Monday, December 3, 2018

Mengintip Rahasia Dibalik Koleksi Boneka

Mengintip Rahasia Dibalik Koleksi Boneka

Anak perempuan itu identik dengan koleksi boneka. Entah itu boneka lucu atau boneka feminin seperti Barbie, tergantung selera dan usia. Kalau aku sendiri, mulai hobi koleksi boneka baru beberapa tahun lalu. Itu pun, sebenarnya cuma buat menuhin ego masa kecil yang belum tuntas aja sih. Muehehe.

Jadi, dulu tuh kan kalau liat tayangan kamar anak-anak di Tv, di tempat tidurnya tuh suka berjejer banyak boneka gitu kan ya. Nah, aku tuh aslinya kepengin bangettt punya banyak boneka gitu juga di kamar. Tapi, aku ngga berani bilang ke orangtua, soalnya kalaupun bilang belum tentu juga dibeliin. Wkwk. Atau walaupun bilang, paling banter juga dibeliin satu bijik. Yakali kan, orangtua aku pasti mikirnya, buat apaan punya boneka banyak-banyak? *udah yakin mereka akan mikir kek gini

Akhirnya, setelah dewasa *cielah tepatnya setelah punya penghasilan sendiri, baru deh tuh aku mulai cicil mencicil beli boneka. Dan karena sukanya Doraemon, jadi ya aku belinya boneka Doraemon. Tapi, buat Doraemon ini aku ngga cuma koleksi boneka aja sih, aku juga koleksi beberapa barang bermotif Doraemon.