Monday, October 2, 2017

8 Alasan Kenapa Harus Minum Pristine 8+

8 Alasan Kenapa Harus Minum Pristine 8+

Halo Hai Kawanii, Hwaaaa.. Udah sekitar sebulanan ini, aku kena radang tenggorokan. Duh, asli deh rasanya gak enak bangettt! T.T Manalah lagi aku suka banget sama makanan pedes, yang mana kalau lagi radang kan harusnya aku stop dulu sama makanan pedes.

Tapi, dasarnya aku mah emang bandel. Lagi radang juga, makan pedes, kaya seblak atau rujak mah jalan teros! Akibatnya? Yaaa ini radangnya gak sembuh-sembuh :(( Kadang, kalau pas kambuh yang sakitnya sampe ke kepala, suka yakiiin banget mau tobat makan pedes. Eh, baru juga sehari, aku sudah merindukan makanan-makanan durjana itu lagi! HAHA. Godaan banget sih emang ~

Selain makanan gak sehat, pola tidur yang terbalik (yeah, kadang masih suka begadang), ketambah aku juga kurang minum air putih. Sebetulnya aku suka kok minum air putih, cuma ya itu suka kelupaan, apalagi kalau lagi anteng ngapain gitu, aku bisa tahan berlama-lama ngga minum (-__-). Pas sekalinya inget dan sempet baru deh aku minum sebanyak yang aku bisa. Kebiasaan jelek yang harus segera dienyahkan sih nih soal minum.

Apalagi waktu di acara Press Conference Pristine 8+, yang aku datangi Kamis (28/09) lalu di Jco Gandaria City, Bapak Eric (Product Manager Pristine) menjelaskan, kalau air itu berperan besar dalam tubuh manusia. Komposisi air dalam tubuh manusia itu mencapai 65% pada orang dewasa dan 75% pada anak-anak. Thats Why, kita dianjurkan untuk minum air putih sebanyak 2.5Liter setiap harinya!

Nah, kalau selama ini aku taunya semua air itu sama aja sehatnya, selama memenuhi syarat layak minum (bersih, tidak berbau dan tidak berwarna). Ternyata, ada jenis air yang bernama Air Alkali yaitu air minum dengan kadar pH (power of Hydrogen) di atas 8, sehingga menjadikan air tersebut bersifat basa atau alkalin.

8 Alasan Kenapa Harus Minum Pristine 8+
Air dengan pH diatas 8 warnanya berubah jadi biru
Dr. Otto Heinrich Warburg, seorang ahli biokimia asal Jerman menyatakan, sel kanker tidak dapat hidup di dalam lingkungan yang bersifat basa atau alkalin (No disease, include cancer, can exist in an alkaline environtment).

Air Alkali dengan pH diatas 8 juga berfungsi untuk menjaga kesehatan dan kesegaran tubuh. Dengan rutin meminum air alkali, tubuh jadi tetap sehat dan terhindar dari berbagai ancaman penyakit karena sifat basa dalam air alkali mampu menetralkan tingkat keasaman dan mempercepat penyerapan nutrisi dalam tubuh.

Lucky me, air kemasan yang jadi favorit aku dari beberapa tahun lalu ternyata berisikan si air alkali ini :D Yes, Pristine 8+ ini udah jadi air minum kemasan favorit setiap kali butuh beli minum.

Photo taken by Mba @almazia

Kenapa harus Pristine 8+ ? Berikut 8 Alasan Kenapa Aku (dan Kamu, juga) harus minum Pristine 8+.


Pertama, karena kayanya pernah lihat Pristine 8+ ini di drama korea deh! (Penting banget emang beli yang ada di drama korea? GA penting sih cuma merasa HARUS aja! LOL) Cuma lupa sih judul dramanya apa :v Jadi pas kebetulan liat langsung Pristine 8+ ini di minimarket stasiun untuk pertama kalinya, merasa harus banget buat dibeli :D

Kedua, karena kemasannya yang beda dari yang air mineral kemasan lainnya. Rata-rata air kemasan nuansanya warna biru tua gitu kan, nah Pristine 8+ ini warnanya hijau+biru tosca gitu, botolnya juga lebih slim (yang ukuran 400ml), jadi lebih enak dimasukin ke tas.

Ketiga, harganya standar harga air minum kemasan, sekitar Rp 3000 aja.

Keempat, di kemasannya tertulis Pristine 8+ ini produksinya di Bogor. Tepatnya, Pristine 8+ berasal dari sumber mata air terbaik Gunung Gede Pangrango, yang tentu terjamin mutu dan kesegarannya.

Kelima, Pristine 8+ ini menggunakan Teknologi Nihon Trim, perusahaan mesin ionisasi no. 1 Di Jepang. Proses Ionisasi ini lah yang membedakan Pristine 8+ dengan air mineral kemasan lainnya. Jadi, kalau air kemasan lain kan, setelah dilakukan filtering air langsung dikemas ke dalam botol, sementara Pristine 8+ setelah filtering, melalui proses ionisasi terlebih dulu, baru deh dikemas.

