Wednesday, April 22, 2015

Ketemu Doraemon Di Shopious

Dear Kawanii, mungkin beberapa dari kalian udah ada yang tahu kalau aku itu suka sama salah satu karakter kartun yang namanya, Doraemon. Hampir lupa sejak kapan aku mulai suka sama kartun kucing berwarna biru yang punya kantong ajaib di perutnya ini. Yang pasti, alasan mendasar kenapa aku bisa suka sama Doraemon, selain doi itu lucu adalah karena warnannya biru. Jadi, udah pasti dong setiap Doraemon stuff yang ada, mayoritas akan berwarna biru. Seperti yang teman-teman tahu, aku ini pecinta biru garis keras! Yeaah!

Would you to be mine? *apa deh -__-

Di kamarku sendiri, aku punya beberapa benda yang berkarakter Doraemon, yang selain bikin tidurku tambah nyenyak juga bikin balada keponakan selalu betah main-main di kamarku kalau lagi ke rumah. Parahnya nih, koleksi permen yang bungkusnya Doraemon, yang sengaja ngga aku makan itu, habis tak bersisa setelah ditemukan mereka. Ya, tapi aku bisa apa? Cuma pasrah dan berharap menemukan permen yang sama suatu saat, hahaha lebai banget sih ini.

Kadang, kalau ngeliat boneka Doraemon, pingin rasanya langsung bungkus bawa ke rumah. Tapi aku tahu, Ibu pasti ngomel, karena menurut Ibu satu boneka aja harusnya udah cukup. Hiks, iya sih harusnya, tapikan lucu kalau banyak. Sama kaya waktu aku bawa-bawa sepatu karakter Doraemon, Ibu langsung komentar "teruus aja belinya kaya gituan" yang padahal itu kado dari Dewi waktu aku ulang tahun, hihi. Ya begitulah, Ibuku emang ngga suka ngoleksi sesuatu, terlebih Ibu ngga suka pakai banget kalau aku boros buat beli barang-barang yang sebetulnya ngga terlalu aku butuhin itu.


Dan semenjak nyoba aktif main instagram, aku tuh lumayan sering nge-posting barang-barang yang ber-Doraemon, tentunya ngga lupa pakai hashtag doraemonstuff atau doraemonlovers. Ngga jarang juga, suka dapat kunjungan dari online shop yang jual pernak-pernik Doraemon. Semuanya bikin ngiler, tapi selama ini aku belum pernah belanja online via media sosial, baik itu di facebook, twitter, atau pun instagram. Aku ngga paham aja gimana cara ngeceknya, kalau ketipu aku harus lari ke mana? Perlu lari ke hutan terus teriak-teriak? *ngapain? Kriik

Tapi, baru aja kemarin jalan-jalan ke blog teman, ada info menarik nih Kawan!. Ternyata sekarang itu udah ada satu website, yang khusus ngiklanin online store-online store yang ada di Instagram, namanya SHOPIOUS. Awalnya sempat bingung sih, gimana pula cara belanjanya kalau mereka cuma iklanin aja, maksudnya ngga bisa langsung transaksi dari web itu. Karena penasaran, yaudah aku coba aja main-main ke website-nya.

Setelah kepoin lebih jauh, baru deh aku tahu kalau Shopious menjamin online store yang jualan via instagram dan masuk daftar toko mereka itu adalah trusted seller semua, meskipun transaksi langsung ke pedagang (tanpa rekber, misalnya). Mulai lega deh kalau kaya gini, nanti-nanti kalau ketemu barang bagus di instagram, tinggal cek aja di Shopious, nama tokonya masuk daftar apa engga, kalau ada berarti udah pasti aman.

Nah, kecenya lagi, teman-teman ngga harus punya instagram kok buat belanja atau misal pingin lihat-lihat dulu di Shopious. Karena, cara belanjanya itu gampang banget. Kita bisa langsung cari apa yang kita mau di kolom search, atau pilih sesuai kategori. Untuk saat ini, udah ada kategori fashion (wanita-pria, dari bayi sampai dewasa, dari model casual sampai baju muslim ada!), beauty, dan home decor. Bahkan kita juga bisa cari toko dari lokasinya, ya cari aja yang paling dekat sama rumah kita, biar ongkos kirim lebih terjangkau, atau mungkin bisa dapat yang free ongkir kalau sewilayah.


Pas lagi kepo ini, aku tuh nemu sesuatu yang susah banget buat dicuekin. Ini nih, aku nemu ini,
Wallsticker Doraemon!
Aku tuh emang lagi pingin banget pasang wall sticker yang doraemon, dulu pernah nemu tapi ngga ada yang doraemon semua. Baru di sini aja nih nemu yang full Doraemon, seneng banget! Langsung deh aku klik kontak WA penjual, selain WA bisa via SMS, BBM dan LINE juga, komplit!

Sama satu lagi, Bed cover Doraemon! Tapi ini masih masuk waiting list sih buat dibeli, kumpulin dulu rupiahnya, hihi. Atau ada yang mau beliin buat aku? *ngarepbeud

Hari ini seneng banget deh pokoknya, bisa ketemu Doraemon di Shopious. Karena dua hal terpenting dalam belanja online, aman dan kualitas barang yang bagus, udah bisa kita temuin di Shopious ini. Terima kasih, Shopious! ^^


Kalau teman-teman, udah coba main-main ke Shopious belum? Share dong :D

17 comments:

  1. Lagi pada demam Shopious ya semuanya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi iyah nih, soalnya keren banget sih websitenya :))

      Delete
  2. Doraemon nya lucu dan gede banget, mantap itu dibawa pulang

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo yg di foto jangan dibawa pulang, cuma satu hihi

      Delete
  3. saya juga sering dengar shopius , saya juga punya olshop instagram dan di iklankan oleh jasa di shopius :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. waaah, namanya online shopnya apa mbak? kali kali aja bisa langganan :))

      Delete
  4. pasti lgi ada event giveaway nih
    dimana-mana posting shopious

    ReplyDelete
    Replies
    1. ngga ada sih, cuma dalam rangka seneng ajaa nemu relasi baru buat jajan cantik via online :D

      Delete
  5. mau dong boneka doraemon nya hehehe lucu

    ReplyDelete
    Replies
    1. boleh boleh, bisa di cari di shopious :D

      Delete
  6. jadi inet temen aku suka doraemon :)

    ReplyDelete
  7. Neng Ranii memang mantab ... eh, Shopious memang jempol ... tapi masih wajar lah, kalau perempuan suka doraemon, kalau laki - laki suka doraemon itu wajib dipertanyakan hehehe

    ReplyDelete
  8. "Kadang, kalau ngeliat boneka Doraemon, pingin rasanya langsung bungkus bawa ke rumah. "

    mau dong, jadi doraemon bisa bisa ikut ke rumahmu...
    *ajegile
    *komen ngasal
    *lupakan

    ReplyDelete
  9. beklaaaah...miss dorayaki..eeeh doraemon

    ReplyDelete
  10. beklaaaah...miss dorayaki..eeeh doraemon

    ReplyDelete
  11. Ediannn...pecinta doraemonn...

    ReplyDelete