Wednesday, September 19, 2018

#AksiSehatCeria: Ketika Menjadi Sehat Semudah Berbagi

#AksiSehatCeria: Ketika Menjadi Sehat Semudah Berbagi

Halo hai Kawanii, Sabtu, 15 September 2018 lalu, aku dan beberapa teman dari Blogger Perempuan Network berkesempatan untuk hadir di acara #AksiSehatCeria yang diselenggarakan oleh DokterSehat.com, dalam rangka merayakan HUT Palang Merah Indonesia (PMI) yang ke-73 (yang diperingati setiap tanggal 17 September), juga sebagai salah satu bentuk kepedulian terhadap bencana alam yang belum lama ini menimpa Indonesia.

DokterSehat.com sendiri adalah salah satu portal kesehatan di Indonesia yang menyediakan informasi, panduan, dan konsultasi online. Didirikan sejak akhir Desember 2015, DokterSehat.com berkomitmen untuk mengedukasi masyarakat Indonesia agar lebih sadar bahwa menjaga kesehatan adalah hal yang penting dan mudah dilakukan. Menurut DokterSehat.com, salah satu cara yang bisa dilakukan untuk menjaga kesehatan adalah dengan donor darah. Kenapa? Secara psikis, bisa donor itu pasti bikin seneng sih karena udah bisa berbagi. Jadi tentu aja itu baik buat kesehatan, kan?

Thursday, September 6, 2018

Alas Kaki Ternyaman Di Dunia

Alas Kaki Ternyaman Di Dunia

Halo hai Kawanii, Gimana? Udah lebay belum judulnya? HAHA. Tapi, setiap orang pasti punya alas kaki ternyaman toh buat "dunia"nya sendiri? Alas kaki ternyaman versi Kawanii apa nih? Kalau aku, alas kaki ternyaman menurut versiku adalah, sepatu!

Kenapa aku lebih suka pakai sepatu? Tentu ada alasannya dongs! Menurutku, dengan pakai sepatu, aku merasa kakiku lebih terlindungi. Apalagi aku kan ke mana-mana naik motor, udah pasti lebih aman dan nyaman pakai sepatu kan dibanding pakai sendal? Kalau misal *amit-amit* ada apa-apa setidaknya kakiku tetap terlindungi, ngga langsung nyium aspal. Lagi, aku pernah banget pengalaman jatoh dari motor padahal posisinya udah mau minggir buat berhenti.

Jadi tuh, waktu itu abis kondangan, pake high heels, motornya dulu kan masih yang gigi, nyangkutlah si heels ini disela-sela tempat buat pindah gigi, ngegubraklah aku di situ. Sakitnya emang ngga seberapa, tapi malunya itu lho, yaaampun. Masih suka pengin ngikik aja kalau inget kejadian konyol ituh! Sebagai orang yang pernah menasbihkan diri menjadi adeknya Valentino Rossi, sungguhlah itu kejadian yang sangaaat memalukan. HAHA.