8 Alasan Kenapa Harus Minum Pristine 8+
Ini dia Mesin untuk proses Ionisasi Teknologi dari Nihon Thrim, Jepang.

Keenam, dari proses ionisasi yang dilakukan menghasilkan air mineral dengan pH di atas 8 (8,3-8,5), sehingga air minum yang tadinya bersifat netral berubah menjadi basa atau alkalin. Mr. Kei (Director PT Super Wahana Tehno), membuktikan secara langsung dengan mengetes tingkat keasaman pada air minum Pristne 8+ dan perbandingan dengan air mineral lain menggunakan cairan khusus.

Hasilnya, air minum Pristine 8+ menghasilkan warna biru yang berarti tingkat pH airnya memang di atas angka 8. Untuk air dengan pH yang lebih tinggi, airnya berubah menjadi warna ungu.

Selain proses ionisasi, Pristine 8+ juga melalui proses multifiltrasi, yaitu sebuah sistem filtering dengan komponen kasat mata berukuran hingga 0.04 mikron. Sehingga menghasilkan air minum dengan mikro molekul, yang membuat air minum Pristine 8+ lebih mudah diserap tubuh.

8 Alasan Kenapa Harus Minum Pristine 8+
Mr Kei. Director of PT Super Wahana Tehno

Ketujuh, Pristine 8+ ini bermanfaat sebagai detox tubuh dari polusi dan pola makan yang gak sehat (WAAA INI YANG PENTING BUAT AKU NIH!!)

Kedelapan, Pristine 8+ ini juga ternyata bagus untuk kesehatan sistem pencernaan. Aku sendiri belum pernah sih terapi kesehatan pakai Pristine 8+ ini (FYI. Aku selama ini mikirnya Pristine 8+ ini sama kaya air mineral biasa, abis harganya juga kan sama yak). Tapi ada teman blogger, Mbak Chi, yang sudah pengalaman terapi Pristine 8+ untuk kesehatan Lambung dan terbukti memang membantu. Teman-teman bisa baca postingannya mbak Chi di sini >>> Terapi Air Alkali, Pristine 8+, Untuk Kesehatan Lambung.

Nah, karena bisa untuk detox dan bagus juga untuk kesehatan pencernaan, kayanya aku pengen deh coba rutin minum Pristine 8+, soalnya sampai sekarang ini radang tenggorokanku juga belum sembuh banget. Udah ke dokter sih, udah mulai ngurangin makan makanan pedes juga, tapi siapa tau bisa lebih cepet sembuhnya kalau ditambah minum Pristine 8+ setiap hari.

Raisa aja udah minum Pristine 8+, masa Kamu belum? :D | Photo taken by me; Talent @astarianadya

Cuma, kayanya agak boros yak kalau beli Pristine ukuran 400ml setiap hari mah :D Untungnya, Pristine 8+ juga hadir dalam kemasan ukuran 600ml, 1500ml, dan bahkan ada ukuran galonnya lho! Hwaaa, bisa lebih irit nih kalau beli yang ukuran galon langsung. Tapi, kayanya aku belum liat deh di minimarket dekat rumah udah ada apa belum Pristine 8+ yang ukuran galon ini. Nanti mau ngecek ahh! ~

Kalau teman-teman udah coba minum Pristine 8+ belum nih atau malah ada yang udah rutin minum Pristine 8+ tiap hari? Boleh share dongs pengalamannya di komentar yaaa ^^

36 comments:

  1. Halloo mbaaak... Lengkap pisaaaann.. hihi great! aku udah setahun lebih minum pristine, awalnya karena gak sengaja di sebuah resto adanya itu doang.. eh pas diminum kok segeran ini drpd yg biasa. Nagih deh...

    Dan beneran ringan banget rasanya ni badan ..
    Detox skrg jd lbh gampang juga yaaa berkat pristine! 😍😍

    Mari hidup lebih sehat dimulai dari sekarang!

    Salam,
    Www.sofiadewi.com

    ReplyDelete
  2. Emang boros sih soalnya sekali tenggak aja abis hahahah. Lebih enak yang ukuran galon loh, lebih hemat juga

    ReplyDelete
  3. Pertama kali saya suka ma Pristine juga karena kemasannya. Suka aja lihat waranya yang hijau tosca dan bentuknya yang langsing. Eh, pas dicoba cocok banget buat saya kalau lagi bermasalah ma lambung. :)

    ReplyDelete
  4. Poin 7 dan 8 pas banget untuk aku nih, cocok untuk buang racun di tubuh dan mengobati pencernaan, love banget sama Pristine 8+ harganya terjangkau ya kaka..

    ReplyDelete
  5. Aku suka minum ini juga kalo emang tubuh membutuhkan Ran, ternyata beda ya rasanya sdengan air mineral biasa.
    Dan ternyata bisa buat detox jugaaa, mau rajin2 ahh minum ini (kalo tubuh membutuhkan denk)

    ReplyDelete
  6. Raisa lagi haus yah kak ?
    itu minumnya semangat banget kayaknya.

