Thursday, July 30, 2015

Berbagi Kebahagiaan Lewat HokBen Delivery



Hoka-Hoka Bento – Hal pertama yang terlintas diingatan kalau dengar kata ini pasti, gambar dua anak kecil bertopi yang jadi logo dari tempat makan yang satu ini. Logo simple yang membuatnya menjadi sangat mudah melekat diingatan orang-orang yang sudah mengenal Hoka-Hoka Bento. Tapi, ada yang 'ngeh (baca: sadar) ngga sih kalau Hoka-Hoka Bento ini udah ganti nama jadi HokBen? Mungkin ada yang udah tahu tapi pasti deh ada juga yang baru 'ngeh kaya aku. Karena memang, sebelum berubah nama aja, kalau ke Hoka-Hoka Bento, kita pasti otomatis bilangnya “mau ke Hokben”. Bisa jadi karena hal ini,  akhirnya kita ngga terlalu memperhatikan perubahan nama dari Hoka-Hoka Bento jadi HokBen ini yang ternyata sudah berubah sejak Oktober 2013 lalu.

Dari beberapa review yang sempat aku baca sih, perubahan dari resto Hoka-Hoka Bento bukan cuma sekadar dari namanya aja. Tapi juga dari segi presentasi makanan, nuansa dekorasi restoran dan juga tentu pelayanannya yang semakin baik. Untuk makanan, selain tampilan yang semakin menarik, saat ini menu HokBen juga semakin lengkap dengan adanya tambahan ocha dan juga sup bening. Pun begitu dengan pemilihan warna untuk dekorasi restoran dan peralatan makan yang didominasi warna putih-orange, membuat suasana resto HokBen terlihat lebih homie dan makanan yg disajikan terlihat lebih fresh!

Duuh, jadi penasaran deh sama perubahan-perubahan dari HokBen ini, kangen juga sama menu-menunya, lebih lagi aku udah lama ngga melipir ke HokBen. Meski ada banyak yang berubah, aku yakin kalau soal rasa dan kualitas pasti masih seenak dan sebagus dulu. Hal itu dikarenakan HokBen selalu menggunakan nasi unggulan dan daging pilihan terbaik untuk menjaga kualitas rasa dari makanan yang mereka sajikan. Kapan-kapan mau melipir ahh ke HokBen terdekat, mau cobain menu plus nuansa barunya, ada yang mau nemeninkah ? *krikkk


Nah, tapi kalau teman-teman lagi ngga sempat melipir ke HokBen terdekat atau lagi malas macet-macetan di jalan, sekarang ini udah ada cara mudah buat tetep bisa nikmati menu-menunya HokBen. Kita tinggal pakai layanan pesan antar atau delivery order dari HokBen aja, cukup telpon ke 1-500-505, makanan pesanan kamu pun bakal langsung sampai di depan mata. Selain via telpon, delivery order juga bisa dilakukan via website HokBen di www.hokben.co.id lho. Buat yang kesehariannya ngga jauh-jauh dari layar PC, delivery order via online tentu lebih mempermudah dan menghemat pulsa  telpon, yes?

Plus-plusnya lagi, HokBen Delivery saat ini memungkinkan kita untuk kirim makanan buat keluarga, sahabat, pacar mantan pacar *ehh, yaa pokoknya bisalah kirim buat siapa aja dan dimana aja mereka berada. Menurut aku, hal ini bisa membantu saat kita ingin berbagi kebahagiaan dengan cara berbagi makanan untuk orang-orang yang ada di sekitar kita. Sederhananya, kita aja kalau ada yang kirimin makanan, pasti ngerasa seneng dong ya? Pun begitu sama orang yang kita kirimin makanan, pastilah mereka seneng juga, apalagi kalau makanannya berupa Bento dari HokBen yang tiba-tiba dikirim ke rumah. Buat yang lagi jauh sama keluarga atau LDR sama pasangan, bisa bangetlah dicoba nih kirim-kirim menu HokBen buat mereka, yaaa semacam surprise sederhana tapi ngga kalah romantis lho ini. HokBen Delivery juga bisa banget diandelin disaat-saat kaya sekarang ini, misal, yang asisten rumah tangganya masih betah di kampung halaman atau malah kamu yang baru pulang mudik dan masih males masak, tinggal telpon dan makananpun siap diantar! Tetap bisa makan enak tanpa harus masak, asikkan ? :D


Oh iya, program bisa delivery order buat orang lain yang diberi hastag #ShareToLove ini juga lagi ramai banget lho dibahas di sosmed. Karena tweet ini berisi video yang durasinya ngga lebih dari 1 menit, tapi bisa menggugah hati setiap orang untuk bisa merasakan indahnya berbagi. Di bulan Ramadhan lalu pun, HokBen memberi kesempatan bagi siapa saja untuk bisa berbagi hanya dengan cara mengirimkan sebuah cerita/konsep ide berbagi yang kita miliki. Beberapa cerita terpilih, sudah diwujudkan dan sudah sukses melukiskan senyuman di wajah mereka-mereka yang menerima kiriman Bento dari HokBen ini.

Wah, teman-teman yang cerita/konsepnya terpilih juga pasti ngga kalah senang yah, niat baik memang akan selalu menemukan jalannya. Dan yang akhirnya aku pahami adalah,

berbagi bukan lagi soal seberapa banyak yang kita punya tapi justru seberapa besar "kemauan" yang kita punya untuk berbagi.

26 comments:

  1. pilihan yang tepat nih HokBen Delivery

    ReplyDelete
  2. Hari ini bw ke blogger banyak banget postingan serupa euy

    ReplyDelete
    Replies
    1. berarti kita lagi kompak kak haha

      Delete
  3. Di purwokerto gak ada Hokben,

    ReplyDelete
  4. Di jogja ada hokben dan saya sempat nyicipin 2 kali. Enak. Hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo hokben delivery nya udah coba belum mas? :D

      Delete
  5. Oke, saya sih di Bandung. Bandung coret. Bisakah masuk ke perkampungan kayak tempat tinggal saya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. sepertinya bisaa, coba deh tanya ke Hokbennya :D

      Delete
  6. Hokben itu tempat makan favorit banget buat anak2ku...
    Setiap kali bingung mau makan dimana...biasanya nongkrong ke hokben :))

    Whoaaa...pengen banget nyobain delivery-nya jugaaaa...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa asik yah nongkrong di hokben :D

      Delete
  7. yuk makan hokben, Rani yang traktir :)

    ReplyDelete
  8. tertarik sama "mantan pacar" :)

    semoga menang ya mbak
    kali-kali aja bisa ditraktir...
    #eaaaa #modus

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha ada apa dg "mantan pacar" mas ? :v

      aamiin, eh aku aja atuh yg ditraktir haha

      Delete
  9. Di Aceh belum nih Hokben mbak, hehee

    ReplyDelete
    Replies
    1. belum ada yah? wah kali aja nanti Hokben buka cabang di Aceh yaah mak :D

      Delete
  10. Andai di Banjar ada yo, Ran. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. belum ada ya ka? kali nanti ada ka :D

      Delete
  11. delivery pi;ihan tepat kalo lagi ga sempat atau males masak :p

    ReplyDelete
  12. Belom pernah nyoba Hokben, soalnya di tempatku dulu belum ada :D

    ReplyDelete
  13. gak pernah bosan makan Hokben. Semua menunya sukaaa :)

    ReplyDelete