Sunday, November 26, 2017

Cari Jasa Pindahan Rumah? Di GO-BOXin aja!!

Jasa Pindahan Rumah GO-BOX

Halo hai Kawanii, Di zaman serba teknologi kaya sekarang, rasanya hampir semua hal yang kita butuhkan bisa kita cari di internet. Bukan cuma soal cari barang yang ingin dibeli, cari jasa yang kita butuhkan juga bisa banget dicari di internet. Dari mulai cari jasa service, jasa bongkar pasang, jasa pengiriman barang, sampai jasa pindahan rumah juga ada.

Eh, jasa pindahan rumah? Iya, maksudnya jasa angkut barang untuk pindahan rumahnya. Atau kalau buat angkut-angkut barang untuk event gitu juga bisa sih. Intinya, jasa angkut barang dalam jumlah banyak yang harus diangkut pakai mobil box, mobil bak, ataupun truk.

Kalau cuma mau sewa mobil pickup gitu, mungkin gampang yes carinya? Tapi kadang agak susah untuk estimasi harganya. Terus biasanya, harga sewa mobilnya belum termasuk bensin dan supir, kan? Tapi tenang, sekarang ini urusan sewa-sewa mobil pickup, mobil box, ataupun sewa truk udah bisa banget dipesan online. Semudah kita pesan ojek online. Semua ada dalam 1 genggaman!

Adalah, GO-JEK, aplikasi mobile berbasis transportasi online yang dari sekian banyak layanan, yang biasa aku pake cuma Go-Ride, Go-Car, sama Go-Food. Pernah juga deng pakai jasa Go-Send, jasa pengiriman barang/dokumen dengan waktu kirim yang lebih cepat. Ibarat kata, semacam ngojekin barang/dokumennya aja gitulah, hihi. Ini nih hal yang bikin aku suka sama startup yang satu ini, terus berinovasi dengan layanan-layanan yang dibutuhkan penggunanya.

Nah, berbeda dengan Go-Send, Gojek juga ternyata punya layanan jasa pengiriman barang dalam jumlah besar dan banyak bernama GO-BOX. Dengan tagline, “Pengiriman Tanpa Batas”, jadi kita bisa kirim barang kapan dan ke mana saja! Bisa ke 15 multi-destinasi sekaligus di area Jawa dan Bali.

Untuk menggunakan layanan ini, seperti yang udah aku sebutkan di awal, cara penggunaannya ini semudah kita pesan ojek online.

Jasa pindahan rumah GO-BOX

Pertama, masuk ke aplikasi GO-JEK, pilih layanan GO-BOX, lalu pilih angkutan yang ingin digunakan. Ada 4 angkutan yang bisa dipilih, mobil pick-up bak, mobil pick-up box, mobil engkel/truk bak, atau mobil engkel/truk box. Disetiap pilihan jenis angkutan juga ada keterangan ukuran dimensi dan berat maksimal, jadi bisa disesuaikan dengan yang kita butuhkan.



Setelah memilih jenis angkutan, tinggal masukan alamat penjemputan dan alamat pengiriman, jadi kita bisa tahu perkiraan ongkos kirimnya berapa. Juga beberapa data detail lain yang dibutuhkan seperti keterangan barang yang akan dikirim, dan waktu penjemputan barang (bisa pilih pick up sekarang atau nanti).



Ahya! Karena GO-BOX ini merupakan jasa pengiriman barang, jadi driver hanya membantu memasukan dan mengeluarkan barang dari dan ke mobil aja. Kalau misal kita butuh tambahan orang untuk angkat-angkat barang, bisa banget request sekalian di aplikasinya. Untuk layanan tambahan orang ini, ada tambahan biaya sekitar Rp. 50.000/orang.

Untuk menggunakan layanan GO-BOX ini kita juga gak perlu khawatir barang ngga sampai. Karena tentu aja selain bisa tracking pengiriman seperti jasa-jasa pengiriman yang lain, juga karena setiap kiriman itu dicover asuransi sampai Rp. 500.000.000.

Dan, sama seperti layanan Go-Jek yang lain, layanan GO-BOX juga bisa menggunakan fitur voucher code, di mana kita bisa mendapatkan potongan harga/diskon. Selain itu, kalau kita paymentnya pakai Go-pay, juga berkesempatan untuk dapat big point, mayan banget buat nambah-nambahin Go-point :D

Ohiya, GO-BOX ini juga bukan cuma bermanfaat buat kita-kita yang mau pindahan rumah yah. Buat teman-teman yang punya bisnis, kaya bisnis furniture atau apa pun, yang butuh kirim-kirim barang tapi belum ada angkutan, no worries, tinggal GO-BOXin aja! Atau, teman-teman yang lagi bikin event/acara dan butuh kendaraan untuk angkut-angkut properti, gak perlu repot lagi, tinggal GO-BOXin aja!

Gimana? Tertarik pakai jasa GO-BOX? Atau teman-teman ada yang udah pengalaman pakai jasa pengiriman dari GO-BOX ini? Ditunggu share pengalamannya di komentar yaaaa^^

No comments:

Post a Comment