iprice Gudangnya Voucher Diskon!

Dear Kawanii, sekarang ini udah mulai banyaak orang ketagihan sama yang namanya online shopping. Selain karena cara belanjanya yang super mudah (tinggal klik-klik doang), saat ini kita juga makin mudah buat nemuin online store yang bisa dipercaya.

Hadirnya online store yang semakin banyak ini, tentu menguntungkan dong buat kita sebagai konsumen. Secara, kalau di toko A barang yang kita cari gak ada kita bisa langsung cari di toko-toko lain. Pun kalau udah ketemu, kita tetap aja cari toko mana yang kasih harga paling murah, iya ngga sih?

Kalau aku sih iya, kerjaan aku banget tiap mau beli apa-apa ngecekin harga dulu sampai ke beberapa toko. Untungnya sih tinggal klik-klik aja, ngga perlu jalan yang sampai bikin kaki pegel. Tapi, lebih untungnya lagi karena sekarang aku udah kenalan sama iprice, situs kupon belanja online yang bikin persoalan belanja bisa jadi lebih gampang!

situs kupon belanja online

iprice ini emang bukan toko online, tapi justru ini situs yang wajib banget di-stalking lebih dulu. Karena seperti yang aku bilang diatas,  iprice ini memang situs yang menyediakan kupon online. Dimana promo-promo diskon dari toko online yang udah kerjasama sama iprice, banyak bertebaran di sini. Dan pastinya, penawaran itu ngga cuma dari satu toko online aja, sebutlah ada Lazada, Zalora, Yoox, Melissa Expedia, Groupon, Luxola sampai AirAsia. Jadi, kita ngga perlu lagi deh repot-repot cari diskonan dengan ngecekin satu persatu online store-nya, cukup ke iPrice aja. Waktu belanja jadi lebih efisien dan tentunya menghemat waktu!
situs kupon belanja online
ngga perlu takut ketinggalan diskon, cukup daftar newsletter aja!
Dan situs kupon belanja online, iprice  ini, ngga cuma ada di Indonesia aja, tapi juga udah ada di beberapa negara lain seperti, Malaysia, Hong Kong, Singapore, Philippines, Vietnam dan Thailand. Yang paling nyenengin dari iprice adalah pilihan kategorinya banyaaak banget! Dari mulai peralatan dapur, peralatan olahraga, peralatan make-up dan bahkan segala macam jenis kebutuhan ada di sini.

Lebih lagi kalau ngomongin soal brand, banyaknya kebangetan. Brand-brand favorit kaya Navy Club, POLOMINO, KALIBRE, Coco Pink, Swiss Army, Real Polo, I-One, JIM JOKER, SKMEI udah ada di sini. Kedepannya ASOS dan TOPSHOP juga bakal ada nih didaftar brands-nya situs iprice. Bener-bener one stop shopping destination banget deh ya.


Nah, untuk penggunaan kupon dari iprice ini juga caranya gampaang banget lho. Kita cuma tinggal cek di http://iprice.co.id/coupons/ buat tau toko-toko mana aja yang lagi kasih diskon atau penawaran spesial. Kita tinggal pilih aja deh yang cocok sama apa yang kita cari.
situs kupon belanja online

Kalau itu berupa penawaran, nanti kita akan langsung diarahkan ke barang-barang yang dapat penawaran khusus di toko tersebut. Kalau ada kupon diskonnya, tinggal klik 'Dapatkan Kode Kupon', muncul deh kode kuponnya, dan otomatis kita juga akan langsung diarahkan masuk ke tokonya. Setelah selesai pilih barang, pas mau bayar kita tinggal masukkin deh kode yang tadi kita dapat dari iprice. Otomatis jumlah pembayaran akan dipotong sesuai diskonannya.
situs kupon belanja online


iprice diskon kupon promo belanja

Gimana? mudah bangetkan cara pakai kuponnya? Yuk langsung cuss ke iprice, situs kupon belanja online, gudangnya voucher diskon!!!

15 comments

  1. menarik neh tawaran dari iprice
    beruntung banget klo bisa dapet voucher sebanyak2nya...
    met pagi mba :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya makanya wajib banget daftar newsletter-nya biar ngga ketinggalan diskon keceh :D

      Delete
  2. Tok... tok... tok...
    Assalamualaikum...
    Mbak Raniii Ada? Semoga berkenan menerima kehadiran ane.. hehehe :D Maklum udah lama nggak mampir, dan semoga kita senantiasa diberikan kelapangan untuk senantiasa bersilaturrahmi... Aamiin.. :)

    Dari Abu Hurairah ia berkata: Aku mendengar Rasulullah bersabda:

    "Barangsiapa yang senang diluaskan rizqinya dan dipanjangkan umurnya, maka hendaklah ia menyambung hubungan silaturrahmi"

    *SaHaTaGo (Salam Hangat Tanpa Gosong) pojok Bumi Kayong, Ketapang-Kalimantan Barat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waalaikumsalaaam, liat namanya ngga ngeh ini siapa, tapi pas liat salamnya langsung deh tau ini siapa, hihi *salamnya khas soalnya :D*

      sama mas saya juga udah lama ngga BW ke blognya, hhi
      tapi semoga silaturahmi tetap terjalin yah ^^

      Delete
  3. mulai deh cari kodenya biar bisa belanja diskon ya Ran

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa ka, sekarang cari diskonan jadi lebih gampaang yah

      Delete
  4. pengen daftar juga :)
    tapi prosesnya ribet ga ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. engga kok, cukup Co-pas kode kupon aja kalau pas lagi ada diskonan :D gampiil pisanlah pokoknya..

      Delete
  5. Ye....!
    Coba ah, siapa tahu bisa beruntung dapat banyak diskon. :D

    ReplyDelete
  6. diskon diskonnya bikin mupeng b uat belanja yah kak.
    *Naluri wanita

    ReplyDelete
    Replies
    1. bangeeet Raisa, haha
      ihh seneng banget sih dapet komen dari Raisa :p

      Delete
  7. kalau ngeliat tulisan diskon langsung meluncuuurrr dah :))

    ReplyDelete