Monday, February 6, 2017

#GatheringTabloidKu : Mengenal Lebih Dekat Apa Itu TabloidKu

Halo haii Kawanii, ada yang udah pernah baca TabloidKu? Minggu lalu aku dapat undangan menghadiri gathering pembaca TabloidKu bersama beberapa rekan blogger lainnya di Mall Plaza Indonesia, Jakarta.

#GatheringTabloidku : Mengenal Lebih Dekat Apa Itu Tabloidku

Awalnya agak sedikit ragu sih, soalnyakan belum tahu TabloidKu itu yang maam gimana, udah gitu beberapa waktu ini jadwal lagi lumayan padat merayap *uhukkk. Tapi demi tekad buat menambah ilmu baru sekaligus biar bisa meetup sama teman-teman blogger yang udah lama banget gak ketemu, akhirnya aku iyakan gathering tersebut. Pukul sebelas siang, kereta dari Bogor mulai bergerak mengantarku ke Jakarta.

Ketika sampai di lokasi, ternyata sebelum gathering kita diajak nonton dulu. Kita dapat tiket buat nonton Gala Premier Surga yang Yak Dirindukan 2. Sebetulnya aku gak nonton yang pertamanya, tapi gak masalah kok, ceritanya sambungan dari yang pertama tapi cukup tergambarkan yang pertama itu kek gimana.

Gala Premier Surga Yang Tak Dirindukan 2
After Movie ^___^
Nah, karena ini tayangan premier, abis nonton sebenernya aku bisa ketemu sama para pemain SYTD2 di lobi utama. Tapi aku lebih memilih langsung cuss aja ke Kafe QQ Kopi Tiam yang ada di lantai 4 buat menghadiri acara intinya, yaitu #GatheringTabloidku bareng pembaca TabloidKu juga pastinya. Eh tapi sebelumnya sempat nyari-nyari toilet dulu sih, abis toilet bioskop penuh dan antree banget. huhu

#GatheringTabloidku : Mengenal Lebih Dekat Apa Itu Tabloidku
FOCUUUS
Pas nyampe kafenya lagi, MC udah buka acara dan kami [pun mulai fokus memdengarkan proses kreatif mengenai terbitnya TabloidKu. Ternyata, TabloidKu ini terbit setiap awal bulan dan bisa kita dapatkan secara gratis di Alfamart, Alfamidi, dan Dan-Dan, setelah melakukan pembelanjaan minimal Rp 50.000 menggunakan kartu Ponta. Asik banget! Kok aku baru tahu, ya?

TabloidKu sendiri sudah terbit sejak April tahun lalu dengan mengusung visi Smart Parents Smart Kids. Mereka berharap, pembaca yang umumnya calon orangtua atau orangtua muda dapat menjadi orangtua yang smart melalui bacaan TabloidKu, dan juga dapat meneruskan ilmu yang didapat kepada anak-anak mereka. Jadi yang smart bukan hanya orangtuanya, anak-anaknya pun bisa mendapat ilmu baru.

#GatheringTabloidku : Mengenal Lebih Dekat Apa Itu Tabloidku
Ibu Dante
Menurut Ibu Danthe -pemred TabloidKu-, kedepannya malah akan ditambahkan smart consumers agar pembeli atau konsumen yang membaca TabloidKu, bisa belajar secara gratis mengenai banyak hal, yang akan membantu mereka menjadi konsumen yang cerdas.

Aku sendiri jujur, baru tahu ada TabloidKu. Selama ini kalau belanja gak pernah nagih atau minta Tabloidku ke kasir. Kan lumayan, bisa dapat banyak informasi yang ditaruh di 16 halaman TabloidKu. Kategorinya juga beragam, mulai dari resep, tips, kesehatan, sesi sharing, dan berita terkini semua disampaikan dalam TabloidKu. Aku suka baca tips-tips yang ada di TabloidKu. Isinya padat, halamannya juga panjang jadi banyak muat info di situ.

Dan karena TabloidKu ini bisa didapat di semua sfore Alfamart, Alfamidi, dan Dan-Dan, aku jadi gak perlu takut gak kebagian. Terus kalau lagi traveling ke luar kota, gak perlu takut kehabisan, secara kan Alfamart/Alfamidi itu ada di mana-mana (eiits, tapi ini persediaan terbatas ya cyiin, biasanya available pas awal bulan)

Menurut aku sih, tampilan TabloidKu cukup menarik. Ohiya, selain terbit cetak, TabloidKu juga tersedia dalam versi onlinenya lho dan bisa teman-teman akses melalui www.tabloidku.id. Dalam versi online, tema yang dimuat juga gak kalah banyak. Kita sebagai pembaca tinggal memilih mau baca mulai dari kategori yang mana. Semoga kedepannya TabloidKu bisa lebih baik lagi dari segi konten maupun tampilan.

#GatheringTabloidku : Mengenal Lebih Dekat Apa Itu Tabloidku
Para penanya terbaiiiks
So far, aku suka acaranya, sangat menambah informasi yang sebelumnya gak aku tahu. Selain itu, aku juga dapat goodies berisi flashdisk, tumbler, dan satu edisi TabloidKu yang bisa dibaca sepulang acara
.

Nah Kawanii, kalau mau dapat TabloidKu, besok belanja bulanannya di Alfamart terdekat yak! Gak usah sungkan untuk minta TabloidKu setelah transaksi minimal 50.000 pakai kartu Ponta.

#GatheringTabloidku : Mengenal Lebih Dekat Apa Itu Tabloidku
After Gathering
#GatheringTabloidku : Mengenal Lebih Dekat Apa Itu Tabloidku
#GesreksUnited #BloggerU25 :v

10 comments:

  1. Asik ya acaranya, semoga ada lagi Dan diundang lagi, hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa seruuu, semoga yah kita diundang lagi, biar sekalian meetup lagi haha

      Delete
  2. Dulu saya rajin langganan tabloid, sekarang ga ada sama sekali hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku juga sih, pas SMA dulu. Sekarang malah udah gak pernah lagi beli tabloid. tapi da yang ini mah haratis teh :D

      Delete
  3. Salah fokus sama foto Uni yang terakhir. Tetiba Uni jadi gemuk, sebuah keajaiban.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha salah blocking kayanya si uneeeh makanya keliatan gemuk :v

      Delete
  4. Kalau habis nonton pasti yang dicari toilet, ya. Hahaha. Sama!

    Gathering-nya asyik banget. Apalagi dapet bingkisan buat dibawa pulang. :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Whahaha, ada yang samaan ternyata :D
      Ish dia mah yg berkesan teh bingkisannya yah? haha

      Delete
  5. Aku udah dapet loo Tabloidku edisi terbaruuu

    ReplyDelete
    Replies
    1. waaaaks kereeeen! Yang edisi palentin yaaak? :v

      Delete