Tuesday, January 28, 2014

#Days28 : Isi Dompetnya Ranii

Horeeee, masuk hari keduapuluh delapan, artinya tinggal dua hari lagi nih selesai 30DaysBloggingChallenge. Hmm, seneng seneng sedih tapi kok yah jadinya >.<
Kali ini ada 3 topik yang bisa dipilih, diantaranya :
-Sebuah kenangan yang ingin kamu alami sekali lagi
-Pujian paling memuaskan yang pernah kamu terima
-Isi dompet/tas kamu

Dari ketiganya yang keliatannya gampang sih yang terakhir ya. Oke, aku pilih yang itu aja.
Jadi, apa aja isi dompetku? Yuuuk kita liat-liat..
Dompet usang yang udah 4 tahunan setia sama aku ^_^


SIM C, KTP, Kartu [bekas] Jungleland, struk [bekas]

Serangkaian kartu-kartu

STNK Mobi

Kumpulan foto-foto, sebelumnya malah lebih banyak --"
Dompet tebel isinya bukan uang, tapi foto, hhi

Nah itu dia isi dompet aku yang lain, selain uang pastinya hehe..
Oh iyaa, aku tuh udah lama pengen ganti dompet, pengennya dompet cewek tapi yang gak cewek-cewek banget.. tapi belum nemu-nemu :(

Kalau tas aku, isi wajibnya paling cuma dompet sama Hp, plus uang receh buat parkir ^^

27 comments:

  1. selalu ada foto deh kalau di dompet :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin ada petugas parkir yang mau dibayar pakai foto, hehe

      Delete
    2. ka titis : iyaa ka, selalu ya hhi

      @lutfi : ahh gak lakuu :p

      Delete
  2. kalau dompetku isinya cuma uang sedikit :) semua kartu aku simpan di dompet khusus kartu. wah di dompetnya banyak kartu ternyata ya Rani

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa ka, buat menuhin2 doang sih, sekalian jd pajangan dompet juga hihihi

      Delete
  3. kartunya banyak ya, ran. hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. sebelumnya lbh bnyk malah ka hhe

      Delete
  4. Isinya hampir sama dengan dompet saya, hanya beda di satu poin saja mbak rani

    Foto bersama pacar (maaf ya, bukan bermaksud meledek, hanya memberi semangat agar semakin getol mencari jodohnya :D)

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu juga ada kok foto sama pacar [si ibu sama emak] wkwkwk *gak mau kalah :p]

      Delete
  5. Waahahaha banyak sekali isinya uuiiiiii

    ReplyDelete
  6. fotonya banyak amat di dalam dompetnya...loh jumlah uangnya kok gak disebutin juga :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. sebelumny lebih banyak lhoo ka :D engga ahh maluu sebutinnya :p

      Delete
  7. Pertama kali baca judulnya, kirain mau bagi-bagi uang. Eh, ternyata cuma bagi-bagi senyuman lewat foto :)

    ReplyDelete
  8. Sebuah kenangan yang ingin kamu alami sekali lagi

    ReplyDelete
  9. kok nggak ada emas dalm dompetnya ,,,hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehehe kok jadi emas-emas sih :P

      Delete
  10. aku gak ada foto loh di dompet. :D :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. --" gak suka di foto ya kaaa? >.<

      Delete
  11. dompetku g ada fotonya mbk,g ada tempat foto ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku kalo cr dompet selalu cari yg ada tempat fotonya *narsis ;D

      Delete
  12. 4 tahun ya? saya juga pernah punya dompet sampe 6 tahun.. :D
    eh,fotonya banyak amat di dalam dompet..hihi
    oya maaf yanranii.. baru sempat berkunjung kembali :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa kayanya yg ini jg masih betah di pake,hhi sebelumny lbh bnyak lg ka :p
      gpp ko kaa, santaaai ^^

      Delete
  13. empat tahun ckckckck, kalau saya paling lama punya dompet 6 bulan sudah rusak, mungkin saking seringnya keluar masuk uang hehehe baru nyimpan eh udah ditarik lagi hehehe

    ReplyDelete