Monday, January 13, 2014

#Days22 : Pesta Pernikahan dalam Imajinasiku

Hari keduapuluh dua temanya adalah mendeskripsikan pesta pernikahan yang aku impikan >.<
PR nih, mesti berkhayal dulu :p
Tapi karena pernah baca dan re-post disini tentang tips persiapan pernikahan, jadi aku gak terlalu bermuluk-muluk juga sama yang namanya 'pesta' pernikahan nanti, yang penting ijab qabul lancar, jamuan buat tamunya juga cukup.

Nah, kalau pesta pernikahan dalam imajinasiku sih kaya gini :
1. Tempat
Konsepnya pesta kebun seru kali yaaa? jadi back to nature, hihi
Kayanya berasa sejuk ajaa gitu kalau nikahan di kebun. Nah, ntar gak perlu sewa kursi-kursi deh, cukup gelar tiker ajaa. Jadi resepsi sekaligus rekreasi buat tamu undangan. Seru kali yaaah ahahaha

2. Jamuan
Buat hidangan mah yang standaran ajalah yaa, tapi karena tiap ke undangan ada makanan favorit yang aku suka, jadi nanti makanan itu harus ada. Dan makanan itu adalah *jrengjreeng* soto kuning, kentang goreng yang diiris-iris tipis {apa ya namanya?), karedok sama asinan, wajib ada deh nih pokoknya.

3. Souvenir
Dari sekian pilihan souvenir yang pernah aku dapet, kayanya mug hias jadi pilihan berkesan deh buat para tamu. Keren aja gitu, fotoku sama foto si dia (siapa ya?) dicetak jadi satu gelas, plus dikasih tulisan tanggal pernikahan kita. Berbagi kebahagiaan lewat sebuah mug yang gak cuma berfungsi jadi sebuah pajangan rumah tapi bisa dipake sehari-hari [serius ini promosi bangettt :p]

Udah ahh segitu dulu yaaah berkhayalnya buat urusan pesta pernikahan, hehe ^^

23 comments:

  1. satu lagi mbk Rani, jangan lupa sama poto - potonya. kan sayang kalau momentnya itu gak diabadikan. hehee

    ReplyDelete
    Replies
    1. eh iyaaa nihh, aduuuh.. orang se-narsis saya kok bisa lupaa yaa bagian yang itu, hehe
      dimasukin list deh, makasih yaa :D

      Delete
  2. yang utama ketinggalan tu ran... Calon suaminya... Harus ada dulu...he2

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwk sebenernya itu sih yg plg penting yaaa kaaa >.<

      Delete
  3. aiihhh.. undangan mana undangannya disebariinnnn aja sekarang ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. jangan dulu tanya undangan, tanya dulu calonnya doong mak, hahaha

      Delete
  4. Souvenirnya gadget model baru mbak kaya Iphone5c heheee pasti yang dapet souvenir seneng banget ....

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya kaliii gadget dijadiin souvenir, wkwkwk

      Delete
  5. Menurutku, kalau waktu pestanya siang, memang cocok diadain di kebun yg penuh dengan pepohonan. Tapi kalau malam, kayaknya kurang tepat & gak baik jg untuk kesehatan. Bagaimana kalau diganti di tengah lapangan & waktunya tepat di bulan purnama? Pasti lebih romantis. Hehe..

    *eh, nanti kalau nikah, aku diundang gak ya? ^ ^

    ReplyDelete
    Replies
    1. yaiyaaa dong, masa malem2 --"

      emang kalau diundang mau datang? :D

      Delete
    2. insya Allah. ditunggu undangannya. :)

      Delete
  6. saking berhematnya itu, tamu gak dikasih kursi malah digelar tiker+promo trus ni mbak rani

    hahahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh iyaa dong, promosi dimana2 haha mumpung dilapak sendiri :p

      Delete
  7. Asyik bakalan pesta kebun dan dapat mug cantik gratis plus makan asinan deh
    Jadi kapan? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. kapan ya kang? hhe *malah nanya balik* >.<

      Delete
  8. Asssikkkk bakal bisa sepak bolaan nih kl di taman nikahnya....#heloh hihihi
    Mauuu mugnyaaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisalaah, nanti sekalian bikin kejuaran futsal wkwk boleeh dong, dtg aja ntar wkwk

      Delete
  9. Mak rani,,,, aku berkunjung,,,

    Wuaaahhh ada kurang mak, kalau aku g diundang acara pernikahannya pasti kurang seru tuh mak,,, jadi wajib undang aku ya, *masuk point ke 4,,, HEHEHE

    ReplyDelete
    Replies
    1. *rapi-rapi rumaaa*

      siaaap mak tinaa, pasti di undang, dicatet deeeh pokoknyaa :D

      Delete
  10. Realisasikan tuh hayalannya hihih

    asik udah bs komen

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe.. iyaa kalo ada rejekinya :p

      naaaah bisaa juga akhirnyaa ^^

      Delete
  11. dulu waktu ak nikah soverninya gelas kecil :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. lucuu yaa ka, kalau kasih gelas :D

      Delete