggris, bila ingin kursus bahasa inggris, hubungi aku ya.. hehhe. Tidak bermaksud promosi..

    Sip, sya senang sekali kenal kamu..
    http://ngeblok-asyik.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. wow, kampung Inggris udah membahana ya, Mas Agha. hehehe
      oiya, ada masukan nih, Mas.
      buat temen2 yg promosi disana, mbok ya kalo kasi foto profil ga perlu di-360.
      soalnya ni dari pengalaman adeknya temenku (cewek, orang Jakarta).
      Dia dapet informasi dari web, pas liat foto profil pengiklan (cewek), kliatan cantik banget.
      eh pas dateng ke sono, lucunya udah ketemuan ama orangnya, tapi ga nyadarin kalo itu orang yg ada di foto (alias ama foto profil beda jauh). *ngakak*

      Delete
  6. Waalaikumsalam mas Agha, alhamdulillah saya baik, salam kenal kembali ya ^^

    kebetulan postingan itu yg emang laris manis terus di blog ini, hehe
    bukan gak dapat mas, tapi belum ktemu aja sama jodohnya..

    mksudnya kursusnya di kediri mas? atau via online?
    sayakan di Bogor, hehe

    terimakasih ya buat kunjungannya ^^
    silakan mampir lagi kalo berkenan..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hebat banget kamu,.. ga sampai setahun sudah punya followers 130-an..wah, amazing...

      ya, kalau ditekuni akan sangat berguna... sip... terimakasih sudah ngefollow blogku ya..

      Delete
    2. sering-sering follow orang aja, nnti juga ada yg follow :D

      iya, sama-sama yaa ^^

      Delete
    3. oh,, gitu ya. aku izin follow blognya boleh ya? kalo ikhlas folow balik. ^ ^
      salam dr negeri Saba'

      Delete
    4. Mas, nanti2 komennya bikin baru ya :)
      Saya mau followback, tapi gak nemu widget follownya lho ..

      Delete
  7. gambarnya kok nggak ngelink mb' fb dan twitternya

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe iyaa waktu bikin ini belum tau caranyaa, :D

      Delete
  8. Anak yang berbakti kepada orangtua
    Salam hangat dari Surabaya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin, insyaallah .. mudah2an orangtua saya merasa begitu :)
      salam hangat kembali dari Bogor ^^

      Delete
  9. ini aku bikin komen baru, hehe....
    oh ya, tadinya nggak bisa caranya, sekarang widget followback-nya sudah kupasang, di bawah tulisan "Kronologi Kintaka" ^ ^

    ReplyDelete
    Replies
    1. siip.. sudah saya followback yaaa ^^

      Delete
  10. cheers.....anak hebat kebanggaan ibu ini :D>..salam kenaaal ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. :Dhehe
      aamiin, salam kenal jugaa yaa mbak ^^

      Delete
  11. Replies
    1. Halo ka Melly salam kenal jugaa ^^

      Delete
  12. Replies
    1. Haloo mbak Astin, salam kenal jugaa ^^

      Delete
  13. salam kenal rani , mampir ya ke blog ku http://pecelmadiunvbi.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam kenal juga mak, iyaa sudaaah :))

      Delete
  14. salam kenal sahabat blogger :)

    see you next page :D

    ReplyDelete
  15. salam kenal kunjungi blog saya juga ya.

    ReplyDelete
  16. Wah anak tunggal ya? Membantu ortu itu memang kewajiban anak. Semangat!

    ReplyDelete
  17. Salam kenal ranii. Sy. mantan blogger, hehe. Terharu membaca, anak yang berbakti pada ortu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam kenal juga ^^
      wah kok bisa jadi mantanan sama blogger, hihi
      ayo ngeblog lagii :D

      Delete
  18. salam kenal rani :) mampir ya ke blog aku www.salamsimataelang.blogspot.com

    ReplyDelete
  19. wah keren mbak :) mantap bakalan banyak nanya saya msalah per blog geran nih boleh y ?? sip sip

    ReplyDelete
    Replies
    1. boleh ko, tanya aja :D kalau saya bisa pasti saya jawab ko ^^

      Delete
  20. salam kenal ya, saya emil dari Garut :)

    ReplyDelete
  21. wah anak yang berbakti pada orang tuanya... itu jarang sekali loh di jaman sekarang ini hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahh mang yono bisa ajaaa, masih banyak pasti mang anak berbakti, cuman saya aja yang kerajinan pake ditulis di blog haha

      Delete
  22. wah sama ya kita raniiyy hehehe anak yg bantu ibunya...ayo semngat jadi anak yg sholeh dan sholehah aamiin ^-^

    ReplyDelete
  23. Hallo salam kenal mbak, ini kunjungan pertama saya di blognya mbak.. izin bongkar bongkar arsipnya ya... keren saya suka kata kata yang sederhana, ringan, mudah dicerna, kadang kadang jenaka, namun menyimpan makna yang dalam :D
    Sukses selalu !

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halloo, salam kenal juga yah, Liberty ^^
      makasih udah baca-baca blog ini yah, semoga betah dan mau main-main lagi ke sini kapan-kapan :))

      Delete
  24. Hai...Rani, salam kenal ya dari aku di Palembang... Aku juga sdh baca2 blognya...sangat menginspirasi.. Okey...aku ijin ya pasang di blogroll pada blogku ya...makasih...

    ReplyDelete
  25. salam kenal, mbak Rani ^_^
    tulisan2 blognya bagus2

    ReplyDelete
  26. Salam kenal :)
    ijin CTRL+D buat inspirasi blogger :D

    ReplyDelete
  27. Ciee ganti template niihh, udah lama gak berkunjung hhehehe :)

    ReplyDelete
  28. Salam kenal Rani dan teman2 blogger semuanya, barangkali ada yang mau berbagi tips, informasi atau pengalaman tentang segala sesuatu yang berkaitan dengan wista Indonesia, ayo mampir ke situs direktoriwisataindonesia.com

    ReplyDelete
  29. Ananda Rani. Ini adalah pertama kali ayah berkunjung ke blog ananda, dan belum sempat melihat atau membaca postingan ananda yang lain. Insya Allah pada kunjungan berikutnya ayah akan membaca artikel-artikel ananda yang lain. Semoga sukses ya sayang. Sampai ketemu lagi di acara atau kopdar berikutnya.

    Salam dari ayah untuk Bapak dan Ibu serta semua keluarga yang ada di kaki Gunung Salak. Mudah-mudahan suatu saat ayah sempat berkunjung ke sana...

    ReplyDelete