Friday, December 27, 2013

#Days17 : 5 Menu Andalan Makan Malam Spesial

Butuh waktu cukup lama buat nerusin tantangan 30 hari ngeblog ini, malah sempet kepikiran buat -udah ahh nyerah ajaa, bosen ngayal mulu- Dasar bosenan!!
Oke sepakati saja, jadi ini bukan masalah temanya, tapi masalah di -yang nulisnya- dan itu Aku :D
Dua hari gak menghasilkan ide apa-apa, cuma bengong sok sok mikirin mau nulis apa buat nerusin tantangan ini. Segini udah ada temanya, tetep aja sok kesusahan nulis. Gimana kalo gak ada tema sama sekali? Alamatnya gak nulis-nulis [jangan sampe]. Kita mulai aja yahh berkhayalnya .. lets go..
Tidur dan masuki alam bawah sadar anda --v


Hari ketujuhbelas ini temanya cukup panjang, makan malam dengan 5 orang beserta menu makan malamnya.



1. Aku mau makan malam sama Jackie Chan, aktor favoritku.
Menu makan malamnya pake Tom Yum, kenapa ? soalnya belum pernah makan tom yum *kasiiian :p*

2. Makan malam romantis sama Ajun, yang juga aktor favoritku.
Menu makan malamnya, makan baso aja. Kenapa? Yah gak apa-apa sih, enak aja malem-malem makan baso.

3. Makan malam sama Shahrukh khan, ini juga aktor favoritku --v
Menu makan malamnya pake rendang, kenapa? Mau denger Shahrukh Khan bilang gini 'Tambo cie"

4. Makan malam sama Jason Statham, *masih aktor favorit*
Menu makan malamnya pake soto, kenapa? Yaa kali aja dia belum pernah makan soto.

5. Makan malam sama Kamu, iyaa kamu yang baca ini :)
Kita makan malam sama Indomie goreng aja yaah? Kenapa? Karena semua menu yang aku sebutin diatas juga bentuknya Mie, biar irit dan gampang dimasaknya :D

Yuk... Mariii makaaaan :D










gmbr dr sini





gmbr dr sini







gmbr dr sini








gmbr dr sini







gmbr dr sini

35 comments:

  1. Dear Mba Ani. Wah sama donk. Saya juga sedang memposting Aneka Kuliner. KEbetulan posting soal BAKSO hiehiehiehe. Kok nyaris bersamaan posting Kuliner ya.
    Hihihihihihi. Met Dini Hari ya Mba Ani :))

    ReplyDelete
  2. Mba Ani juga suka Mie Taste Of Asia, INDOMIE ya
    Itu tu saya liat yang di atas. Gambar Paling atas.
    Cuma tanya aja sih.

    Kalau saya sih mamang lagi seneng senengnya sama Mie Taste Of Asia setelah liat tanyanagn iklannya di TV. Tayangan Mie Taste Off Asia . Cuma untuk varian BULGOGI belum ketemu nih di Pontianak. Varian Tom Yam juga belum ketemu. Semuanay ludes di borong orang hiehiehiehie. Yang ada cuma Varian LAKSA Singapura aja. Enak juga sih. Banyak Bal Bal nya. Nyess bangedsss

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa nih kok bisa pas banget yah postingnya samaan, haha *toss*

      Saya juga masih dalam tahap 'penasaran' soalnya belum ngubek2 Bogor buat nyari Indomie Taste of Asia itu..
      kemaren ketemu yg Laksa juga tapi karena gak suka laksa versi 'Indonesia' jadi saya malah gak beli hehe --v

      Delete
  3. Replies
    1. Saya juga mau dimasakin mba Ani
      Pedes ya. Pakai Sambal juga
      Kecapnya dikit aja
      Nda pake lama ya

      *eaaaa ngomong apa sayah

      Delete
    2. Okee. okee
      Langsung pasang tenda *Jual Mie Rebus dan Kopi*

      Delete
  4. Sayangnya, akhir-akhir ini aku nggak dibolehin makan mie *hiks, perih

