Wednesday, January 15, 2014

#Days23 : 7 Benda Koleksi Ranii


Hari keduapuluh tiga ini temanya menyebutkan benda-benda yang dikoleksi. Hmm, lumayan deh jadi bongkar-bongkar lemari dulu :p
Dan ini dia macem-macem koleksi abal-abal yang kupunya..

1. Handyplast
Waktu aku SMA, entah kenapa suka aja nempel-nempel handyplast yang bergambar kaya gini. Niatnya mau ngoleksi, tapi karena gak pernah nyari-nyari lagi macem handyplast, jadi yaa cuma segini-gininya sampe sekarang.
















2. ID Card

ID Card Panitia Pensi SMA

ID Card Cerdas Cermat, tapi KALAH :p


ID Card Paniitia Sanlat SMA


ID Card Panitia HUT RI Ke-63 di Rumah

3. Pin
 
Kumpulan Pin dari jaman masih sekolah juga, ada yang dapet beli, atau dapet minta juga ada :p

4. Souvenir Nikahan
 
Kalau yang ini, koleksi yang gak disengaja atau tepatnya, kurang kerjaan aja kali yah kumpul-kumpulin kaya ginian, hehee --v

5. Gelang
Sekitaran tahun 2007, waktu itu lagi booming banget gelang item tipis yang dari karet itu. Dulu, tiap ada temen yang pake banyak, pasti aku pintain satu-satu. Dan karena temennya lumayan banyak, gelangnya juga kekumpul banyak deh. Tapi sekarang gak tau itu gelang dimana keberadaannya :(
Nah berawal dari situ, aku malah jadi hobi aja ngoleksi gelang. Lagi-lagi gelangnya dapet malak *ehhh
Tapi ada juga sih yang dapet beli atau dapet di acara, hehee
Dan ada satu gelang yang jadi favoritku, yang ini.
gelang dari acara shaveforhope2013 :')
6. Uang Koin
Berawal dari penemuan Uang koin 5rupiah di Cianjur jadi iseng aja kumpulin uang koin yang lainnya.

penemuan pertama, koin 5Rp tahun 1979

 
penemuan kedua, koin 5Rp yang tahun 1970

7. Nomer Seri Uang Kertas




Itu dia ketujuh benda-benda koleksiku yang rada-rada abstrak ^^

30 comments:

  1. Bagiiii uangnyaaa...hahaha.q g punya mbk brg koleksi mbk hihihi

    ReplyDelete
  2. Aku juga suka ngumpulin koin mak.... Koin timezone, atau dingdong atau apapun yang ada koinnya,,, sampai koin loker the Jungle aku simpaan... hahahah...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi.. koleksian gak sengaja yak mak :D

      Delete
  3. wih uangnya banyak nich mbak rani

    ReplyDelete
  4. Kalau ngumpulin uang hobi itu sama kayak ane dek ...? ane juga suka kumpulin uang dari yang receh, seratus kertas, limaratus kertas, seribu, limaribu, sepuluh ribu, aku suka... he he he he he LANJUTKAN........

    ReplyDelete
  5. Waaa luar bias koleksi Ani. Ini menunjukkan Ani orangnya telaten, kreatif dan sabar Karena bukan hal mudah mengumpulkan koleksi koleksi UNIK dan Langka seperti di atas. Khusus untuk Koleksi Merchandise NIKAHAN saya juga punya. Malah sudah nyaris satu lemari saking banyaknya

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehee.. masih koleksi abal-abal kok kang :D

      udah selemari? waaaa.. banyak juga yah, itu dr pertama kondangan kayanya?hehe

      Delete
  6. haha, saya juga koleksi name tag dari acara-acar yang saya ikuti. Tapi saya pisajin jadi dua macam, acara debat sama acara non-debat. sayangnya gak semua acara ada name tag nya sih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa yah, kalau semua acara ada name tag-nya bisa setumpuk pasti :D

      Delete
  7. Waah koleksinya banyak banget mba rani, paling salut sama koleksi koint. koin lama masih ada aja ya.. wkwkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha.. iyaa dong, itukan harta karun :p

      Delete
  8. bagi - bagi koinnya dong mbk Rani.. hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. bolehboleh, koin buat nelpon di TU ya ? --v

      Delete
  9. yaampun mbak rani, aku juga ngoleksi uang uang jadul. Tapi gak semuanya ada :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. akuu juga yg jadul ya itu cuma punya yg 5 rupiah faa, hehe

      Delete
  10. asal jangan koleksi pacar ya, please :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. pacar? boro2 koleksi kang, satu ge gak ada wkwk

      Delete
  11. Aku punya pin banyak nih Ran, tapi gak sengaja sih nguumpulinnya. Kebanyakan di dapaet pascal dari sekolah atau dari mall

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama kaa, aku juga yg diatas itu awalnya gak sengaja ngumpulin, hehe

      Anak cowo pasti rajin belii pin :D

      Delete
  12. wow .. byk sekali koleksinya ... kamu rajin bgt ya orgnya :)

    ReplyDelete
  13. banyak sekali, perlu lemari koleksi deh...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe.. masih muat masuk kantong kok :D kantong doraemon --v

      Delete
  14. aku sih tadinya kumpulin pulpen, tp gak lama tu hahahaa. kamu berarti tipe setia nih, koleksinya banyak, rutin gitu, di jaga pula ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Keenapaa padahal serukan kumpul2n barang :D
      Setiaa? aihhh.. mesemesem nih dipuji :p

      Delete