Monday, July 1, 2013

Sandal Ajaib

"Semua orang disini egois! Aku hanya minta dibelikan sandal ajaib itu saja kalian tak menyanggupi, padahal itu untuk kesehatanku!" aku menggerutu hebat.

Tiba-tiba, anak sulungku berkata "Pak, bukan kami tak ingin belikan sandal itu, tapi coba deh Bapak pikirkan lagi. Mana ada sih pak satu barang bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit?"

Aku diam, tapi orang itu terus meyakinkanku dalam iklannya. Kalian tak mengerti!!!


34 comments:

  1. oh ini sandal yang dijual di TV media itu ya? hehe...:) salam knal mbak..:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa itu ka, hhe salam kenal juga kaa ^^

      Delete
  2. minta aja ke doraemon, akan beres

    ReplyDelete
    Replies
    1. :D kantong doraemonnya lagi di jait jd yaa gmna dong :D

      Delete
  3. sandal ajaib.. tung ting tung ting.. *jadi inget film anak

    ReplyDelete
  4. Terima kasih atas partisipasi sahabat
    Segera dicatat sebagai peserta Kontes Unggulan;Enam Puluh Tiga
    Salam hangat dari Surabaya

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama-sama pakdhe,

      salam sejuk dari kota hujan :)

      Delete
  5. Waaaah, kasih deeeh, kasiiih, kasihan lhoo?

    Salam
    Astin

    ReplyDelete
    Replies
    1. muaahaaal mbak, gimna doong hhe

      Delete
  6. hehehe si mbah gandrung nonton TV juga yah...salam kenal

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyah nih mbak, salam kenal juga ^^
      btw, aku mau kunjungan balik tp ko profil tdk tersedia yah..hmm

      Delete
  7. mungkin kemahalan sandal ajaibnya...
    beliin kaos kaki ajaib aja..lebih murah :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. adakaah? dimana ya belinya? haha :D

      Delete
  8. seriusan ada iklan sendal gitu? *beneran nanya*

    ReplyDelete
    Replies
    1. seriiuss ada mbak, ada iklannya,,hhe

      Delete
  9. wah idenya bisa juga yaa, siiip sudah ikutan kuisnya pa'de. Sukses selalu ya mb Rani ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe, iyaa semanget nih kl ikut kontesnya pakdhe :)
      ayoo omah ikutan juga :D

      Delete
  10. Korban iklan :(

    Belinya nunggu lebaran Pa hehehe

    ReplyDelete
  11. sonny tulung ato frans tumbuan...

    ReplyDelete
    Replies
    1. siapa yah? sonny tulung kalii :p

      Delete
  12. hehe, ini adalah cerita bagaimana seseorang terdoktrin iklan
    untung mintanya sama anak2nya
    gimana kalau mintanya sama doraemon :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa galauu kang doraemonnya :p

      Delete
  13. ga papa kek...
    sandal lama kan msh bagus

    ReplyDelete
    Replies
    1. yg lama banyak, yg ajaib gk adaa mbak, hehe

      Delete
  14. Ngomongin soal Sandal wah jadi inget sandal saya yang tertukar di Masjid. Sandal yang lumayan keren sudah raib. Ya udah pulangnya nyeker. Hiehiehiehiee. Salam kenal ya dari blogger Pontianak

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu namany bkan ketuker, tp ilaang mungkin hhe
      salam kenal juga yah dr Blogger Kota hujan,hhi

      Delete
  15. iya bener gak usah dibeliin, kasihan ntar kakek. namanya juga sandal ajaib. ntar pas dipake tiba2 berubah jadi daun gimana coba?hehehe...
    nice story Ranii... sukses ngontesnya ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwk mndg kalo sendalny yg berubah, klo s kakenya yg berubah gmna yah :D

      makasih kaaa, sukses juga yah buat kaka ^^

      Delete
  16. He..he.. he.. udah tua tapi masih suka ngambek, ya!

    ReplyDelete