    ReplyDelete
  5. enak tu, kayaknya
    tapi kebanyakan makan mie juga gak baik, katanya juga
    hehehe

    follback ya mbak ditunggu low
    hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya waktu jaman Kuliah era taon 1990 - 1995 banyakan makan Indomie. Bayangkan itu sudah berapa tahun tuh. Kandungan Mie kan Karbo juga sih pada prinsipnya. Mungkin saya akan cek lagi di situs situs GIZI mengenai kandungan Mie Instan

      Delete
    2. iya gan lebih cepat lebih baik ceknya
      hehehehe

      Delete
    3. Iyaa yah katanya begituu..
      parahnya makan mie bisa bikin perut buncit --"

      Delete
  6. huwaduh mbak, menu anak kos banget mie semua kekekek :3 btw yang rasa bulgogi enak loh mbak #lohpromosi :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa BulGogiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
      Dimanakah dirimu Wahai Mie Taste Of Asia BulGogi

      @iffa Karina : saya sudah ubek ubek Mall dan SUpermarket di kota Pontianak belum ketemu varian rasa BULGOGI Korea itu. Yang ada baru Laksa SIngapura. Selalu kehabisan. Penasaran juga sih setelah liat tayangan Iklannya di TV

      Delete
    2. akuuuu sudah mamam bulgogiiiiiiiii
      sini ke Sidoarjo :D

      Delete
    3. hhuhuhu Hiks hiks mauuuuuuuuuuuuuuuu

      Delete
    4. aaaaahhhh kirim2 doong ke Bogor :D
      *semangat nyari Bulgogi* hehe

      Delete
    5. @Mba Ani : Saya sempat liat VIDEO cara membuat Bulgogi Korea di YoutTUbe. Wiiih keren keren. Bahan bahannya : Daging Sapi, dan lain lain. Ada pake buah pir , bawang putih, dll diblender buat adonannya. Lalu pake Jamur juga. Waa keren keren dah e.

      Delete
  7. Hahaha Artikel yang bikin ngakak, lebih kepada komedi pada saat penjelasan ''kenapa'' ?

    Keren keren mba rani..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe, padahal sedikit maksa ituu ngelawaknya :p makasih yaa ^^

      Delete
  8. indomieee berbagai rasa! saya suka rendanggg ... tapi mama gak suka, suka yg biasa2 aja >.<
    eh bingung mau nulis apa? jangan dong, hehe. untung ada tea, ngebantu juga yaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Samaa, tapi cepet bosen yah.. skg lg suka soo basoo hehe
      Iyaa ka, untung ada temanya, biarpun akhirny menghasilkan tulisan yg sedikit maksa :D hhi

      Delete
  9. hehe, kenapa nggak ajak Ajun ke Mie Janda dik :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. aaah, thats good Kang.. Boleh boleh, Nanti yah Kang kalo beneran ketemu Ajun, hehe --v

      Delete
  10. emmmmmm,,kalo indomie,saya suka yang goreng pedas,penasaran yg baru..rasa bulgosi itu hehehe....

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku udah makan yg bulgogii, enaak beneran :D

      Delete
  11. Kalau aku tetap mak, pada pendirian awal... Makan malam sama Channing Tatum... *ngeces duluan ngeliat si Dia, sebelum liat makanannya.. xixixixi... *ditaboksuami...

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha langsung kenyang yak mak, gak usah makan juga --v

      Delete
  12. banyak rasa hanya dalam satu produk mie instan, simple juga ran makanannya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa dong, jadi gak repot2 hehee

      Delete
  13. Mie Goreng Instant,, makanan Favorit orang Indonesia.. :D

    kayaknya asik juga makan bareng Jason Statam?, tapi masak makan mie Instan.. wakakak..

    ReplyDelete
    Replies
    1. benerr..

      gak apa-apa dong, ya kali aja dia jarang makan mie, hahaa

      Delete
  14. enak banget nih jadi menu makan malam, eh ya gue juga ada nih makan malam murah dan kenyang disini http://goo.gl/rL31MY

    ReplyDelete