    Eh iaaa aku berencana buat ganti galon dikosan ini sama galon dari pristine 8+. Kemaren lupa nanya info seputar pembelian dan pemesanan galonnya, hikz.

    ReplyDelete
  7. poin pertama penting banget buat pecinta drakor! Hahaha...
    Aku suka Pristine karena kemasannya yang langsing. Berasa kalau minum ini jadi ikutan langsing. *alesan macem apa ini

    ReplyDelete
  8. kayaknya produk Pristine 8+ belum ada di tempat saya ..

    ReplyDelete
  9. sudah ada belum ya pristine ini di banjarmasin?jadi penasaran pengen coba

    ReplyDelete
  10. baru tau ada versi galonnya lohh...ada yah ternyataa....

    ReplyDelete
  11. Yang ukuran biasa kalau beli ke distributor lebih hemat katanya, Ran, daripada beli ke supermarket. Dapat diskon banyak.

    ReplyDelete
  12. Pengen nyoba Pristine ini. Kalau radang tenggorokan sering. Biasanya kalau badan sedang nggak fit sementara saya pilih minum es dan makan pedas2 bikin mudah sakit. Tapi di daerahku sudah ada belum ya?

    ReplyDelete
  13. Ga tau kelebihan2 nya tp sempat beli beberapa kali krn menarik hehe... Skrg jd tau kelebihannya deh :)

    ReplyDelete
  14. Aku juga suka lupa minum. Harus ditelatenin nih biar sehat jugaaa :)

    ReplyDelete
  15. Kalau boleh tanya, apa manfaat pH 8 bagi tubuh kita?

    ReplyDelete
  16. Wah ada yang galon.. Mau cari tau ah, biar bisa detox setiap hari :) tfs Ran

    ReplyDelete
  17. Semakin yakin pengen terus-menerus minum Pristine karena memang khasiatnya udah terbukti oke banget.

    ReplyDelete
  18. Hehehe iya ya mbak, awalnya saya juga gak tau sama sekali kalau Pristine ini air alkali. Cuma suka aja kemasannya sama emang kalau diminum tu menyegarkan badan aja. Kmrn tanya Mbk Vanessa dikasi tau distributornya yang di Depok dan Bogor. Kyknya mau nyetok satu ntr utk detoks :D

    ReplyDelete
  19. Wahhhhh pas banget nih artikelnya. Aku radang tenggorokan enggak sembuh-sembuh udah...beberapa bulan kayaknya. Daripada terus menerus minum obat enggak sehat, kayanya detox pake Pristine ide yang bagus.

    ReplyDelete
  20. sama, aku juga sering lupa minum.. Jdi klo udah minum, langsung bnyak-banyak.. ehhe
    mkasih info ny kak.

    ReplyDelete
  21. hmmm...aku belum pernah cob ini mbak, selain itu juga belum pernah lihat, jangan-jangan belum ada di kotaku nih

    ReplyDelete
  22. nice info kak... ini air bisa bikin sehat.

    dan aku baru tau kalo bisa untuk nyembuhin sakit lambung

    ReplyDelete
  23. ayokkk minum pristine, enak bangettt

    ReplyDelete
  24. Pristine menang menyegarkan tenggorakan,bikin haus tuntasss

    ReplyDelete
  25. Lumayan sering nih minum ini, seger aja dan beda ama air mineral lain

    ReplyDelete
  26. beberapa hari ini minum, kerasa banget detoxnya mbak

    ReplyDelete
  27. wah, kirain sama aja dengan air mineral lain. ternyata punya manfaat lebih ya. bisa dipertimbangkan nih. terimakasih infonya :)

    ReplyDelete
  28. Wah mba itu seblak makanan kesukaannnku juga hihihi. Pedess...pedesss. Wah trimakasih reviewnya. Saya jujur baru tau soal minuman ini

    ReplyDelete
  29. Segerre waktu kepanasaaann ya Mbak Raniii

    ReplyDelete
  30. Pernah sekali minum pristine beli krn tertarik botolnya yg beda rasanya lupa , beda atau sama dgn air mineral biasa patit dicoba lg nih biar tahu bedanya

    ReplyDelete
  31. Wah, aku juga sering banget sakit tenggorokan nih mbak. Mesti dicoba pristine buat sakit tenggorokanku nih... ^^

    ReplyDelete
  32. Belinya di mana, Mbak? :o

    ReplyDelete
  33. aku kemaren lihat di minimarket dekat rumah, ada Pristine ukuran 600 ml. Waah, jadi makin dimanjakan sama Pristine yaaak, ada kemasan yg lebih banyak isinya, botolnya juga masih ramping

    ReplyDelete
  34. Aku juga suka banget sama Pristine, rasanya memang beda

    ReplyDelete
  35. Gagal fokus ama modelnya, Raisaaa :)))
    Ternyata Raisa minumnya Pristine yaaa :D Ikutan aaah :D

    ReplyDelete
  36. I will be honest, aku emang selalu beli ini just because botolnya paling langsing :D

    ReplyDelete